Thursday, November 28, 2013

Pada hari itu....



Pada hari itu, Aku akan mengumpulkan Yang Hidup
Selasa, 19 Nopember 2013, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, dalam banyak kehidupan umat Kristiani, Aku telah menjadi seperti seorang saudara yang memalukan yang harus dilayani dari saat ke saat, yang harus disembunyikan dari pandangan selamanya. Beginilah pandangan mereka terhadap DiriKu, yang terjadi pada sebagian besar orang yang lahir sebagai umat Kristiani dan yang telah menjauh dariKu. Aku ini tak berarti apa-apa, namun ketika mereka mengalami kesulitan, mereka akan memanggil Aku, dengan perasaan terpaksa, karena hal itu merupakan sesuatu yang kurang penting bagi mereka.

Mengapa, oh mengapa, mereka tak bisa menerima Aku? Apakah yang telah memisahkan manusia dariKu? Mengapa para hamba kudusKu telah gagal membawa mereka kepada-Ku? PenderitaanKu saat ini adalah sama seperti saat KesengsaraanKu dulu, dan kini mereka yang tetap setia kepada-Ku akan segera meninggalkan Aku pula. Mereka akan melakukan hal ini karena mereka mulai meng-evaluasi ulang pemahaman mereka mengenai Siapa DiriKu ini sejatinya, dan apa makna dari PerjanjianKu yang sebenarnya, dimana semua ini adalah karena bidaah yang akan segera terjadi.

Segala penghormatan kepada-Ku, didalam Gereja-gerejaKu, akan segera dikurangi hingga menjadi sekedar sebuah gerakan menganggukkan kepala yang tak bermakna terhadap perintahKu. Mereka tak akan lagi mau berlutut di hadapan Tabernakel-tabernakelKu. Mereka tak akan mau membungkuk di hadapanKu ataupun berlutut, serta tak mau berdoa di hadapan TubuhKu di kayu salib, karena disitu bukanlah GambaranKu yang akan mereka hormati. Aku akan disiksa dan nampak seperti bodoh. SabdaKu akan dibelokkan menjadi sesuatu yang paling aneh dan bertele-tele dan Kebenaran atas KematianKu di kayu salib akan dicampakkan.

KehadiranKu masih ada di dunia saat ini. Janganlah kamu meninggalkan Aku, karena jika kamu melakukannya, maka TerangKu akan dipadamkan dan kemudian kamu akan diselimuti oleh kegelapan. Hanya mereka yang tetap setia kepada-Ku saja yang bisa mempertahankan Kobaran ApiKu dan ketika Terang dari GerejaKu di dunia ditekan hingga menjadi cahaya yang redup, maka panggilan terakhir itu akan terdengar dari Surga. Pada hari itu Aku akan mengumpulkan Yang Hidup. Sisanya akan ditinggalkan bersama para musuh Allah, kepada siapa mereka telah menyerahkan kesetiaan mereka. Tak ada kebahagiaan yang bisa mereka alami setelah itu.

Yesusmu