Sunday, January 15, 2017

Holy Love 12, 13, 14, 15 Januari 2017

Holy Love, 12 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Setiap dosa terjadi berdasarkan sikap tidak hormat terhadap Hukum Allah dan terhadap kesejahteraan sesama. Banyak sekali ideologi di dunia ini didasarkan pada kemunafikan semacam ini.

Terdapat hukum-hukum, cara berpakaian serta tingkah laku yang tidak berkenan bagi Puteraku. Semua ini dianjurkan oleh media massa. Ongkos yang mengerikan disini bukan saja berupa musnahnya jiwa-jiwa, tetapi juga ancaman perang yang semakin besar, kekerasan dan berbagai penyakit. Namun manusia lebih suka mengikuti hukum-hukumnya sendiri daripada Perintah-perintah Allah.

Kedatanganku kepadamu pada hari-hari ini merupakan kesempatan bagimu untuk berubah – kembali kepada Allah. Aku tidak menawarkan keuntungan yang segera, namun pengharapan bagi masa depan. Setiap dosa melemahkan ikatan antara Surga dengan bumi dan hal ini mencobai Penghakiman Allah. Karena itu gunakanlah setiap saat yang ada sekarang di dalam persekutuan dengan Kebenaran-kebenaran ini. Hiburlah Hati Yang Berdukacita dari Puteraku melalui usahamu. Hal itu akan menimbulkan perubahan.

Holy Love, 13 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Sementara banyak orang mengkhawatirkan akibat-akibat dari pemanasan global, tetapi sedikit sekali yang mengkhawatirkan sikap apatis spirituil saat ini yang hanya mau mengejar hal-hal duniawi saja. Bahaya dari sikap ini bisa mengenai dunia setiap saat dan dimana hal itu tergantung kepada kesabaran dan kerahiman Allah.

Sementara itu bahaya-bahaya ini tidak dihiraukan dan tidak diakui, dan tidak ada upaya yang dilakukan untuk mengatasi masalah itu. Hanya sedikit saja yang bisa melihat realitas keadaan yang ada saat ini. Allah lebih dahulu meminta manusia untuk mengasihiNya dengan segenap hati dan mengasihi sesama seperti dirinya sendiri. Pada hari-hari ini waktu yang amat berharga telah disia-siakan dengan memperhatikan suhu bumi yang meningkat, bukannya peningkatan tanggung jawab manusia terhadap Hukum-hukum Allah.
Arahkanlah perhatianmu untuk menyenangkan Allah, Penciptamu, bukannya memperhatikan bahaya-bahaya pemanasan global. Adalah Allah yang menciptakan lingkunganmu.

Holy Love, 14 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, kamu harus sadar bahwa kehadiran Rahmat Allah selalu ada dalam kehidupanmu. Ia menolongmu untuk menemukan masalah dan menyelesaikannya. Jika kamu bekerja sama dengan Rahmat Allah maka kamu akan semakin kuat. Kamu tak akan bisa menemukan penyelesaian masalahmu diluar rahmat, yang bisa bertahan selamanya. Allah mengijinkan terjadinya berbagai masalah muncul dalam kehidupan seseorang untuk memanggil jiwa itu kembali kepada ketergantungannya kepada Allah dan RahmatNya. 

Dengan mengetahui semua ini akan menolongmu menyadari bahwa berusaha menyelesaikan suatu masalah diluar Allah tidak akan berhasil. Janganlah kamu menganggap bahwa untuk menyelesaikan peperangan, perubahan iklim, penyakit dan kemiskinan hanya bergantung kepada manusia sendiri. Ini adalah pemborosan waktu. Kamu harus sadar bahwa meminta pertolongan Rahmat Allah merupakan penyelesaian dari segala masalah. Kemudian lihatlah bahwa segala sesuatu akan berubah dan Kehendak Allah menguasai segala keadaan.

Holy Love, 15 Januari 2017

Bunda Maria hadir dengan berpakaian warna persik dan biru muda. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Pagi ini ketika kamu bangun, kamu melihat matahari terbit diatas danau yang beku. Langit berwarna persik dan warna yang sama dipantulkan ke arah danau yang beku. Bukankah hal itu amat menakjubkan?

Aku (Maureen) menjawab: Ya.

Dengan cara yang sama aku berdoa agar Pesan-pesan Kasih dan Holy Love ini* dipancarkan ke dalam hati di seluruh dunia. Aku berdoa agar hanya sedikit saja perbedaan antara Pesan-pesan ini dengan apa yang ada di dalam hati manusia.

Kamu telah bertanya kepadaku cara terbaik untuk bekerja sama dengan rahmat yang ada di dalam Pesanku kemarin. Hati yang bersedia menerima segala sesuatu yang ada saat ini mempersembahkan penyerahan diri sepenuhnya kepada Kehendak Allah, kemudian rahmat akan bisa masuk dan berkuasa. Pada hari-hari ini, sebagian besar manusia lebih menyukai usaha mereka sendiri, lebih besar daripada menyukai Rahmat Allah.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.