Sunday, January 22, 2017

Pedro Regis 4405, 4406, 4408, 4409, 4410, 4411, 4412, 4413, 4414, 4415, 4416

4405 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 22 Desember 2016

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Apapun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Barangsiapa tinggal bersama Yesus, dia tak akan mengalami beban kekalahan. Waspadalah selalu. Semua perpecahan adalah berasal dari setan, tetapi kemenangan adalah bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Janganlah mundur. Janganlah takut. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan membawa orang-orang yang saleh kepada GerejaNya. Mereka itu adalah orang-orang yang, melalui kesaksian iman mereka, menarik semua orang yang berada jauh. Beranilah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Dan aku menderita karena apa yang akan terjadi kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4406 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 24 Desember 2016

Anak-anak yang terkasih, aku mengajakmu untuk merenungkan Puteraku Yesus dan menyembahNya. Pada malam yang kudus ini kamu merenungkan kelahiran Juru Selamatmu. Dengan jawaban ‘YA’-ku aku membawa Dia ke dunia untuk menyelamatkan kamu. Maka aku juga memintamu, dengan jawaban ‘YA’-mu, untuk membawa Yesus kepada semua orang yang berada jauh. Serahkanlah keberadaanmu kepada Yesus dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Kamu adalah penting bagi Allah. Bukalah hatimu dan terimalah KehendakNya bagi hidupmu. Aku telah datang dari Surga untuk mempersiapkan kamu. Saatnya akan tiba ketika Hakim Yang Adil akan meminta tanggung-jawabmu. Janganlah kamu hidup di dalam dosa. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Penuhilah dirimu dengan sukacita dan carilah selalu Puteraku yang hadir di dalam Ekaristi. Terimalah Dia yang datang ke dunia namun ditolak. Yesusku membutuhkan hati yang pemurah yang bersedia menyambut, mengasihi dan membela KebenaranNya. Mereka yang tetap setia akan mengalami kemenangan besar. Pada Hari Yang Agung itu, mereka akan dinyatakan ‘Diberkati oleh Bapa’. Beranilah. Aku akan selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4408 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 30 Desember 2016

Anak-anak yang terkasih, benih setan akan bertumbuh, namun para Malaikat Allah akan memangkasnya, karena di dalam Kebun Anggur Allah tak ada tempat bagi buah yang berasal dari benih yang bermutu jelek. Percayalah kepada Allah. Dia mengendalikan segalanya dan mereka yang tetap setia akan mengalami kemenangan. Tetaplah bersama Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Beranilah. Nyatakanlah Kebenaran dari Yesusku kepada semua orang. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Sahabatmu yang mulia, kepada Dia yang tak akan pernah meninggalkan kamu. Majulah terus dengan pengharapan dan di dalam kebenaran. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4409 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 31 Desember 2016

