Monday, January 9, 2017

Pedro Regis 4403 - 4404

4403 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 17 Desember 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibu Yesus dan Ibumu juga. Aku memintamu untuk tetap setia dan berusaha bersaksi atas imanmu dimana saja. Kamu berada di dunia, namun bukan milik dunia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyedihkan. Saat-saat yang telah kunubuatkan telah sampai. Inilah saat dari Pertempuran Besar itu antara kebaikan dan kejahatan. Aku menawarkan Rosario Kudus, Kitab Suci, ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja yang benar, serta pesan-pesanku kepadamu, sebagai sebuah senjata pertahanan. Janganlah takut. Setan terus menimbulkan kebingungan yang semakin besar. Namun kemenangan adalah menjadi milik Puteraku Yesus. Berlututlah di dalam doa. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Tinggalkanlah hal-hal duniawi ini dan layanilah Allah dengan sukacita. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku memohon kepada Puteraku demi kamu. Percayalah, berimanlah, berharaplah. Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan membawa damai bagi dunia dan semua orang beriman akan mengalami sukacita yang besar. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4404 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 20 Desember 2016

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Dari dalam Istana, akan datanglah pembalasan dan orang benar akan memanggul salib yang berat. Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Penuhilah dirimu dengan keberanian. Kasihilah dan belalah kebenaran. Carilah kekuatan yang kau butuhkan di dalam Sabda Yesusku, bagi perjalananmu saat ini. Di dalam Ekaristi ada ketahanan dan kemenanganmu. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju ke Surga. Janganlah kamu tetap berada di dalam dosa. Bertobatlah. Banyak yang bergantung kepada pertobatanmu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku memohon kepada Yesusku demi kamu. Majulah di dalam kebenaran. Apapun yang terjadi, janganlah lupa akan pelajaran-pelajaran dari masa lalu. Tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang benar. Setelah Kalvari, datanglah Kemenangan Gereja. Percayalah dan berharaplah kepada Yesus, karena Dia adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.