Sunday, January 1, 2017

Holy Love 1 Januari 2017

Holy Love, 1 Januari 2017

Pesta Maria, Bunda Allah

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Ini adalah tahun untuk membangun dan merobohkan. Umat manusia akan diperlihatkan kepada ketidak-pastian dalam hal ketergantungannya kepada Allah. Arti dari harta kekayaan akan ditafsirkan kembali. Beberapa institusi yang sebelumnya telah mapan, akan membuktikan bahwa dirinya tidak layak. Presidenmu yang baru akan diuji dari berbagai arah. Bangsa ini memiliki penghiburannya dari sebuah pemerintahan yang bekerja bagi warganya dan oleh warganya.

Solusi atas setiap kesulitan, tentu saja, adalah penyerahan sepenuhnya kepada Kehendak Ilahi dari Allah melalui Holy Love. Kerja sama antara hati manusia dengan Hati Allah bisa mendatangkan Rahmat Allah dengan cara yang amat kuat.

Umat manusia tidak boleh memaksa agar Allah memenuhi keinginannya seperti halnya manusia memenuhi kehendak Allah. Menyenangkan Allah berarti merubah masa depan dunia.

Kamu akan terus memiliki dunia yang kacau kecuali kamu memiliki pemerintahan, sistem hukum, sistem ekonomi, serta media massa yang menyadari akan Kebenaran-kebenaran ini.

Read Colossians 3:23+

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.