Monday, November 4, 2013

Seperti anak domba yang dibawa....



Seperti anak domba yang dibawa menuju tempat pembantaian, mereka akan mengikuti jalan menuju kehancuran,
Senin, 21 Oktober 2013, jam 10.56

PuteriKu yang terkasih, pengkhianatan terbesar dari orang yang Kukasihi, para muridKu yang setia, yaitu mereka yang selalu berpegang teguh kepada Kebenaran, akan dilakukan oleh mereka yang ada didalam GerejaKu yang menjadi mangsa dari penipuan besar itu. 

Karena kesetiaan yang salah arah, banyak dari mereka itu yang akan ditipu oleh si pembohong yang akan memegang tampuk pemerintahan GerejaKu dimana-mana. Meski kadang-kadang mereka merasa tidak nyaman, ketika mereka mendengar cara membawakan Sabda KudusKu yang aneh, yang tidak dilakukan dalam konteks yang benar, tetapi, seperti anak domba yang dibawa menuju tempat pembantaian, mereka akan tetap mengikuti jalan menuju kehancuran. Mereka akan memuji-muji nabi palsu itu serta menyalami dia seperti seorang diktator besar dan mereka akan menjadi orang yang membentuk sebuah pasukan yang besar. Pasukan ini akan melakukan penganiayaan yang terbesar terhadap sesama umat Kristiani mereka. Saudara akan melawan saudara, didalam pertempuran mengerikan bagi Kebenaran ini. Jumlah orang yang akan mengikuti tritunggal tercemar itu, yang terdiri atas nabi palsu, antikris dan setan, akan jauh lebih banyak dari pada mereka yang tetap setia kepada Sabda Kudus Allah seperti yang diberikan sejak semula.

Kamu, umat pilihanKu, yang tidak menyimpang dari Kebenaran, akan mendapati bahwa perjalanan ini cukup sulit. Belum pernah untuk sesaatpun juga dalam hidupmu, kamu membayangkan tipuan yang mengerikan itu yang akan segera kau saksikan. Para musuhKu telah dipersiapkan dengan baik, memiliki banyak pengaruh, dan memiliki dana yang besar. Mereka memiliki berbagai keunggulan, namun di sisi yang lain, mereka tak memiliki Kuasa Allah. Bukan saja mereka tak memiliki Kuasa Allah, BapaKu, Yang Maha Kuasa, namun mereka juga bisa dipukul jatuh setiap saat atas KehendakNya. Yang menyedihkan, mereka akan menarik banyak sekali jiwa-jiwa menjauhi Aku, dan Aku mengijinkan hal ini sebagai bagian dari pemurnian terakhir atas umat manusia. Masa seperti ini di dunia adalah untuk memisahkan yang baik dari yang jahat.

Apa yang Kumaksudkan dengan hal ini? Tentu saja, kamu akan berkata ini, orang yang baik akan ditipu dan ini bukanlah kesalahan mereka. Memang hal ini benar. Namun mereka yang berkata bahwa dirinya adalah umat Kristiani yang sejati, kemudian mereka mau menerima bidaah, bukannya Sabda KudusKu, maka mereka telah menghina Aku. Mereka itu tahu betul akan Kebenaran, maka mereka harus waspada akan SabdaKu setiap detik. Banyak dari kamu yang tertidur. Banyak sekali yang tidak mengenal Aku dengan sungguh, karena tidak ada kerendahan hati didalam jiwamu, begitu congkaknya kamu dengan pengetahuanmu akan Kitab Suci. Banyak dari kamu yang gagal dalam membaca Kitab Injil atau bisa mengerti apa yang akan terjadi sebelum KedatanganKu Yang Kedua. Dan kamu masih belum tahu bahwa Kebenaran diberikan kepadamu didalam Kitab Injil Terkudus. Mengapa kamu terus membantah Sabda Allah, mempertanyakan, menolak, dan memerangi Tangan yang menciptakan kamu? Kamu tidak tahu lagi siapa yang menyalibkan Aku. Kamu tak memiliki pengetahuan yang lebih besar dari pada orang Parisi yang percaya bahwa pengertian mereka terhadap Sabda Kudus Allah adalah lebih tinggi dari pada Anak manusia. Karena penolakanmu untuk menerima nubuatan-nubuatan terakhir ini maka kamu telah menolak Aku. Semua pelayananmu kepada-Ku tak ada artinya apa-apa, karena kamu akan mengikuti dia yang disuruh oleh setan untuk membuang harta warisanmu didalam FirdausKu.

Betapa kamu telah membuatKu menangis. Betapa kamu mengkhianati Aku yang akan tercermin didalam penganiayaan yang akan kau lakukan terhadap mereka yang kau sebut sebagai saudara-saudarimu, dalam NamaKu. Kamu akan diberi indoktrinasi dengan berbagai kebohongan seperti halnya orang-orang lain sebelum kamu, oleh para pemimpin dan diktator jahat pada masa lalu. Karena tidak adanya kasihmu yang sejati kepada-Ku, yang membutuhkan kurban yang besar, maka kamu memberiKu kesedihan dan penderitaan yang sangat besar. Sementara para musuh GerejaKu akan menarikmu menuju jaring penipuan, kamu akan bernyanyi memuji mereka, menyembah dan mengasihi mereka yang membenci Aku dan kemudian Aku akan dilupakan.

Ingatlah akan Sabda ini. Jika kamu menaruh allah-allah palsu di hadapanKu, maka kamu akan mendatangkan Murka Allah.

Yesusmu