Wednesday, January 18, 2017

Enoch 15 Januari 2017

Pastor Enoch Adeboye



SEBAGAI PANGLIMA PASUKAN SURGAWI, AKU MEMINTA KEPADAMU, PARA MILISI DI DUNIA, AGAR BERSIAP-SIAP, KARENA SAAT BAGI PERTEMPURAN SPIRITUIL DI DUNIA SEGERA DIMULAI.

JANUARI 15 2017 - 1: 20 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI ST.MICHAEL DAN MILISI SURGAWI KEPADA UMAT ALLAH.

Kemuliaan kepada Allah di Surga dan damai di bumi bagi orang yang berkehendak baik.

Siapakah yang seperti Allah, Siapakah yang seperti Allah, Siapakah yang seperti Allah. Aleluia, Aleluia, Aleluia.

Saudara-saudara di dalam kasih Allah, semoga damai dari Yang Maha Tinggi ada bersamamu, dan semoga pengantaraan dan perlindunganku yang sederhana ini selalu menyertai kamu.

Hari-hari pertempuran spirituil sedang tiba dan sebagian besar umat manusia dalam keadaan tidak siap. Setan dan dosa membuat umat manusia menjadi buta, hidup di dalam kemalasan dan tidur spirituil. Aku meyakinkan kamu bahwa banyak orang akan mati secara kekal. Saudara-saudara, kami sedang berada dalam sebuah pertempuran spirituil melawan pasukan jahat di dunia spirituil. Segera pertempuran ini akan menyebar ke bumi karena disanalah pertempuran terakhir itu dilaksanakan untuk merebut kebebasanmu.

Sebagai Panglima Pasukan Surgawi aku meminta kepadamu, para milisi di dunia, agar bersiap-siap, karena saat bagi pertempuran spirituil di dunia segera dimulai. Semoga persenjataan spirituilmu diminyaki dengan doa dan dikuatkan dengan puasa dan tobat. Semoga kamu selalu dimeterai dengan Darah dari Anak Domba Ilahi. Semoga kamu tidak lupa memanggil Roh Kudus atau memohon perlindungan dan pertolongan dari Ratu dan Bunda kami yang terkasih.

Hai makhluk yang fana, waktunya telah tiba bagi pembebasanmu. Janganlah mengurangi doa-doamu. Bangunlah benteng-benteng yang kuat bersama saudara-saudaramu dan berteguhlah kamu di dalam iman, dengan selalu membawa kekuatan dari Rosario Kudus di tanganmu, dengan apa kamu akan menjadi pemenang di tengah pertempuran spirituil setiap hari. Saat-saat malam hari akan menjadi saat yang paling aktiv dalam pertempuran spirituil ini. Bapaku akan mengambil roh dari banyak orang yang menjadi saranaNya untuk bertempur bersama seluruh Milisi Surgawi dan bersama aku, untuk melawan kuasa-kuasa setan di saat-saat kegelapan ini.

Saudara-saudara, janganlah kamu lupa untuk mengenakan persenjataan spirituil dari pagi hingga malam, membagikannya kepada saudara-saudaramu, agar roh-roh jahat tak bisa menguasai tubuhmu. Aku berkata kepadamu, dia yang menjauhkan dirinya dari doa dan dari Allah, memiliki resiko untuk tersesat dan musnah jika tidak ada orang lain yang berdoa baginya. Kami diutus untuk melindungi umat Allah, tetapi adalah tanggung jawabmu untuk berdoa, berpuasa dan bertobat. Ingatlah bahwa kami menghormati kehendak bebasmu. Jika kamu tidak mau berdoa dan kamu menjauh dari Allah, maka kami tak bisa meluputkan kamu dari serangan-serangan musuh jiwamu.

Aku berkata kepadamu, janganlah kamu berbaring atau tiduran tanpa mengenakan persenjataan spirituilmu karena iblis selalu mencari tubuh-tubuh manusia untuk dikuasai, dan dia akan membawa peperangan ke dalam rumahmu. Buatlah rumahmu menjadi benteng-benteng spirituil dimana semuanya dimeterai dengan Darah Anak Domba Allah agar tak ada kuasa jahat yang bisa merampok damaimu. Pakailah selalu kekuatan dari Rosario, gambar-gambar atau medali pada lehermu, yang telah diberkati. Sebuah medali dari Darah Anak Domba Allah yang bergantung pada lehermu sangat bermanfaat dalam menolongmu menghadapi pertempuran spirituil, karena ia akan mengusir semua iblis yang mau menyerangmu. Karena pertempuran ini bersifat spirituil, maka janganlah kamu melibatkan dirimu dengan roh-roh jahat dalam wujud manusia, karena mereka itu adalah musuh yang sedang mencari-cari kamu, untuk menyakiti dan membalas dendam kepadamu. Ketika roh-roh jahat yang berwujud manusia itu menyerang kamu, apa yang perlu kau lakukan adalah memeterainya dengan Darah Kristus dan menghardiknya secara spirituil dengan doa, agar ia tidak sampai menyakiti kamu.

Saudara-saudara, segala macam roh jahat dan dosa segera membanjiri bumi. Karena itu kamu harus bersiap-siap secara spirituil, agar kamu bisa menolak mereka dengan doa-doamu. Berusahalah untuk menghafalkan doa pengusiran seperti yang diberikan kepada Paus Leo XIII (doa St.Michael) serta doa pertempuranku, karena kamu membutuhkannya guna menghadapi pertempuran spirituil saat ini. Hormatilah, saudara-saudaraku, para Malaikat dan Malaikat Agung dari Kerajaan Bapaku. Bacalah Kitab Suci dan ingatlah kutipan-kutipan Injil serta mazmur bagi pembebasan yang bisa menolak roh-roh jahat. Milikilah benda-benda sakramental di rumahmu, air, garam dan minyak eksorsisme, karena kamu akan memerlukannya untuk mengusir roh-roh jahat. Janganlah lupa untuk mengurapi dirimu sendiri dengan minyak eksorsisme pada seluruh tubuhmu  dan membawa benda-benda sakramental untuk melindungi dirimu dari segala pencemaran yang disebarkan di udara. Berilah dirimu makan dengan makanan spirituil; ikutilah Misa Kudus sesering mungkin karena hari-harinya semakin dekat ketika Rumah-rumah Bapaku akan ditutup dan kamu tidak lagi bisa memasukinya. Karena itu bersiaplah kamu, karena pertempuran spirituil segera terjadi di duniamu.

Semoga damai Yang Maha Tinggi ada dalam dirimu.

Kami adalah saudara-saudaramu dan hamba-hambamu,
Malaikat Agung Michael, para Malaikat dan Malaikat Agung dari Milisi Surgawi.

Kemuliaan bagi Allah, Kemuliaan bagi Allah, Kemuliaan bagi Allah,
Aleluia, Aleluia, Aleluia,

Manusia yang berkehendak baik akan mewartakan pesan-pesan kami.