Friday, January 27, 2017

Pedro Regis 4417, 4418, 4419, 4420

4417 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 17 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar. Kasihilah dan belalah kebenaran. Puteraku Yesus adalah segalanya bagimu dan di dalam Dia ada kemenanganmu. Hargailah Kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi. Janganlah menerima Dia dalam keadaan dirimu berdosa. Janganlah menentang Yesusku yang telah dibuat sedih karena banyak komuni sakrilegi dilakukan. Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Bersaksilah bagi kebenaran. Rencana besar dari setan adalah membuat manusia percaya bahwa Kehadiran Yesus di dalam Ekaristi hanyalah simbolis saja. Berhati-hatilah. Tetaplah kamu bersama Magisterium Gereja yang benar. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di atas bumi. Segala sesuatu yang Kudus akan dicampakkan dan musuh-musuh Allah akan bersukacita. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4418 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 21 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu terhadap Panggilan dari Puteraku Yesus. Serahkanlah keberadaanmu kepadaNya. Jangan sampai kobaran api iman dalam dirimu menjadi redup. Kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar. Carilah kekuatan di dalam doa. Kamu berada di dunia namun kamu adalah milik Allah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang datang kepadamu. Dengarkanlah aku. Aku tidak datang dari Surga untuk bergurau. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali kepada Allah Keselamatan dan Damai. Wartakanlah Kebenaran dari Yesusku kepada setiap orang. Sikap diam dari orang-orang yang benar akan semakin menguatkan musuh-musuh Allah. Berteguhlah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima Ganjaran Besar. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh penderitaan dan penganiayaan, namun aku akan selalu berjalan bersamamu. Majulah terus di dalam kebenaran. Aku akan memohon kepada Puteraku Yesus demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4419 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 22 Januari 2017 di Batatan/Maragogipe

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setia kepada Yesus. Terimalah InjilNya dan Magisterium GerejaNya yang benar. Janganlah takut. Kamu berada di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan kamu tidak perlu takut kepada apapun juga. Berdoalah. Kuasa doa akan mempertahankan kamu tetap teguh di dalam iman. Jika kamu sampai terjatuh, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Aku memintamu untuk menjalankan Pesan-pesanku dengan sukacita. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi dengarkanlah aku dengan penuh perhatian. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang pekat. Anak-anakku yang malang akan hidup di dalam keraguan dan ketidak-pastian dan banyak yang akan terguncang imannya. Beranilah. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari kebenaran. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Yesus. Katakanlah kepada setiap orang bahwa inilah saat dan kesempatan untuk kembali kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Perhatikanlah kehidupan spirituilmu. Jangan biarkan imanmu, yang merupakan hartamu yang terbesar, menjadi pudar dalam dirimu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang datang kepadamu. Tetaplah teguh di dalam kebenaran. Jangan biarkan setan menipu kamu. Jadilah milik Allah saja maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4420 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 24 Januari 2017


Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah Matahari yang menyinari hidupmu. Jangan biarkan kegelapan ketidak-percayaan memasuki kamu. Kamu adalah gambaran dan keserupaan dari Allah. Berusahalah agar hidupmu berbicara bagi Allah daripada bagi dirimu sendiri. Janganlah lupa: dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Umat manusia akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Akan terjadi penghinaan yang besar terhadap hal-hal yang Kudus, dan banyak orang yang berteguh di dalam iman akan berubah menjadi acuh tak acuh. Aku menderita karena penderitaanmu. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan setan. Bahaya terhadap hidupmu berasal dari apa yang bertentangan dengan kebenaran. Ketika kegelapan menggantikan tempat dari terang dalam kehidupan anak-anakku yang malang, maka datanglah kematian spirituil. Kembalilah kepada Yesus. Patuhlah kamu kepada SabdaNya, karena hanya dengan begitu kamu bisa bertumbuh secara spirituil. Ingatlah selalu bahwa kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.