Sunday, January 22, 2017

LDM 9 Januari 2017

DIALOG TUHAN YESUS KRISTUS
DENGAN PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
9 JANUARI 2017



Tuhan Yesus:
KekasihKu, Aku memperhatikan manusia, anakKu, yang Kukasihi dengan Kasih yang kekal, menyombongkan diri tentang masa depannya yang ingin terus maju dalam segala sendi kehidupan, padahal saat ini kewajibannya adalah bertumbuh secara spirituil dan semakin mendekati Aku.

Umat manusia menjadi musnah di tengah ilalang yang ditanamnya sendiri dengan tujuan untuk membuat segala sesuatu yang ada di dunia terjerumus ke dalam kejahatan, sambil mengoceh tentang saat yang tak akan pernah datang, saling menginjak-injak satu sama lain tanpa berpikir sama sekali, menafsirkan Rancangan-rancanganKu serta menolak SabdaKu.

KekasihKu, apakah manfaatnya bagi anak-anakKu untuk mempercayai bahwa dirinya diselamatkan, tergolong dalam kelompok elit, memiliki kekayaan, menerima penghormatan dari manusia, namanya ditulis dalam media massa, dipuji oleh manusia, merasa dirinya sebagai idola, mempermainkan sesamanya, memiliki senjata yang paling canggih, mencemari Ciptaan, menentukan hukum-hukum untuk menghancurkan kehidupan melalui aborsi, menerima pasangan yang berlawanan dengan sifat alami manusia? …kekasihKu, inilah sedikit contoh dari antara sekian banyak perbuatan yang Kusaksikan dan Kusampaikan kepadamu.


Luz de María
Allah dari hidupku, tidak satupun dari semua itu yang menguntungkan manusia, tidak satupun hal itu yang mendekatkan manusia kepada KasihMu. Seperti yang Kau ajarkan kepadaku: gandum harus ditanam di tanah yang subur agar ilalang tidak tumbuh di antaranya dan membuat gandum itu mati. 

Umat manusia telah bersedia menerima kegersangan menguasai hatinya, mereka bersedia menerima ketidak-hadiranMu, sementara mereka menyerahkan dirinya kepada apa yang bukan berasal dariMu, hidup dengan apa yang bersifat sesaat, dan lupa bahwa semua  itu adalah bersifat sementara.


Tuhan Yesus :
Kekasih, saat-saat yang ada terus berlalu dan menyusup diantara jari jemari tangan manusia, tanpa manusia menyadari bahwa untuk bisa diselamatkan mereka harus mempersembahkan dan mematuhi, melaksanakan dan menyerahkan diri. Banyak sekali orang yang berkata bahwa dirinya mengasihi Aku dengan cara datang menuju Bait-baitKu srtiap hari. Tetapi Aku, Aku tahu apa yang ada di dalam jiwa mereka, Aku melihat bahwa mereka tidak merasa puas, tidak tertarik, dan tidak bersedia melaksanakan Sabda Ilahi. 

Aku merasakan sikap apatis yang besar dengan apa Aku diperlakukan oleh manusia, dan Aku dihinakan dengan cara diabaikan…

Aku menyaksikan betapa penampilan manusia melebihi kasihnya kepadaKu…

Aku melihat kesenangan dari beberapa orang wakilKu untuk mendekati para elit sosial dan politik agar mereka bisa berada dekat dengan posisi-posisi puncak… 

Aku memperhatikan imam-imamKu itu kehilangan tugas dan kewajiban spirituil mereka…

Betapa besarnya setan menguasai manusia saat ini ! Begitu besarnya setan memanipulasi manusia, sehingga di dalam usahanya untuk memiliki sesuatu agar dirinya dikagumi, anak-anakKu, pria dan wanita, mereka bersedia ditipu dan hidup tanpa mau menghargai dirinya sendiri. Aku bersedih karena mereka lebih memperhatikan penampilannya atau kebiasannya… Betapa jauhnya ‘gaya hidup modern dan kasih’ mereka itu dariKu.

Cara berpakaian kaum wanita yang tidak senonoh adalah tanda dari kekosongan yang ada di dalam dirinya. Kaum wanita telah kehilangan nilai-nilai keluhuran, kesusilaan, kesopanan, kebijaksanaan dan kepekaannya.

Para pria yang berpakaian wanita, hal ini merupakan tanda yang jelas dari apa yang sedang terjadi pada diri manusia saat ini. Mereka menghinakan Karunia Kehidupan, mereka melihat betapa manusia menjadi makhluk yang muncul dari kegelapan, sebuah produk dari kemerosotan moral yang tak lagi bisa kau perbaiki, hingga saatnya manusia telah dimurnikan secara total.

Tuhan Yesus :
KekasihKu, katakanlah kepadaKu, berapa banyak manusia yang mau merenungkan Kitab Suci serta penjelasan yang ada di dalam Panggilan-panggilanKu ini dengan tujuan untuk membebaskan diri mereka dari kebodohannya? Betapa besarnya IbuKu berharap untuk menolak kejahatan pada angkatan ini ! Namun panggilan-panggilannya diabaikan dan terus diabaikan karena kesombongan manusia yang menuntunmu kepada penderitaan yang semakin besar. 

