Tuesday, November 12, 2013

Setelah Roh Kudus memeluk suatu jiwa....

Setelah Roh Kudus memeluk suatu jiwa, ia akan bangkit, menariknya segera menuju Kehendak Bapa-Ku dan menanggapinya dengan penyangkalan diri secara total
Rabu, 30 Oktober 2013, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, jika Roh KudusKu turun atas seseorang, maka beberapa hal akan terjadi. Yang pertama adalah sebuah perasaan bingung dan tidak percaya. Kedua adalah rasa diri dikuasai oleh sesuatu yang sangat kuat hingga hal itu membuat jiwa itu bergantung sepenuhnya pada Kehendak Kudus Allah. Maka hilanglah kepercayaan akan kecerdasan superior dari manusia, karena kecerdasan tak lagi memainkan peranan yang penting. Sebaliknya, jiwa itu akan drasuki oleh pengetahuan, sebuah wawasan dan pemahaman yang berada jauh diluar pengertian mereka yang rentan itu.  

Setelah Roh Kudus memeluk suatu jiwa, ia akan bangkit, menariknya segera menuju Kehendak Bapa-Ku dan menanggapinya dengan penyangkalan diri secara total. Setelah rasa takut semula telah hilang, sebuah damai yang dalam akan dirasakan dan rasa takut seseorang jika dirinya diketahui mewartakan Sabda Allah akan menghilang. Mereka tak akan peduli dengan pendapat orang karena dari mulut mereka akan keluarlah Kebenaran. Kepribadian jiwa itu, apakah hal itu berupa sikap terbuka, takut ataupun malu, akan menghilang dan menjadi tidak berarti karena dikalahkan oleh keinginan untuk mewartakan Sabda Allah.

Seluruh jiwa yang menerima Karunia Roh Kudus, tanpa kecuali, akan tunduk atas keinginan mereka sendiri kepada Kehendak Bapa. Karena jiwa-jiwa yang sungguh diberkati dengan Karunia Roh Kudus, peranan mereka adalah mewartakan dan untuk itu mereka akan menderita. Selubung Kasih Allah menyelimuti jiwa-jiwa itu ketika mereka berjalan maju, tanpa rasa takut dan dengan berani mewartakan Kebenaran. Mereka yang mewartakan Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu di saat-saat berhala ini dan ketika GerejaKu akan runtuh menjauhi Iman Sejati, akan diberi dengan kekuatan berlebih untuk memastikan bahwa SuaraKu didengar. Kekuatan itu akan berasal dari Allah BapaKu yang terkasih. Adalah dengan Kuasa Kekuatan Allah maka banyak dari pasukan setan akan bertobat, sementara sisanya akan dihancurkan.

Roh Kudus, seperti pedang api yang menyala-nyala, akan menusuk hati semua orang yang mau mendengar dan menerima Kebenaran.  

Yesusmu