Wednesday, November 6, 2013

Kamu adalah angkatan yang akan....

Kamu adalah angkatan yang akan harus menyaksikan Penyaliban terakhir atas GerejaKu
Rabu, 23 Oktober 2013, jam 13.30

PuteriKu yang terkasih, para hamba kudusKu akan bersatu denganKu, tidak sampai separuh dari mereka, namun kesetiaan mereka kepada-Ku akan membantu PasukanKu untuk bisa tetap hidup dan bertumbuh untuk mewartakan Injil selama saat kegelapan global itu yang akan dirasakan selama saat kemurtadan yang terbesar sepanjang masa ini.

Tidak adanya rasa hormat kepada-Ku, Yesus Kristus, menjadi semakin nyata pada semua bangsa, di tempat-tempat umum dan didalam Gereja-gerejaKu. KeinginanKu saat ini adalah untuk mempersiapkan PasukanKu secara memadai. Para pengikutKu yang terkasih, jangan biarkan semua ini mengganggu dirimu, karena semua itu akan mengalihkan perhatianmu ketika Aku membutuhkan kamu agar tetap kuat didalam imanmu. Seperti halnya pintu-pintu ditutup dengan kerasnya di hadapan wajah IbuKu, ketika dia berusaha mencari tempat penginapan, sesaat sebelum KelahiranKu, maka demikian juga pintu-pintu akan ditutup di depan wajahmu. Ketahuilah bahwa ketika pintu-pintu ini ditutup dengan kerasnya di hadapan wajahmu, oleh para hamba kudus yang salah arah didalam GerejaKu, maka hendaknya kamu hanya berpaling kepada-Ku saja. Ketahuilah juga bahwa mereka yang mengaku sebagai orang yang suci, memiliki pengetahuan akan Kitab Suci dan Ajaran-ajaran GerejaKu, akan mengantri dan menjadi yang pertama yang menyalahkan kamu, karena kamu mengikuti Kebenaran. Aku mengacu kepada semua jiwa di dunia yang mengasihi Aku dan yang mengetahui Kebenaran dan, tentu saja, bukan mereka yang mengikuti Pesan-pesanKu bagi dunia ini.

Karunia Roh Kudus hanya melimpahi mereka yang layak untuk menerima Karunia berharga dari Allah ini. Mereka yang tak memiliki Roh Kudus akan meneriakkan kata umpatan dan berusaha meyakinkan kamu agar mengikuti berbagai bidaah, yang akan segera menjadi marak didalam semua Gereja-gereja Kristiani. Semakin besar mereka memperlihatkan rasa takut kepada Pesan-pesan ini, semakin keras mereka menyerang kamu. Hendaknya kamu mengabaikan racun kebencian mereka dan tetap diam. Hari-hari itu sudah akan sampai kepadamu. Beberapa dari kamu ada yang telah menerima penentangan yang keras, yang harus kau tanggung demi Aku.

Kamu adalah angkatan yang akan harus menyaksikan Penyaliban terakhir atas GerejaKu, namun ketahuilah hal ini. Dari debu ini akan bangkitlah TubuhKu Yang Mulia, Yerusalem Yang Baru dan kamu akan dipilih untuk memerintah diantara dua belas bangsa-bangsa. Jika kamu tetap setia kepada-Ku, Aku akan membangkitkan kamu dalam kemuliaan, dan Surga dan Bumi akan menjadi milikmu, di dunia yang akan datang. Hendaknya kamu tetap berpegang kepada-Ku saja selama saat kekejian yang membinasakan itu, karena hal itu akan berlangsung singkat. Dan kemudian tak ada yang bisa memisahkan kamu dariKu lagi.

Yesusmu