Thursday, November 14, 2013

Aku tidak memberi kewenangan....



Aku tidak memberi kewenangan kepada manusia untuk menghakimi orang lain, berbicara buruk mengenai orang lain ataupun mengumpat spiritualitas jiwa lain 
Minggu, 3 Nopember 2013, jam 19.07

PuteriKu yang terkasih, cara untuk mengetahui sebuah serangan dari setan adalah dengan melihat bagaimana jiwa-jiwa yang dirasuki oleh setan, bertingkah laku. Mereka tak akan pernah tenang. Sebaliknya, dengan kegelisahan yang beringas mereka akan meneriakkan kata-kata yang kotor, kebohongan dan mengerang dengan marah kepada sasaran mereka. Setan dan pasukannya saat ini sedang marah sekali dan mereka akan menyerang setiap orang yang berada di jalannya, yang mewartakan Sabda Allah pada saat-saat ini.

Jiwa-jiwa yang penuh dengan sifat yang ada kaitannya dengan setan, misalnya kesombongan, kecongkakan, dan rasa hormat yang berlebihan kepada kecerdasan manusiawinya yang tidak sempurna, akan menjadi yang pertama menyerang mereka yang menuntun Sisa PasukanKu. Segala cara, setiap perbuatan, dan setiap serangan dengan kata-kata, akan dilancarkan dengan kebencian yang mendalam dan menetap, kepada jiwa-jiwa yang mereka serang. Serangan-serangan mereka akan selalu berakibat seolah kamu, para kurbannya, ditendang pada perutmu, ini adalah ciri khas dari serangan setan.

Jika kamu melihat adanya penghujatan, tuduhan-tuduhan palsu serta fitnah terhadap dirimu, para pengikutKu yang terkasih, maka ketahuilah bahwa hal ini tak bisa berasal dariKu, Yesus Kristus. Aku tidak memberi kewenangan kepada manusia untuk menghakimi orang lain, berbicara buruk mengenai orang lain ataupun mengumpat spiritualitas jiwa lain, di Mata Allah. Hanya Aku, Yesus Kristus, yang bisa menghakimi manusia atas dosa-dosanya. Tak ada lainnya yang diberi dengan hak seperti ini karena hak ini hanya menjadi milikKu.

Jika kamu menghakimi orang lain dalam NamaKu, dengan kebencian didalam hatimu, maka kamupun akan dihakimi olehKu seturut perbuatanmu. Jika kamu menyakiti anak Allah dan mengatakan bahwa mereka itu jahat, maka kamupun akan dihakimi sebagai orang yang jahat di MataKu. Mata ganti mata – ini akan menjadi hukumanmu. Mungkin kamu mengira bahwa dirimu diperbolehkan, ketika kamu merendahkan jiwa lain dalam NamaKu, tetapi sesungguhnya kamu adalah musuh di MataKu. Mereka yang meninggikan dirinya di hadapanKu, dengan mengaku bahwa pengetahuannya atas hal-hal spirituil telah membuatnya lebih tinggi dari pada orang lain, maka hendaknya mereka menyadari bahwa dirinya tak berarti apa-apa. Jika kamu menyangkal Aku dan kamu mengatakan bahwa Sabda KudusKu berasal dari mulut setan, maka kamu telah menentukan tujuan hidupmu dan kamu tak akan bisa memandang WajahKu. Tak ada Kerahiman yang menjadi milikmu, karena kamu telah menghujat Aku. 

PeringatanKu bagi mereka yang mengkhianati Aku, adalah ini. Lawanlah Aku maka kamu tak akan menang. KuasaKu adalah tak terbatas. Tak ada manusia yang bisa mengalahkan Aku. Namun banyak orang yang akan mengoyakkan HatiKu ketika mereka berusaha untuk menandingi Aku dengan menyatakan dirinya melebihi Aku dan berkata bahwa pengetahuan mereka adalah lebih tinggi dari pada Aku. Menjauhlah dariKu, pria dan wanita yang tak mengenal rasa syukur, dosa penghujatanmu tak akan pernah dilupakan.

Yesus Kristus
Juru Selamat umat manusia