Sunday, January 22, 2017

LDM 15 Januari 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
15 JANUARI 2017



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMANGGILMU UNTUK TETAP BERSATU DENGAN PUTERAKU, DAN UNTUK SAAT INI ADALAH PENTING SEKALI BAGIMU UNTUK SELALU BERADA DALAM KEADAAN RAHMAT.

Kamu harus memulihkan relasi manusia dengan Allah, yang telah hilang saat ini, karena sikap yang tercela, pemberontakan, ketidak-taatan, penyimpangan, kesombongan dan bidaah yang ada saat ini, dengan apa manusia telah menghinakan Puteraku. Beberapa dari anak-anakku akan bisa melipat-gandakan tindakannya sebanyak Allah mengijinkannya, dimana perbuatan dan tingkah laku mereka akan menjadi seperti perbuatan dan tingkah laku orang banyak.

ANAK-ANAK, UNTUK MEMULIHKAN RELASI DENGAN SANG PENCIPTA, MAKA LEBIH DAHULU KAMU HARUS MENGARAHKAN USAHAMU KEPADA HATI SETIAP ORANG, KARENA JIKA TANPA ADA PERUBAHAN DI DALAM HATI MANUSIA ITU TAK AKAN ADA PERUBAHAN YANG SEJATI DAN MENETAP.

Saat ini manusia tidak mengalami damai di dalam hatinya dan hal ini membuatnya menjadi makhluk yang goyah secara spirituil; karena itu manusia selalu bertindak secara tak terduga terhadap sesamanya, hidup di dalam rasa takut kehilangan apa yang dimilikinya maupun apa yang tidak dimilikinya. Karena mendambakan sesuatu yang tidak wajar ini maka kamu tak bisa hidup di dalam damai; kamu hidup di dalam kecemasan terus menerus. Semua itu terjadi karena kamu bertindak sendiri, kamu merasa bahwa kamu bisa mengatasi sendiri semua kekacauan dan selera-selera duniawimu, padahal kenyataannya tidak begitu. PANGGILLAH PUTERAKU DAN AKU AGAR TETAP HADIR, MENGARAHKAN KAMU DI DALAM PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU AGAR SEMUANYA SELARAS DENGAN KEHENDAK ILAHI.

Anak-anak, kamu bertindak dengan cara meniru, menuruti kata hatimu saja tanpa berpikir, karena kamu sering bertindak tanpa nalar, tanpa ingatanmu bekerja, tanpa mengingat betapa perbuatanmu sebelumnya membuatmu menderita dan sengsara. Seharusnya kamu tidak mengulangi perbuatan yang salah, namun kenyataannya tidak begitu.

Kamu tidak bersikap tulus terhadap dirimu sendiri, sebab jika tidak, kamu akan berusaha untuk tidak sampai menderita, frustrasi, berselisih, kamu akan bertindak hati-hati untuk menahan diri dari dorongan-dorongan yang tidak wajar; namun ternyata kemunafikan lebih kuat daripada Kebenaran.

DENGAN SANGAT SEDIH AKU MENYAKSIKAN ANAK-ANAKKU KEHILANGAN SIKAP KERENDAHAN HATI. TERUS MENERUS KAMU MELIHAT KESALAHAN YANG KAU ANGGAP DILAKUKAN OLEH SESAMAMU, TANPA LEBIH DAHULU KAMU MEMPERBAIKI DIRIMU SENDIRI.

KECONGKAKAN BEGITU BESARNYA DILAKUKAN OLEH MEREKA YANG MENJADI MILIKKU, DIMANA MEREKA TIDAK MAU BERUBAH DAN HIDUP SELALU MENGGERUTU TERHADAP SESAMANYA, TENTANG SESUATU YANG SALAH MENURUT DIRINYA; DAN ORANG-ORANG YANG CONGKAK TIDAK MAU BERUBAH UNTUK MEMBERIKAN CONTOH. 

Anak-anak yang terkasih, sebagai seorang Ibu, aku tahu kekosongan hidupmu, dan melalui kekosongan di dalam hatimu itulah setan masuk. Setan itu licik sekali dan ia akan mengajakmu untuk memuliakan dirimu sendiri -- untuk apa? Agar kamu mau menghilangkan konsep dan pengertian mengenai baik dan buruk, meyakinkan dirimu bahwa Puteraku telah mati dan karena itu kamu bisa bertindak bebas karena kamu akan selalu diampuni.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, pemujaan atas manusia menjadikan makhluk yang dikasihi Allah itu sebagai makhluk yang dipenuhi dengan egoisme yang sia-sia, yang tidak bernalar, hingga manusia itu menggenapi tujuan dari setan: agar manusia menjadi makhluk yang paling irrasional dari seluruh Ciptaan.

KAMU SEDANG MENANTIKAN DATANGNYA SI PEMBOHONG ITU, DAN ANTIKRIS KINI BERTINDAK DI DALAM DIRI MEREKA YANG LEMAH, KARENA HATI NURANI MEREKA DALAM KEADAAN KOSONG DAN BERADA JAUH DARI PUTERAKU. 

