Thursday, January 26, 2017

Holy Love 23, 24, 25 Januari 2017

Holy Love, 23 Januari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Alasan mengapa orang-orang dibuat kebingungan mengenai perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan adalah karena mereka mengijinkan opini populer mendifinisikan kebaikan, bukan Hukum-hukum Allah. Pada hari-hari ini, orang lebih mengasihi keinginan mereka sendiri daripada Kehendak Allah. Karena itu menyenangkan Allah tidaklah lebih penting daripada menyenangkan diri sendiri. Ketika dunia pada umumnya menyetujui nilai-nilai yang buruk ini, maka nampaknya sudah bisa diterima oleh masyarakat untuk memeluk kejahatan dengan hati yang sesat daripada membela Kebenaran. Ini adalah saat-saat yang menuntut keberanian di dalam membela Kebenaran.

Janganlah kamu membiarkan opini populer mendikte kamu untuk menyetujui suatu hiburan, cara berpakaian, nilai-nilai moral, aturan-aturan pemerintahan, dan segala macam tingkah laku lainnya. Ribuan orang, bahkan jutaan, bisa saja mereka menerima perbuatan dosa, tetapi perbuatan itu adalah tetap saja dosa. Ketika jiwa berdiri di hadapanKu pada saat Penghakiman nanti, maka tidak ada artinya betapapun banyaknya orang yang melakukan dosa yang sama itu. Kamu harus mulai membuat keputusan moral yang berdasarkan kepada Holy Love. Mintalah rahmat untuk bisa mengasihi Aku lebih daripada dirimu sendiri.

Read 2 Timothy 3:1-5+

Synopsis: Ini adalah saat kesengsaraan dari akhir zaman dimana dunia telah memasukinya, dimana manusia telah menjadi pengasih dirinya sendiri, menyembah allah-allah uang, kekuasaan, status sosial, kecongkakan, kesombongan, penyalah-gunaan, ketidak-taatan, perbuatan tidak senonoh, tidak mau bersyukur, fitnah, tak bermoral, kekerasan, dan membenci kebaikan. Manusia telah menjadi pengkhianat, sombong, pengasih kenikmatan daging, bukannya pengasih Allah, meski manusia berpura-pura saleh, tetapi mereka menyalah-gunakan kekuasaan dan kekuatannya. Sebagai Sisa Umat Beriman, janganlah kamu mendengarkan mereka, tetaplah kamu mewaspadai pengaruh mereka.

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 24 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Pada hari-hari ini batas-batas negara telah diabaikan secara sembrono. Segala macam kompromi telah dilakukan. Aku bukan hanya berbicara tentang perbatasan geografis, seperti pada batas selatan negara ini. Aku mengacu kepada kompromi moral yang jahat yang menentang Kebenaran atas adanya dosa.

Sikap apatis terhadap keselamatan diri seseorang telah menjadi terbiasa. Perintah-perintah Allah diberikan agar selalu dipatuhi hingga saat ini. Keselamatanmu terletak di saat-saat sekarang ini. Kamu tak bisa merebut keselamatan sekali, dan kemudian memeluk dosa pada kesempatan berikutnya, sambil berharap untuk bisa diselamatkan. Keadaan jiwamu pada saat kematian tak pernah dikompromikan oleh Yesus, maka hendaknya kamu berdiri di hadapan Puteraku dengan berpakaian Kebenaran.  

Doa saat ini akan memenuhi hatimu dan hati dunia ini dengan Kebenaran, dan meninggalkan segala bentuk kompromi di belakang.

Holy Love, 25 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Puteriku, aku tahu bahwa kamu menderita, namun ini adalah bagian dari Kehendak Allah yang paling menentukan. Terimalah apapun yang terjadi pada dirimu saat ini karena disitu terletak penyerahan dirimu. Allah melihat gambaran seutuhnya, yang baik maupun yang jahat. Sebagian besar, kurban yang bermanfaat adalah tersembunyi di dalam hati.

Ijinkanlah Allah menentukan apa yang paling baik bagimu.