Anak-anak yang terkasih, tebarkanlah jala Kebenaran karena hanya dengan begitu kamu bisa menjadi penjala jiwa-jiwa bagi Kerajaan Allah. Jangalah kamu berpangku tangan. Allah membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Jangan biarkan setan menuntunmu kepada kebutaan spirituil. Kamu adalah berasal dari Allah, dan hanya Dialah yang patut kau ikuti dan kau layani. Aku membutuhkan kamu. Janganlah mundur. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan ‘Diberkati oleh Bapa.’ Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu ini. Jawaban “YA”-mu terhadap Kebenaran akan berperanan bagi Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan yang berat dan panjang, namun pada akhirnya Kemenangan itu adalah menjadi milik Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4410 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai,
1 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku telah datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Bukalah hatimu dan biarlah dirimu dituntun oleh Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Sebuah badai besar akan datang dan Bahtera Besar itu (Gereja Katolik) akan diterjang. Aku mengajakmu untuk merasakan Rahmat Allah melalui kuasa Doa dan dengan mendengarkan SabdaNya. Karena di saat-saat kesengsaraan ini aku menawarkan kepadamu Rosario Kudus, Kitab Suci, Ekaristi dan kesetiaan kepada Magisterium Gereja yang benar, sebagai persenjataanmu. Orang-orang benar akan meminum piala penghinaan dan pengabaian yang pahit. Hari-harinya akan tiba ketika para pembela Iman akan diperlakukan sebagai musuh. Berdoalah. Hanya dengan melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan setan. Serigala-serigala berbulu domba akan menganiaya orang-orang pilihan Allah. Janganlah kamu takut. Tetaplah teguh di Jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Segala sesuatu yang palsu akan runtuh. Melalui keteguhan hati dari kawanan kecil, Gereja Yesusku akan mempertahankan Iman. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4411 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 3 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan api iman tetap berkobar di dalam hatimu, karena hanya dengan begitu kamu bisa mempertahankan kesetiaanmu kepada Doktrin Yang Benar dari Gereja Yesusku. Janganlah kamu terpengaruh oleh godaan-godaan dari iblis. Tetaplah tinggal bersama Yesus. Terimalah InjilNya agar kamu diselamatkan. Kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar, tetapi yang lebih buruk lagi masih akan datang. Akan terjadi perselisihan besar di Rumah Allah. Perang antara Gereja Yang Benar dari Yesusku melawan gereja palsu itu akan memisahkan anak-anakku yang malang. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Seperti yang telah kuperingatkan kepadamu pada waktu yang lalu, tetaplah kamu tinggal bersama Kebenaran. Janganlah berpangku tangan. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Berlututlah di dalam doa. Aku akan selalu berada dekat denganmu. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Bukalah hatimu dan terimalah permintaan-permintaanku. Mereka yang tetap setia akan merasakan Kemenangan Allah. Majulah terus. Namamu telah tertulis di Surga. Jagalah kehidupan spirituilmu karena aku ingin melihat kamu berada di Surga.  Janganlah mundur. Janganlah takut. Gereja Yesusku akan berjalan menuju Kalvari dan ia akan dihinakan, tetapi ia akan menjadi pemenang. Janganlah lupa: Gereja Yesusku adalah khas, satu, dan Kebenaranmnya adalah tetap selamanya. Majulah terus di dalam Kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4412 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 7 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan Dia berharap banyak darimu. Saatnya akan tiba ketika banyak orang yang setia di dalam Iman akan mundur. Tetapi di saat Penganiayaan Besar itu, mereka yang berbakti kepadaku akan merasakan Kasihku dan Perlindungan Keibuanku. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Persembahkanlah sebagian dari waktumu bagi doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menemukan kekuatan bagi saat-saat penderitaan ini. Kasihilah dan belalah Kebenaran. Hanya mereka yang mengasihi Kebenaran dan membiarkan dirinya dituntun oleh Kebenaran yang akan diselamatkan. Majulah terus tanpa takut. Aku mengasihi kamu dan selalu dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4413 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 7 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Puteraku Yesus membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Janganlah berpangku tangan. Berlututlah di dalam doa, karena kamu sedang hidup di saat-saat kebingungan spirituil yang besar. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Kuatkanlah dirimu dan berteguhlah di dalam Iman. Jangan biarkan ada sesuatu atau seseorang yang memisahkan kamu dari Kebenaran. Terimalah Injil Yesusku dan Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja yang benar. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan dari rencana-rencanaku. Janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku ingin menuntun kamu kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Bahtera Besar itu akan diguncang oleh angin kencang, namun ia akan diselamatkan oleh Terang Kebenaran. Majulah terus. Kemenangan adalah bagi Allah dan orang-orang pilihanNya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4414 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 13 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa: dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Tak ada sesuatu atau seseorang yang berada diatas Allah. Waspadalah. Banyak sekali kebenaran-kebenaran Iman ayag dilupakan dan diabaikan dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Aku memintamu agar Kebenaran menjadi terang bagi hidupmu. Ketika tidak ada Kebenaran, maka muncullah musuh Allah. Terimalah Pengakuan Dosa, Ekaristi, membaca Kitab Suci, doa Rosario Kudus, dan kesetiaan kepada Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Semua ini adalah persenjataan bagi kemenanganmu yang besar. Perhatikanlah permintaan-permintaanku. Aku tidak ingin memaksa kamu, karena kamu memiliki keebasan, tetapi demi keselamatanmu aku memintamu agar kamu membiarkan dirimu dituntun oleh Tindakan Allah. Dengarkanlah Suara Allah. Dia ingin berbicara kepadamu. Jadilah penurut. Janganlah mundur. Setelah semua penderitaan ini, kamu akan melihat Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4415 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 14 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk mengajakmu kepada kesucian. Aku memintamu untuk memiliki kepercayaan yang tak ada batasnya kepada Puteraku Yesus. Selimutilah dirimu dengan RahmatNya dan bersaksilah atas KasihNya dimana saja. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Bukalah hatimu, karena hanya dengan begitu kamu bisa menyadari kehadiranku di antara kamu. Menjauhlah dari dosa. Bebaskanlah dirimu sepenuhnya dan kembalilah kepada Yesus. Dia menunggu kamu dengan tangan terbuka. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan setan. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa hening dan membaca Kitab Injil. Ikutilah Misa Kudus secara aktiv maka Imanmu akan semakin besar. Yesus menantikan kamu di dalam Ekaristi. Pergilah untuk menemui Dia. Saatnya akan tiba ketika banyak orang akan mencari Makanan berharga itu tetapi tidak bisa menemukanNya. Aku menderita atas apa yang sudah menantikan kamu. Majulah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4416 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, Bunda Maria dari Aparecida, 15 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Jadilah kamu penurut dan rendah hati. Kamu sedang hidup di saat-saat Pertempuran Spirituil yang dahsyat. Katakanlah kepada setiap orang bahwa sekarang ini adalah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Janganlah hidup di dalam dosa. Allah sudah tergesa-gesa. Umat manusia sedang sakit dan perlu disembuhkan. Berdoalah. Janganlah hidup terpisah dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Biarlah dirimu disinari oleh Terang Allah. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Janganlah lupa: membawa Rosario Kudus dan Kitab Suci di dalam tanganmu, dan membawa kasih akan Kebenaran di dalam hatimu. Anak-anakku yang malang akan menghadapi penghalang yang besar, karena banyak orang yang dipilih untuk membela Kebenaran, akan melayani musuh. Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Waspadalah. Tetaplah tinggal bersama Kebenaran. Di jalan kesucian dan keselamatan tak ada keraguan. Keraguan dan ketidak-pastian merupakan gangguan yang berasal dari musuh Allah. Beranilah. Setelah salib ini akan datanglah kemenangan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.