Monday, November 4, 2013

Semua orang yang mengenakan segitiga....



Semua orang yang mengenakan segitiga, tanda dari tritunggal yang paling tercemar, akan dilibatkan dalam mendukung tindakan-tindakan amal itu
Selasa, 22 Oktober 2013, jam 00.20

PuteriKu yang terkasih, setiap sudut dari GerejaKu sedang dipersiapkan bagi upacara-upacara yang baru itu. Berbagai pernyataan di depan umum mengenai perlunya sikap kerendahan hati serta kepedulian akan dibuat untuk menata dimulainya tindakan kedermawanan sekuler, yang akan diperkenalkan oleh antikris. Semua hamba setan ini sedang bersatu padu, merayakan secara sendiri maupun didalam jaringan global mereka, untuk melakukan tindakan-tindakan amal secara global, yang diciptakan untuk meyakinkan kamu bahwa hal itu memang diilhami secara ilahiah.

Semua orang yang mengenakan segitiga, tanda dari tritunggal yang paling tercemar, akan dilibatkan dalam mendukung tindakan-tindakan amal itu, hingga hal itu akan bisa meninggikan mereka di mata dunia ini. Secara tiba-tiba, sebuah gerakan evangelis yang baru dan amat kuat, akan dibicarakan dan orang-orang akan bersedia menyerahkan uang mereka untuk membantu usaha itu dalam mengentas kemiskinan dunia. Setiap orang akan percaya bahwa kebaikan yang lebih besar sedang dilakukan dan para pemimpin tertentu didalam Gereja-gerejaKu akan dipuji-puji di seluruh penjuru dunia. Hanya sedikit saja orang yang mempertanyakan niatan mereka itu, namun ketika kamu menyaksikan bank-bank terbesar di dunia bersatu didalam usaha mereka, maka ketahuilah bahwa ini adalah sebuah tindakan yang dirancang untuk menipu kamu. Betapa cerdiknya binatang itu. Betapa nampak cerdas perbuatan mereka, karena semua itu akan dibungkus oleh pemanis yang tidak lain adalah sebuah bentuk penipuan, dimana hanya mereka yang diberkati dengan Karunia Roh Kudus saja yang bisa mengenalinya. Dan selama segala pembicaraan dilakukan mengenai kebaikan bersama dari umat manusia, dan keinginan untuk membawa semua agama agar bersatu membentuk sebuah komunitas besar dari orang-orang, maka tidak ada satu katapun diucapkan mengenai AjaranKu agar anak-anak Allah harus tetap setia kepada Sabda KudusKu.

Waktu sedang bergerak dengan cepatnya dan di tengah semua propaganda ini, yang nampaknya serba teratur dan dirancang dengan sangat baik, keretakan itu mulai nampak. Ketika setan bekerja, kebingungan menyebar; perpecahan diciptakan; pertentangan semakin marak dan tak ada lagi yang teratur. Penghormatan-penghormatan khusus yang diarahkan kepada-Ku di depan Tabernakel-tabernakelKu, akan menghilang. Jam-jam Adorasi Abadi akan dihentikan dan segera mereka akan membuang semua patung para kudus dari dalam Gereja-gereja. Semua perbuatan mereka ini dilakukan dengan alasan untuk membuang kebiasaan lama didalam Gereja dan akan membuatnya menjadi lebih relevan, lebih menarik dan lebih menyenangkan bagi orang-orang yang tidak percaya.

Mereka yang mengenal Aku, hendaknya melakukan apa saja yang mereka bisa, melalui pewartaan Injil, karena, yakinlah, bahwa kamu akan tidak bisa lagi mendengar pembicaraan mengenai Kitab Injil. Satu-satunya kutipan yang akan kau dengar adalah yang telah diputar-bailkkan untuk mendukung berbagai tindakan kebohongan. Sementara mereka membersihkan Gereja dari segala kemuliaannya, maka hukuman-hukuman dari Surga akan mulai tercurah kepada mereka. Pada saatnya, mereka akan dihentikan, namun semua cobaan ini harus terjadi lebih dahulu seperti yang dinubuatkan.

Yesusmu