Dengan kejahatan yang berakar pada diri manusia, persenjataan penghancur massal semakin besar saja daya bunuhnya, dimana hal ini didukung oleh berhala-berhala palsu yang diciptakan oleh manusia sendiri; diantaranya, terdapat juga aborsi serta dosa-dosa yang menyertainya, yang merupakan anak panah milik setan. Tidak adanya rasa takut karena menentang Aku, manusia telah menyerahkan dirinya kepada tundunan setan. Kamu mengkhianati Aku, melupakan Hukum Ilahi, sambil kehilangan ingatan secara sengaja, dan kamu berkata “Pergilah dariku, kami tidak ingin mengenal Engkau.” UmatKu ingin hidup tanpa memiliki perasaan, tanpa memiliki kekuasaan, aturan, rasa hormat dan kasih. Manusia telah lupa akan dirinya sebagai anak Allah…

Luz de María:
Tuhanku, tidak adanya kesadaran pada manusia saat ini, dimana manusia mendapati dirinya telah dikendalikan melalui tindakannya yang menjauhi Engkau. UmatMu saat ini bertindak seperti pada zaman Musa dulu di Gunung Sinai, dimana mereka tidak mau menunggu, kemudian mereka menciptakan patung-patung bagi setan, kepada siapa mereka tunduk, kemudian Dia mengutus pasukanNya untuk membuat manusia terjatuh kepada kemerosotan moral serta perbuatan tidak senonoh dan bidaah yang paling buruk.













Tuhan Yesus
KekasihKu, manusia tidak akan berhenti hingga ia menderita karena apa yang telah diperbuatnya… sebagian dari Pemurnian itu sedang tiba dari angkasa… yang berupa kekuatan dan getaran dari benda-benda angkasa yang berjalan melintasi langit dan secara langsung akan mempengaruhi orbit bumi… membuat sumbu bumi bergeser… gejolak isi perut bumi dan pusat gravitasi bumi berhubungan dengan getaran dan daya magnet dari benda-benda angkasa itu… hingga mempengaruhi perputaran normal dari bumi. Bencana-bencana akan meningkat, gempa bumi susul menyusul, tanpa manusia bisa saling menolong sesamanya, karena keadaan yang ada tidak memungkinkan untuk itu. Air mengamuk hingga membanjiri pantai-pantai, komunikasi terganggu. Kemudian manusia akan menyadari bahwa kemajuan tehnologi tak bisa menolong, karena semuanya bergantung kepada apa yang diciptakan oleh Tangan Ilahi agar bisa terus berfungsi. Manusia bukanlah Pencipta, tetapi budak dari apa yang diciptakannya sendiri… tetapi tak ada yang bisa terjadi diluar dari apa yang diijinkan oleh Tritunggal Kami.

Jika sesaat saja kamu mau mendengarkan Perkataan Kami dan Ibu Kami, maka manusia akan berada jauh dari kesalahan dan kesesatan semacam ini. Manusia akan memperoleh keunggulan meski tidak memiliki pengetahuan atas Kehendak Kami. Suatu ‘allah-solusi’ adalah yang dicari-cari oleh manusia, dan ketika solusi itu tidak sesuai dengan keinginan manusia, maka manusia akan memilih solusinya iblis.

Wartakanlah Sabda Kami, baik di dalam maupun diluar musim, bangunkanlah jiwa-jiwa seperti Aku memerintahkan kamu.

UmatKu :

Setiap orang memiliki kuasa untuk membuat keputusan. Kamu masing-masing, anak-anakKu, memiliki kuasa untuk memilih. Mereka yang memutuskan untuk menjauhi Aku adalah mereka yang menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka, yang  dimulai dari Karunia Kehidupan dan menuntun umat manusia untuk menderita secara keji. Mereka yang memiliki kuasa untuk menentukan norma-norma, hukum-hukum, dan yang ikut campur tangan dalam kepentingan orang-orang lain, dan yang menggunakan kuasanya untuk berbuat kejahatan, jika mereka tidak mau bertobat pada saatnya, sebelum saat yang telah ditentukan baginya, maka dia tak akan bisa menerima KerahimanKu.


INI ADALAH SAAT PERTOBATAN, PENYESALAN.
INILAH SAATNYA, BUKAN SAAT YANG LAIN.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Australia,
ratap tangis mengalir ke tanah itu.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Indonesia, raksasa-raksasa terbangun.

Berdoalah anak-anak, bagi Italia,
ia menderita karena gunung berapi besar yang sebelumnya tertidur.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi GerejaKu,
ia dibelah dan domba-dombanya tercerai berai.



UmatKu, datanglah kepadaKu, perhatikanlah permintaan-permintaanKu.

BerkatKu ada padamu
KasihKu menyelimuti kamu
KerahimanKu menantikan kamu…

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.