Thursday, November 21, 2013

Hukuman-hukuman dari BapaKu telah dimulai ....



Hukuman-hukuman dari BapaKu telah dimulai dan dunia akan menyaksikan lebih banyak lagi kekacauan ekologis
Selasa, 12 Nopember 2013, jam 15.52

PuteriKu yang terkasih, adalah sebuah kesalahan jika mempercayai bahwa Allah tidak akan menjatuhkan PenghakimanNya atas dunia saat ini. Hukuman-hukuman dari BapaKu telah dimulai dan dunia akan menyaksikan lebih banyak lagi kekacauan ekologis sementara pemurnian atas dunia ini dimulai. 

Persiapan-persiapan kini sedang dilakukan dan segera para musuh Allah akan disiangi keluar dan dihukum karena mereka tak akan mau berbalik dan meminta KerahimanKu. Murka BapaKu adalah besar dan celakalah mereka yang menentang Sabda Allah, karena mereka akan ditebang dan diinjak-injak sementara proses pembersihan atas bumi ini akan berbenturan dengan proses penyebar-luasan kejahatan setan, semuanya terjadi pada saat yang sama.

Jika kamu menyaksikan unsur-unsur alam ini bereaksi secara dahsyat, maka kamu akan tahu bahwa Tangan Pengadilan BapaKu telah jatuh. Kecongkakan manusia, obsesi pribadi, serta kepercayaannya akan kecerdasannya yang kabur atas masalah-masalah spirituil, telah mendatangkan curahan api kepada bangsa manusia, dari empat buah cawan kepada empat penjuru dunia.

Kamu telah mengabaikan peringatan-peringatan yang ada maka pertempuran untuk menghancurkan dosa telah dimulai dengan sesungguhnya.

Yesus Kristus
Putera Manusia