Si pembohong itu bertindak atas semua orang. Hal pertama yang dilakukannya terhadap diri manusia adalah membuat kesombongan manusia itu bertumbuh, mendorong manusia menganggap bahwa dirinya adalah hakim dan tuan:
dia menuntun orang yang kejam untuk semakin kejam…
dia menuntun orang yang tidak adil untuk menuduh orang lain berbuat salah dan tidak mau melihat kepada dirinya sendiri…

Saat ini setan sedang mengosongkan manusia dari semua perasaan dan persepsinya, kecerdasannya, agar dia bisa menundukkan manusia sampai pada posisi sebagai budak, dan dia mencegah manusia untuk bersifat kreativ agar manusia terus bergantung kepadanya.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, SAAT INI SANGATLAH KRITIS BAGI PERKEMBANGAN SPIRITUIL MANUSIA; KAMU MASING-MASING HARUS BERJUANG DENGAN SEGENAP KEKUATANMU AGAR TIDAK TUNDUK KEPADA APA YANG BERTENTANGAN DENGAN KEHENDAK ILAHI.

Anak-anakku banyak berbicara tentang dosa dan mereka bisa mengetahuinya dengan cepat, kecuali bahwa, karena kebodohan dan tidak bertanggung-jawab, mereka sering terjatuh ke dalam dosa yang semakin besar. Manusia telah hidup di dalam perbudakan, dan melihat hal itu sebagai masa lampau. Namun saat ini manusia lebih banyak menjadi budak dosa, daripada yang dipikirkannya. Kamu terus berbicara bahwa perbudakan adalah kejahatan, namun hal ini membuatmu terlena dan membuat makhluk semakin jauh dari Allah, menyesatkan keyakinan mereka dan benar-benar merupakan berhala.

Kekasihku, kamu tidak memiliki kasih dimana hal ini menuntunmu untuk mencari spiritualitas di dalam setan. Disitu kamu tidak akan bisa menemukannya. Sebaliknya, kamu akan semakin berkeras hati dan kamu akan mengasihi apa yang menjadi hasil dari Ciptaan, dan kamu tidak mengasihi Sang Pencipta. 

Anak-anak, para pemimpin jahat sedang mengacaukan bangsa-bangsa melalui beberapa orang, dan yang lain-lainnya akan meniru beberapa orang itu, yang dikirim oleh dia yang mengarahkan tujuan hidup umat manusia, hingga menimbulkan kekacauan yang semakin besar setelah terjadinya sebuah masa yang nampaknya tenang dalam waktu yang singkat. Dalam skala internasional, mereka akan membunuh presiden dari sebuah bangsa yang besar, dimana hal ini akan mengguncangkan dunia, memberi kesempatan kepada orang-orang untuk saling menyalahkan satu sama lain, hingga tongkat komando perang akan berhenti menjadi tongkat komando. Umat manusia yang ketakutan akan mudah sekali dituntun menuju perbuatan yang jahat.

Mereka yang sungguh mengikuti Puteraku tak boleh ikut ambil bagian di dalam kelompok Freemason, Illuminati, kaum elit yang mempesona, berbagai bentuk modernisme yang menentang Tubuh Mistik, komunisme serta praktek-prakteknya. Mereka tak boleh hidup dengan musik-musik yang diciptakan oleh setan, mereka tak boleh membiarkan dirinya dikuasai oleh tehnologi, diracuni oleh berbagai macam diit yang tak bertanggung-jawab, yang diciptakan untuk menghabisi banyak umat manusia. Berbagai penyakit diciptakan oleh manusia untuk mencemari tubuh manusia hingga menimbulkan kematian secara perlahan melalui obat-obatan yang dirancang untuk tujuan itu.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, orang-orang yang berkuasa di dunia terus merancang segala sesuatu agar manusia terjatuh dan dikuasai oleh mereka.

UMAT MANUSIA SEDANG MENCEMARI BUKAN SAJA TUBUH MEREKA, TETAPI JUGA DI DALAM ROH DIA ADALAH MAKHLUK YANG SANGAT RENTAN TERHADAP SETAN DAN DIMANFAATKAN BAGI KEJAHATAN.

Manusia secara sadar tidak mau berdoa, tidak mau berpuasa bagi mereka yang tidak sakit, tidak mau mempelajari Kitab Suci, tak memiliki pertobatan yang tulus sebagai tanda dari sebuah kerendahan hati, tidak mau menerima Ekaristi, tidak menghormati kehidupannya sendiri maupun orang lain, tidak menghormati tubuhnya sebagai Bait dari Roh Kudus, tidak memiliki kasih kepada Allah; maka semua ini merupakan kunci bagi setan untuk menemukan sebuah kelemahan yang besar, bahkan kebodohan dan buta huruf terhadap hal-hal spirituil, yang  sangat melemahkan rohnya.

