Wednesday, January 18, 2017

Enoch, 3 Januari 2017

Pastor Enoch Adeboye



KUASA DARI DOA YANG DILAKSANAKAN SECARA TEKUN MEMBERIMU KEMENANGAN BESAR ATAS KUASA-KUASA SETAN

3 JANUARI 2017 - 1:35 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT MANUSIA

DamaiKu ada bersama kamu semua, orang-orang yang berkehendak baik.

Hari-hari pemurnian sedang tiba, ketika doa, puasa serta tobat harus menjadi bagian dari persenjataan spirituilmu. Hari-hari pertempuran spirituil telah dimulai pada tahun ini, maka kamu harus bersatu di dalam iman, doa dan pelaksanaan atas ajaran-ajaranku jika kamu ingin menjadi pemenang. Doa, puasa dan tobat adalah merupakan bentengmu yang akan melindungi kamu terhadap serangan-serangan dari musuh jiwamu.

UmatKu, ciptaanKu kini telah memasuki fase terakhir dan paling keras dari proses pemurnian dimana seluruh makhlukKu terlibat. Perubahan spirituilmu akan dimulai; dan hanya pemenang saja yang akan menerima mahkota kehidupan. Sebagian besar umat manusia yang sedang berjalan di dalam dosa, segera akan merasakan di dalam tubuh dan jiwa mereka, bagaimana rasanya jika tidak memiliki Roh Kehidupan. Aku berkata kepadamu lagi bahwa ada jutaan manusia sedang menjadi musnah jika mereka tidak segera terbangun pada saat Peringatan itu. Bersiaplah secara spirituil bagi peristiwa yang sudah berada dekat ini; segeralah kamu menata dirimu, dan yang terpenting, hendaknya kamu saling mengampuni satu sama lain sehingga ketika PuteraKu mengetuk pintu jiwamu, maka kamu didapati dalam keadaan tak bersalah dan kamu bisa menyaksikan Kemuliaan Allah.

Janganlah lupa umatKu, berdoalah tanpa henti, karena doa-doa yang tekun akan memberimu kemenangan yang besar atas kuasa-kuasa setan. Semoga umatKu bersiap-siap karena segala sesuatunya akan terlepas begitu saja. Sebagai Bapa dari umat manusia Aku akan menunggu hingga sampai detik terakhir dari saat kerahimanKu karena Aku tidak menginginkan kematian dari pendosa, dan Aku juga tidak merasa senang atas penderitaannya. Pemurnian ini adalah perlu agar Hukum dan Keteraturan dipulihkan lagi, karena jika manusia terus hidup seperti saat ini maka ia membahayakan keberadaan umatKu. Tidak adanya kasih serta dosa telah memaksa PenghakimanKu bertindak demi ciptaanKu, dan kamu semua akan sadar bahwa hal ini adalah benar dan tak terelakkan; masing-masing akan diberi sesuai dengan perbuatannya.

Sebagai Bapa dari seluruh umat manusia belum pernah Aku menyaksikan begitu besarnya kejahatan dan dosa di dalam diri ciptaanKu. Amatlah menyedihkan dan menyakitkan Aku jika menyaksikan kemerosotan moral, sosial serta spirituil dialami oleh umat manusia di saat akhir zaman ini. Dosa, kejahatan, instink kebinatangan dari umat manusia saat ini sangat membahayakan keharmonisan dan keseimbangan yang selama ini mengatur ciptaan. Ingatlah bahwa kamu adalah makhluk spirituil di dalam alam spirituil, dan segala sesuatu diselaraskan di dalam kasih dan diciptakan di dalam kasih. Manusia dengan melalui dosanya, sedang menghancurkan keseimbangan kasih ini. Jika Aku tidak campur tangan, sebagai Bapa, maka seluruh ciptaanKu akan musnah.

Keseimbangan spirituil ini, yang menggerakkan ciptaanKu, berada dalam bahaya; dosa manusia di saat-saat akhir zaman ini telah menyebabkan alam semesta menjauhi keselarasan Kami. Ketidak-sesuaian ini akan mendatangkan akibat-akibat yang mengerikan bagi umat manusia. Maka PengadilanKu akan membuat segala sesuatu di dalam alam semesta ini menjadi selaras kembali. Penyesuaian spirituilKu nanti akan memunculkan sebuah Ciptaan Baru, hingga hanya makhluk spirituil saja yang bisa menghuninya. Persiapkanlah dirimu, umatKu, karena erangan-erangan itu akan segera dimulai. Janganlah kamu panik, ketahuilah bahwa semua ini adalah perlu agar manusia lama yang berdosa mati dan manusia baru yang benar-benar bersifat spirituil bisa lahir untuk menikmati sukacita dan kebahagiaan Bapamu. CiptaanKu Yang Baru itu menantikan umatKu yang setia. Berbahagialah karena kamu akan segera tinggal di dalam Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru. Kemuliaan Allah menantikan kamu.

Bapamu, Yahwe, Allah dari Ciptaan


Aku ingin agar pesan ini mencapai ke ujung-ujung bumi, tanpa kecuali, meraih semua kepercayaan, suku, dan semua agama.