Wednesday, November 13, 2013

Jika kamu tak memiliki kerendahan hati....




Jika kamu tak memiliki kerendahan hati, maka kesombongan akan membanjiri jiwamu dan kamu akan berdosa lagi melawan Aku
Kamis, 31 Oktober 2013, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, banyak sekali orang yang tidak mau mendengarkan SuaraKu karena mereka tidak tahu Siapa Aku ini. Banyak orang yang mengaku mengenal Aku, namun hal itu hanya dilakukan dengan pengertian manusiawi mereka yang kabur, hingga mereka yakin bahwa dirinya mengerti Siapa Aku ini dan apa yang Kulakukan untuk menyelamatkan mereka dari lembah, yang mengancam semua anak-anak Allah yang tidak mau meminta kepada-Ku untuk mengampuni mereka.

Kehendak bebas adalah sebuah Karunia dari BapaKu. Meski kehendak bebas bisa campur tangan didalam permintaan manusia untuk mencari Kasih Allah, namun BapaKu memberikan Karunia ini kepada anak-anakNya. Begitulah betapa murah hatinya Dia. Begitu besar kasihNya kepada anak-anakNya. Ini adalah Karunia yang memberi manusia kebebasan untuk berkelana diatas bumi, memanfaatkan buah-buahnya dan menikmati keindahannya. Namun manusia, yang tergoda oleh setan, telah menyalah-gunakan kepercayaan BapaKu. Kemudian dia diperbudak oleh setan dan membuat sebuah perjanjian dengan setan, dimana dosa akan terus memisahkan semua anak-anak Allah dariNya.

Karunia kematianKu di kayu salib memiliki makna bahwa Aku akan memutuskan ikatan yang tidak alami ini antara manusia dengan setan. Agar Aku bisa memungkinkan manusia mencari keselamatan melalui pengampunan atas dosa, dengan melalui kematianKu di kayu salib. Dengan ini maka manusia memiliki kapasitas untuk bisa lolos dari cengkeraman setan, namun hanya mereka yang mau mengikuti Aku, dengan rendah hati dan sikap melayani sepenuhnya, yang bisa memperoleh keselamatan. Jika kamu tidak mampu mengatakan kepada-Ku, Yesus Kristus, secara terbuka, akan segala kelemahanmu, dosa-dosamu dan kebencianmu terhadap sesama, melalui rekonsiliasi, maka kamu tak akan bisa tetap dalam keadaan murni. Tanpa kemurnian jiwa, kamu tak akan menjadi rendah hati di MataKu. Jika kamu tak memiliki kerendahan hati maka kesombongan akan membanjiri jiwamu dan kamu akan berdosa lagi melawan Aku. Jika kamu berdosa melawan Aku, kamu melakukannya dengan berbagai cara.

Lebih dahulu kamu akan memberi makan kepada nafsumu, keserakahanmu dan kesombonganmu. Kemudian kamu akan bertingkah aku seolah dirimu memiliki pengetahuan, lebih cerdas dan lebih baik dari pada orang lain. Kemudian kamu akan menghakimi orang lain. Kemudian kamu akan melangkah menuju tahap berikutnya. Kamu akan mencemooh orang-orang yang dengan sungguh hati menyatu denganKu, dengan mengatakan bahwa mereka itu tidak sempurna. Setelah itu kamu akan menciptakan kata-kata umpatan terhadap orang-orang yang tetap setia kepada-Ku. Namun kamu akan meyakinkan dirimu bahwa kamu dipenuhi dengan Roh Kudus. Namun sebenarnya itu bukanlah Roh Kudus yang mengilhami kamu. Itu adalah roh setan, yang menguasai jiwamu, dan kamu akan percaya bahwa dirimu sedang dituntun oleh Surga.

Jika kamu berkata bahwa dirimu mewakili Aku dan kamu memiliki tempat yang lebih baik dari pada orang lain didalam KerajaanKu, dan kamu berkata bohong mengenai Aku, maka kamu membutuhkan doa-doa dari orang lain. Hingga tahap ini kamu telah berada ditengah-tengah menuju kedalaman neraka dan jika tanpa campur tanganKu maka kamu akan musnah.

Ambillah PesanKu. Dekaplah pada dadamu dan bertanyalah :”Yesus, apakah ini Engkau? Apakah aku sungguh memerlukan pertolonganMu?” Dan Aku akan memberimu jawabannya.

Yesusmu