Wednesday, January 11, 2017

LDM 3 Januari 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA 
JANUARY 3, 2017




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


AKU MENGASIHI KAMU, ANAK-ANAKKU. SEBAGAI SEORANG IBU AKU MEMBAWAMU DI DALAM RAHIMKU SELAMA DIPERLUKAN.

Di dalam Rahimku kamu bisa belajar mengasihi seperti yang diinginkan oleh Puteraku atas dirimu, dan kamu bisa mengerti bahwa untuk bisa hidup secara benar maka perlu bagimu untuk mengenal Puteraku, agar kamu tidak dikejutkan oleh Karya dan TindakanNya yang berada diluar angan-angan manusia. Puteraku adalah Kerahiman Yang Tak Terhingga, dan bagi suatu jiwa, Dia bersedia mencurahkan seluruh KerahimanNya untuk menyambut setiap pendosa. Tidak ada satupun pendosa yang mau bertobat akan diabaikan oleh Puteraku. Kamu, sebagai manusia, terkurung di dalam keterbatasan penglihatan yang dimiliki oleh setiap orang. Puteraku jauh melebihi angan-angan manusia mengenai pengampunan dan Dia akan berjalan menemui setiap jiwa untuk menyelamatkan mereka dan menawarkan Kasih IlahiNya kepada mereka.

Saat ini, anak-anak, manusia harus keluar dari kabut yang menghalanginya melihat lebih jauh dari yang bisa dilakukan oleh matanya. Kamu harus membuang ambisi-ambisi dengan apa kamu hidup sekarang. Orang yang ambisius tak akan pernah merasa puas dan hal ini bisa mengotori indera-inderanya hingga sampai mengeraskannya, sehingga mereka hanya bisa melihat satu tujuan saja dalam hidupnya, yang sangat berat dan bersifat merusak.

Kamu tak bisa berjalan dengan menyeret tindakan dan perbuatan orang lain di belakangmu, tetapi kamu harus menempuh jalanmu sendiri, yang kau tentukan sendiri, dengan penyerahan diri dan kerendahan hati, kebijaksanaan, dan pada saat yang sama dengan penuh pengertian akan Keadilan Ilahi. Sebagai anak-anak Allah, semua orang layak menerima kesempatan, pengampunan, kemurahan hati, pengharapan, kasih, berkat, dan lebih dari semuanya, mereka layak mengetahui saat ini bahwa mereka adalah layak untuk memilih Kehidupan Kekal.

Kamu, anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, haruslah menguatkan Imanmu, menguatkan segala daya yang ada di dalam diri setiap orang, dan hal ini bisa kau peroleh melalui kasih dan persatuan. Kamu harus memeriksa ke dalam dirimu sendiri untuk mendapatkan perubahan yang radikal. Janganlah kamu melihat kepada sesamamu karena hal ini bisa menghentikan kamu. Karena di dalam diri sesamamu kamu akan selalu melihat berbagai sifat yang akan menghentikan perjalanan spirituilmu. Anak-anakku haruslah membentuk sebuah dinding yang tak tertembus dan tak terkalahkan.

Kekasihku, ketumpulan spirituil, kekecewaan spirituil, serta kebutaan spirituil, bisa memunculkan perasaan-perasaan yang salah dan bertentangan dengan kasih, membutakan makhluk di hadapan segala sesuatu. Begitulah perbuatan setan akan mendapatkan keuntungan ganda, dengan selalu menghadang orang-orang yang tidak mengharapkan penghalang apapun di jalan mereka.

Anak-anak, kamu harus mengenal musuh dari jiwa, agar kamu tidak menjadi mangsa dari perbuatannya. Kamu harus tahu bagaimana setan bertindak agar kamu tidak menjadi sasaran bagi tipuannya, penyergapannya serta samarannya yang seolah-olah berniat baik.

Setan berjalan di dunia ini bukan dalam sebuah wujud saja, tetapi dengan seribu cara. Itulah sebabnya kamu harus tahu lebih dahulu dirimu berjuang melawan siapa atau melawan apa, agar kamu memiliki strategi yang jitu.

BERDOALAH, BERDOALAH, BERDOALAH. UMAT MANUSIA SEDANG SAKIT KARENA KEINGINAN AKAN HARTA. KAMU TELAH MELUPAKAN DOA DAN KAMU MEMUSATKAN PERHATIANMU KEPADA PENAMPILAN DAN HARTA MILIK.

Proses penggulingan di dalam Gereja akan terjadi pada titik yang paling extrim, dan hal itu lebih dahulu akan meninggalkan jejak yang sangat kuat dan mendalam pada diri umat manusia, yang akan harus menerima pewartaan dengan kematangan.

Anak-anak yang terkasih, kerendahan hati bukan selalu menjadi tanda dari kekurangan. Tetapi pengetahuan akan memberi dorongan dan nasihat sehingga kamu akan memiliki api yang bisa membakar kebodohan dan menjadikan orang yang berpikir bahwa dirinya tahu segalanya, menjadi putus asa.

AKU, SEBAGAI IBU DARI SEMUA ORANG DAN RATU SURGA DAN BUMI, MEMINTAMU UNTUK MEMPERDALAM PENGETAHUANMU AKAN PUTERAKU BESERTA AJARAN-AJARANNYA.

Bagi angkatan ini, di saat yang amat menentukan ini, waktu seminggu bisa terasa seperti berbulan-bulan, dan kadang-kadang waktu seminggu bisa terasa seperti sehari, karena banyaknya peristiwa yang kau alami saat ini.
 
