Friday, November 8, 2013

Sedikit sekali orang di dunia saat ini....



Sedikit sekali orang di dunia saat ini yang memiliki iman atau kepercayaan akan Allah

Jumat, 25 Oktober 2013, jam 23.55



PuteriKu yang terkasih, jika ada orang yang menuduhmu menyebarkan rasa takut melalui Pesan-pesan ini, maka hendaknya mereka mengerti niatanKu yang sesungguhnya. Rasa takut berasal dari kejahatan mereka yang telah dirasuki oleh kegelapan jiwa, yang ada diantara kamu. Musuhmu adalah musuhKu. Mereka menciptakan spiritualitas palsu di setiap bangsa dan hal itu bukan berasal dariKu. Hal itu sangat menarik sekali dan ia disebarkan diantara mereka yang memiliki kedudukan tinggi untuk menyebar-luaskan ajaran-ajaran ‘new age’ yang berasal dari setan. Banyak orang yang menganggap perbuatan mengerikan ini sebagai kesenangan yang tidak berbahaya, namun dibalik apa yang nampaknya tidak bersalah ini tersembunyi sebuah rencana cerdik untuk menghapuskan kepercayaan dunia kepada Tritunggal Kudus.



Sedikit sekali orang di dunia saat ini yang memiliki iman atau kepercayaan akan Allah hingga ketika para hamba setan menyodori mereka dengan nilai-nilai palsu, spiritualitas palsu serta kekafiran, maka banyak orang yang akan tertipu. Mereka akan ditarik menuju anjuran-anjuran perbuatan amal, namun palsu, demi hak-hak mereka yang ingin diterima cara hidup mereka, yang menyimpang dari Hukum yang diberikan oleh BapaKu. Karena iman mereka yang lemah akan Allah, maka mereka akan bersikap terbuka terhadap kebohongan ini. Mereka akan memuji sebuah allah yang palsu, antikris.



Aku mengatakan hal ini kepadamu karena ini adalah Kebenaran. Bagaimana mungkin Aku tidak memperingatkan kamu akan semua ini? Aku adalah Juru Selamatmu dan Aku sedang bersiap-siap untuk menyelamatkan kamu semua, pada akhirnya nanti, setelah saat menyedihkan yang berkepanjangan ini. Manusia telah menderita banyak sekali kesulitan karena setan. Banyak sekali orang yang tidak mengerti betapa setan menghancurkan kehidupan. Dia mengoyakkan relasimu dengan orang lain, menarikmu menuju kejahatan, yang menghancurkan kamu, merubahmu dan menjerat kamu. Apapun yang diberikannya kepadamu, kamu akan selalu merasa kosong. Kamu akan tetap merasa terjatuh dan terjatuh hingga kamu terlibat kedalam berbagai tindakan yang bejat dan tidak wajar, dan kamu tak akan menemukan kepuasan disitu. Hanya Aku, Yesus Kristus, yang bisa membawa damai, kasih dan keselamatan sejati bagimu. Sementara kehidupanmu di dunia akan dirubah diluar kesadaranmu, oleh antikris, maka Aku harus memperingatkan kamu. Aku melakukan hal ini bukan untuk membawa rasa takut kepadamu, tetapi untuk mempersiapkan kamu bagi Kebenaran. Hanya Kebenaran yang bisa membebaskan kamu dari kejahatan orang-orang yang hidup, bernapas dan yang akan mati karena kesetiaan mereka kepada setan dan pasukan iblisnya.



Hanya Aku saja, Yesus, yang menjadi Jalanmu untuk mencari keringanan dari penganiayaan yang dilakukan oleh orang-orang jahat, cerdik dan penipu ini kepada dunia.



Yesusmu