INI BUKANLAH SAAT YANG KAU CARI-CARI, BAGI KAMU YANG JAHAT, TETAPI INI ADALAH SAAT DIMANA SETIAP ORANG HARUS BERTANGGUNG-JAWAB UNTUK BERTUMBUH DI DALAM ROH DAN MEMPERSEMBAHKAN KEPADA ALLAH APA YANG MENJADI MILIK ALLAH.

Berdoalah anak-anakku, bagi Italia. Ia akan diserang oleh para pengacau, hingga menimbulkan penderitaan besar bagi umat dari Puteraku.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Perancis, ia akan menderita sebuah serangan besar.

Berdoalah anak-anakku bagi Spanyol, ia menyambut persaudaraan dari mereka yang membutuhkannya. Tetapi ia akan diserang tanpa diduga. Warganya akan menderita, tetapi aku selalu memperhatikan permohonan anak-anak dari Puteraku.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Nigeria. Darah akan tertumpah.

Berdoalah bagi anak-anak yang menderita karena siksaan setan.


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

JAGALAH AGAR ROHMU TETAP WASPADA, KARENA SETAN BERSIAP-SIAP UNTUK MENYERANG. BERSATULAH, BERSAUDARALAH, DAN LEBIH DARI SEMUANYA, TETAPLAH SETIA KEPADA PUTERAKU, BUKAN KEPADA MANUSIA.

Siklus yang telah mulai kau alami ini menunjukkan kepada manusia bahwa dia harus tetap bersatu dengan Puteraku agar dia tidak terbawa hanyut oleh arus laut milik musuh dari jiwa.

Kamu harus selalu waspada terhadap Alam ini: gempa bumi akan membuat air laut naik dan menerjang ke daratan, angin kencang akan menimbulkan berbagai bencana dan matahari akan memanaskan bumi, api akan membakar dan menyapu wilayah yang luas di berbagai negara.

Anak-anakku, pemurnian akan menjadi ujian bagi mereka yang setia kepada Puteraku. Mereka yang tak bisa membuat keputusan akan dipaksa untuk memutuskan sebelum malam hari tidak memberi kesempatan kepada matahari untuk menghangatkan bumi.

Kekasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kasihilah Puteraku; jika kamu setia kepada Puteraku kamu tak akan sendirian.

AKU BERDIRI BERSAMAMU. BUKANKAH AKU BERADA DISINI SEBAGAI IBUMU? JANGANLAH TAKUT. AKU MELINDUNGI DAN MENERANGI KAMU DI JALAN PUTERAKU.

Aku mengasihi kamu.

Bunda Maria.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kita telah menerima sebuah nasihat dari Bunda kita. Namun sayangnya hanya sedikit saja yang mau mendengarkan, membacanya, merenungkannya, serta menghargainya. Itulah sebabnya umat manusia terus disesatkan dengan memiliki tujuan-tujuan hidup yang jauh dari Allah.  

Saudara-saudari, Surga berkata kepadaku bahwa manusia harus segera bertindak cepat, karena dia berjalan sangat lambat sejauh spiritualitasnya terlibat. Religiusitas dikacaukan dengan spiritualitas dan mistik, dan religiusitas palsu berkali-kali menuntun manusia berjalan menuju tempat dimana kamu yang manusiawi dengan kamu yang Ilahi bertemu.

Kita adalah pria dan wanita dari sebuah angkatan yang berada terlalu jauh dari apa yang diciptakan Allah dan apa yang menjadi Kehendak Allah. 

Saat ini masih belum terlambat. Marilah kita ingat bahwa jika umat Allah berada dalam tekanan, dikepung oleh kejahatan atau memberontak terhadap Allah, namun kemudian mau bertindak serta bertobat, maka mereka akan selalu diterima oleh Pertolongan Ilahi.

Sementara itu memang benar bahwa di dalam Pesan-pesan ini sudah jelas bagi kita bahwa tak ada titik balik, karena manusia memang menghendakinya, namun Allah tidak menarik PertolonganNya bagi mereka yang sungguh mencariNya.

Bunda Maria telah mengatakan kepadaku bahwa di dalam perkataannya ini, bagi mereka yang merasa bahwa dirinya tidak bersikap congkak, hendaknya mereka merenungkan panggilan ini, dan bagi mereka yang sombong, hendaknya mereka sadar bahwa ini adalah saat untuk melakukan perbaikan.

Kita semua menantikan datangnya peristiwa-peristiwa transendental yang akan menandai angkatan ini sebagai sebuah acuan bagi angkatan-angkatan yang sedang bertumbuh.

Marilah kita memohon rahmat agar hati manusia membiarkan dirinya dijamah oleh Kasih ILahi dan agar jumlah dari kawanan Allah semakin bertambah banyak.

Marilah kita berdoa agar Bunda Maria mempertahankan dan melindungi kita, agar kita selalu setia kepada Allah.

Amin.