Thursday, November 7, 2013

Bunda Keselamatan : Puteraku sedang merencanakan....



Bunda Keselamatan : Puteraku sedang merencanakan sebuah pembaharuan yang besar atas bumi ini, saat ini, dan ia akan menimbulkan banyak kesengsaraan
Rabu, 23 Oktober 2013, jam 15.34

Anakku, aku menyelimuti semua anak-anakku, saat ini, dengan perlindunganku, agar mereka tetap tenang, damai dan kuat di saat-saat cobaan besar ini.

Anak-anak yang terkasih, hendaknya kamu menerima kenyataan bahwa kamu akan selalu merasakan penderitaan yang disebabkan oleh isolasi, penolakan, pengucilan dari mereka yang menghina Sabda Allah. Terang menarik perhatian mereka yang berada didalam gelap dan mereka akan selalu menyerang dan mencaci kamu, ketika kamu berada didalam persekutuan yang penuh dengan Puteraku, Yesus Kristus.

Puteraku sedang merencanakan sebuah pembaharuan yang besar atas bumi ini, saat ini, dan ia akan menimbulkan banyak kesengsaraan, karena ia berbentuk sebuah pemurnian. Hal ini berarti bahwa banyak orang akan menderita atas dosa-dosa mereka saat ini dan bahwa bumi ini sedang dipersiapkan bagi kedatangan Yesus Kristus, sehingga ketika pemurnian itu telah lengkap, maka pengumuman akan dilaksanakan. Sementara itu para musuh Allah menyebar-luaskan berbagai kebohongan serta bidaah untuk bisa merebut para pendosa dan mereka yang mengasihi Puteraku, agar bisa mengendalikan mereka. Semua peristiwa menyedihkan ini haruslah terjadi sebelum Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku, Yesus Kristus.

Aku memintamu, anak-anak yang terkasih, untuk bersabar, dan menanggung semua kesulitan ini, demi Puteraku, yang sangat kau kasihi. Janganlah merasa cemas, karena segera kamu akan menyaksikan FirdausNya Yang Baru dimana tak ada kesedihan, penderitaan, atau kejahatan disitu. Hanyalah sesuatu yang kecil saja jika kamu menderita demi Puteraku dan hal itu tidaklah berarti jika dibandingkan dengan apa yang ditanggungNya bagi kamu masing-masing ketika Dia mati di Kayu Salib untuk menyelamatkan kamu. 

Karena itu serahkanlah semua kepercayaanmu kepada Puteraku dan bersyukurlah karena kamu diberi dengan tuntunan dari Surga ini. Berbahagialah karena kamu diberi dengan waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri, secara memadai, bagi Hari Yang Agung dari Allah itu.

Damailah

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan