Sunday, January 8, 2017

LDM, 30 Desember 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
DESEMBER 30, 2016



UmatKu yang terkasih,

KAMU ADALAH UMATKU, DIMANA AKU INGIN KAMU SELALU DEKAT DENGANKU.
KAMU ADALAH ANAK-ANAKKU, YANG SELALU KUPERHATIKAN DENGAN PANDANGAN BELAS KASIHKU.

Bagi kamu, cakrawala langit ini memperlihatkan kemegahannya, setiap malam Kubah Langit ditaburi oleh bintang-bintang, dengan sinar mentari menyinari siang yang menandai sebuah awal yang baru bagimu. Semua keindahan ini adalah bagi setiap orang dari kamu yang menjadi milikKu, kecuali mayoritas orang yang tidak menyadari betapa kemegahan ini menyelimuti mereka. Manusia tidak menyadari apa yang tergantung di Kubah Langit sehingga dia tidak mau memperhatikannya, tetapi renungkanlah dan pikirkanlah bahwa Kuasa dari Tritunggal Kami menciptakan segala yang ada, karena asal muasal dari segala sesuatu bersifat Ilahiah.

UmatKu, kamu ada. Kamu adalah nyata dan tetap berada dalam sebuah realitas yang bisa bersifat external dan tak bisa difahami, atau bersifat internal dan bisa difahami. Setiap orang memiliki pengetahuan. Membuat pengetahuan itu tidak berkembang adalah tanggung jawab dari setiap orang, seperti halnya melipat-gandakannya dan mempertahankannya selalu dinamis dan berkembang adalah tanggung jawab dari setiap makhluk.

Anak-anakKu tak bisa membuat pengetahuan itu sebagai pembangkit ide-ide yang bermanfaat jika pikiran mereka terikat kepada hal-hal yang berdosa, kepada sesuatu yang bersifat duniawi semata, dan kepada kesombongan… Penalaran di dalam diri manusia yang gersang, dengan pikiran yang terbatas kepada apa yang disampaikan kepadanya saja, adalah penalaran yang kering, yang tak menghasilkan buah.

Aku telah mengundangmu untuk sampai kepada pengetahuan bukan saja tentang Aku agar kamu mengasihi Aku, tetapi juga kepada pengetahuan tentang apa yang ada di sekitarmu di saat kamu hidup sekarang, tentang apa yang sedang terjadi di dunia; sehingga pikiranmu bisa menuntunmu untuk hidup dengan kesadaran batin akan akibat dari setiap langkah yang dilakukan oleh manusia.

Beberapa dari anak-anakKu ada yang mau hidup hanya melalui pengalaman saja, dia tidak tahu bahwa pengalaman bukanlah fondasi Iman. Aku memanggil mereka kepada Ketaatan. MASUKLAH SEMAKIN JAUH KE DALAM PENGETAHUAN, BUATLAH INDERAMU SELALU WASPADA, AGAR ROH KUDUS KAMI MENERANGI KAMU DAN MENCELUPKAN KAMU KE DALAM PENGETAHUAN YANG DISINARI OLEH KEHENDAK KAMI.

Aku mengasihi kamu, penderitaanmu tidaklah jauh dariKu, karena itu Aku memanggilmu berkali-kali, namun kamu tetap buta, kamu tidak mau mendengar, kamu tidak mau belajar dari penderitaan. Kamu tidak mengenal SabdaKu, kamu adalah anak-anak pemberontak, dan kamu tidak melihat kerja keras setan untuk menghancurkan umatKu, justru kamu bangkit melawan Hukum yang benar. SEPULUH PERINTAH ALLAH BUKANLAH PENEMUAN MANUSIA, ITU ADALAH KEHENDAK ILAHI.

Setan telah merebut mangsa yang besar. Diantara mereka adalah anak-anakKu yang telah ditahbiskan, agar mereka menutun umatKu menuju lembah. Anak-anak, karena ketidak-pedulian terhadap Kehendak Ilahi, maka kamu terus menerus berjalan kian kemari, dari satu sisi ke sisi yang lain, hingga kamu tertambat kepada ketidak-taatan, dan menjadi para pengikut setan.
                                                                                                                    
Saat ini, seperti pada waktu yang lalu, Aku harus memperingatkan kamu: banyak orang yang mengkhianati Aku, mereka yang mau menerima hal-hal duniawi menyerahkan anak-anakKu kepada setan, dan umatKu hanya menyerah saja karena mereka tidak peduli dengan SabdaKu.

Suatu pemeriksaan atas hati nurani sangat diperlukan bagi setiap milikKu, agar kamu tidak terbilang diantara mereka yang mengkhianati Aku dengan menyangkal bahwa Aku berada diantara manusia, menyangkal KehadiranKu Yang Nyata di dalam Ekaristi, menyangkal keberadaan setan, menyangkal dosa dengan menyebutnya sebagai perubahan zaman. Hal ini, anak-anakKu, sangat menyakitkan Aku, karena dengan bertindak dan bertingkah laku diluar HukumKu berarti sebuah jalan yang menyakitkan bagi manusia.

Mereka mengkhianati Iman, menyerang Ekaristi dan IbuKu yang selalu berusaha menghentikan setan merebut GerejaKu. Anak-anakKu, dalam keinginanmu yang selalu ingin mencari sesuatu, ternyata kamu bergantung kepada setan, memuaskan instinkmu yang paling rendah. AKU DIKHIANATI, AKU DIKHIANATI OLEH PARA WAKILKU DI DUNIA.

Dan anak-anakKu, yang tidak peduli dan bodoh terhadap SabdaKu, tak memiliki kebijaksanaan atau pengetahuan, mereka menyangkal Aku dalam setiap perbuatan dan tingkah lakunya, menyangkal KebenaranKu dengan cara tidak mau memperhatikan KasihKu, menyangkal SabdaKu yang selalu mengajak mereka kepada Kesucian. Ini bukanlah saat-saat seperti sebelumnya, ini adalah saat dari segala saat, angkatan ini terombang-ambing menurut kompas dari mereka yang mau menerima ataupun tidak mau menerimanya.

BAGI UMAT MANUSIA, KEBENARAN-KEBENARANKU DIANGGAP SEBAGAI BISIKAN SAJA.
KAMU MERUBAH APA YANG MERUPAKAN MILIKKU MENJADI TAK BERHARGA.

UMATKU YANG TERKASIH, KAMU MERAGUKAN SABDAKU…. MAKA AKU JUGA MERAGUKAN KAMU. KAMU IKUT SERTA MENGACAUKAN DAN MEMBINGUNGKAN SESAMAMU, KAMU HIDUP DALAM KEADAAN SUAM-SUAM KUKU YANG TAK BISA MENDORONG PERTUMBUHAN SPIRITUIL, TETAPI MERUPAKAN KELANJUTAN DARI PEMUASAN INDERA, YANG TELAH DISALAH-GUNAKAN DAN TERCEMAR.

Saat ini adalah telah dikatakan sebelumnya. Aku melihat dengan sedih kepada beberapa orang milikKu yang telah tertahbis, yang melakukan Perayaan Ekaristi secara kebiasaan dan tanpa makna. Mereka memang menjalankan tugas imamatnya namun mereka melakukan hal itu seperti profesi lainnya. Tidak adanya kasih terhadap Aku ditularkan kepada umatKu, dan mereka semakin menunjukkan dirinya menentang Aku, terjatuh ke dalam tangan roh-roh duniawi yang ada di dalam diri saudara-saudaranya, membentuk bagian dari kelompok teroris dan bertindak dengan sangat kejam, kemarahan, dan dikuasai dengan sebuah kejahatan tertentu.

Janganlah lupa bahwa setan itu datang untuk menghancurkan dan dimana tak ada persatuan maka kehancuran menjadi nyata.

Anak-anak yang terkasih, umatKu, terorisme terus berkembang seperti busa di atas lautan. Beberapa orang bertindak dengan cara meniru. Setiap saat umatKu semakin berkurang jumlahnya, karena tidak adanya keterbukaan untuk menjalankan Kebenaran dan KasihKu. Dunia dipenuhi oleh para malaikat durhaka yang mencari jiwa-jiwa bagi setan. Janganlah kamu bertindak konyol, janganlah menolak permintaan-permintaanKu. Anak-anakKu telah sampai di tanah yang subur bagi setan. Kehidupan seorang penguasa akan diambil oleh tangan manusia yang telah membuat kesepakatan dengan setan.

KAMU SEDANG HIDUP DI SEBUAH SAAT COBAAN. PASTIKANLAH BAHWA DIRIMU TETAP BERADA DI DALAM KEHENDAKKU.

MEREKA YANG SUAM-SUAM KUKU AKAN DIMUNTAHKAN DARI MULUT BAPAKU.

PENGKHIANATAN DIANTARA BANGSA-BANGSA AKAN SEMAKIN MARAK DI DUNIA.

TETAPI UMATKU SELALU DILINDUNGI OLEHKU. ‘AKU ADALAH AKU’ (Kel. 3:14).

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Timur Tengah, perang tidak akan ditunda lagi.

Berdoalah anak-anakKu bagi Amerika Serikat, ia akan diguncang di tanahnya, dan oleh mereka yang mengkhianatinya.

Berdoalah anak-anakKu, bumi berguncang tanpa henti.

Berdoalah bagi Mexico, berdoalah untuk melaksanakan SabdaKu. Mexico akan dimurnikan.

Gunung-gunung berapi terbangun, umat manusia diperingatkan.

Anak-anakKu yang terkasih, ketika antikris muncul, Malaikat DamaiKu akan datang menolong umatKu, karena kebenaran akan mengalir dari mulutnya bagi umatKu, dan Iman akan dipeluk lagi oleh anak-anakKu.

DENGAN MEMASUKI KASIHKU MAKA UMAT MANUSIA TAK AKAN MENDERITA ATAS APA YANG DIALAMINYA.

DATANGLAH SEGERA, DATANGLAH KEPADAKU.

KAMU BERADA PADA PERMULAAN DARI SEBUAH SIKLUS KEBENARAN SPIRITUIL. LAKUKANKAH SEGALA PENCEGAHAN YANG MUNGKIN DILAKUKAN…
COBAAN-COBAAN IMAN TELAH DIMULAI.


Kamu tidaklah sendirian. Aku ada bersama kamu masing-masing.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Saat ini Surga telah memperingatkan kita tentang apa yang kita saksikan melalui penglihatan jasmani dan penglihatan spirituil.

Kita tahu bahwa kita telah dipanggil untuk menjalankan Kehendak Ilahi dengan meningkatkan pengetahuan kita tentang Kitab Suci, agar siapa saja yang sebelumnya tidak mengenal Kitab Suci bisa memiliki pengetahuan untuk membedakan antara apa yang dari atas dan apa yang dari dunia ini.

Kita tidak menerima sebuah pesan ramalan, tetapi sebuah Pesan seturut Rancangan Ilahi, yang memperingatkan kita tentang apa yang sedang tiba serta tanggung jawab kita sebagai anak-anak Allah untuk selalu memperhatikan jalan Iman.

Saat ini adalah saat yang sangat tidak ramah, apapun yang diinginkan oleh manusia akan dilaksanakan.

Kita tahu seberapa besar persenjataan yang tersedia saat ini, kita tahu adanya pertempuran untuk merebut kekuasaan, egoisme, dan banyak sekali penghalang spirituil yang harus kita atasi.

Beruang telah terbangun dan si elang dikhianati, ditengah berbagai ketegangan yang terus menerus yang mempengaruhi seluruh umat manusia, hingga membuat manusia bertindak lebih buruk daripada binatang : yaitu saat kejatuhan ekonomi itu terjadi.

Saudara-saudari, marilah kita menjadi anak-anak yang berbuat seperti yang diinginkan oleh Allah dan marilah kita terus berjalan maju.

Amin.