Segala sesuatu akan berubah: kamu akan merindukan dunia saat ini, karena dunia yang akan datang nanti akan sangat berbeda dari apa yang kau alami sekarang beserta segala kemungkinannya, betapapun terbatasnya hal itu.

Kamu tidak melihat betapa Alam ini mengejutkan umat manusia dengan melalui perubahan-perubahan yang tak terduga. Dunia penerbangan dan antariksa harus menyesuaikan dirinya dalam menghadapi berbagai perubahan yang tak terduga dan tak diharapkan melalui angin, air, unsur-unsur. Anak-anak yang terkasih, segalanya akan berubah. 

Berdoalah anak-anak yang terkasih, bagi Argentina. Ia akan menderita dan menangis.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Puerto Rico, ia akan menderita oleh kekuatan Alam.

Berdoalah anak-anak, kamu akan melihat di langit adanya api yang mendekat dari Alam Semesta.

Berdoalah anak-anak, Brazil akan menderita karena menjauh dari Allah.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Chili, ia akan menderita,
tangisan akan memenuhi udara.

Amerika Serikat akan mengalami kekacauan.


ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, BERSIKAPLAH YANG BENAR TERHADAP PUTERAKU, BERILAH DIA KEHORMATAN DAN KEMULIAAN YANG TIDAK DIBERIKAN OLEH UMAT MANUSIA KEPADANYA.

JANGANLAH KAMU DICEMARI OLEH APA YANG BUKAN MERUPAKAN KEHENDAK ILAHI. LAKSANAKAN SABDA ILAHI.


JANGANLAH KAMU MENERIMA APA YANG TIDAK DIAJARKAN OLEH PUTERAKU KEPADAMU.

Anak-anak dari Puteraku adalah setia dan benar. Anak-anak dari Puteraku adalah mereka yang tidak menolak atau menyangkal Puteraku. Anak-anak dari Puteraku tahu bahwa Puteraku sedang kembali di dalam KedatanganNya Yang Kedua dan akan mengulurkan TanganNya kepada mereka dan mengangkat mereka dari tempat dimana mereka diutus. Nantikanlah dengan sabar dan janganlah kehilangan imanmu.

PUTERAKU SEDANG TIBA, HAL INI DIWARTAKAN OLEH SELURUH CIPTAAN (ALAM). Dia tidak akan kembali di dalam palungan yang sederhana, tetapi sebagai Raja. Dia datang dari tengah Kubah Langit yang akan terbuka untuk memberi jalan bagiNya, Dia datang disertai dengan banyak sekali Makhluk Malaikat dari semua hirarki.  

Bintang-bintang akan nampak seolah turun ke bumi. Siang hari kamu akan melihatnya bercahaya.

Para martir akan menyanyikan Kemuliaan Ilahi, dan segala yang ada akan menyanyikan kedatangan Puteraku.

Para Malaikat dan Serafim akan mengumandangkan nyanyian-nyanyian dengan melodi yang indah yang belum pernah didengar oleh umat manusia.

Angin akan ikut bernyanyi dan air akan menari-nari membentuk tetesan-tetesan kecil yang muncul secara harmonis, menciptakan pelangi-pelangi dengan warna-warni nan indah, yang sangat murni esensinya, yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh manusia.

Tetumbuhan akan menyatu di dalam sukacita dan bergerak-gerak secara harmonis, hingga menghasilkan suara sangkakala sesuai irama lagu.

Satu Malaikat Agung akan membawa sebuah Piala di tangannya yang berisi Darah Puteraku, yaitu Darah yang sama yang telah dikumpulkan dari kaki Salib, dan Darah ini akan dicurahkan sebagai embun yang berlimpah kepada Sisa Umat Beriman yang kudus, yang setia dan yang tidak menolak Puteraku.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, dengan sabar berpeganglah kamu kepada Puteraku dan kepada apa yang dikatakanNya kepadamu. JANGANLAH KAMU MENCARI HARTA YANG TAK BISA KAU DAPATKAN. KAMU TELAH MEMILIKI HARTA YANG PALING BERHARGA : PENJELASAN ATAS SABDA ILAHI MELALUI RAHMAT DAN KERAHIMAN TRITUNGGAL.

Aku memberkati kamu,


Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Sebagai umat Allah yang telah diberi sekian banyak, kita semua harus merenungkannya. Kita telah diperingatkan tentang segala sesuatu yang akan terjadi pada tahap-tahap terakhir dari angkatan ini, dimana hari dan jamnya ada di dalam kuasa Tangan Bapa Yang Kekal.

Kita juga diberitahu tentang segala penderitaan dari angkatan ini melalui pemberontakan, dimana manusia terus hidup di dalamnya. Maka kita dipanggil sekali lagi kepada persatuan, karena di dalam persatuan umat Allah mendapatkan kekuatannya.

Kita semua harus berdoa, karena penipuan ada dimana-mana, dari mereka yang muncul dan menyesatkan serta menganiaya umat Allah. Kita harus mempersiapkan diri kita karena mereka itu datang untuk menyesatkan dan menganiaya anak-anak dari Bunda Terberkati.

Saudara-saudara, marilah kita berdoa, merenung, terus menerus berdoa memohon urapan dari Roh Kudus, sehingga hanya Dia saja yang selalu benar dan setia yang akan ada bersama kita, demi KemuliaanNya, selama-lamanya.

Amin.