Monday, January 23, 2017

LDM 16 Januari 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
16 JANUARI 2017

  
UmatKu yang terkasih,


AKU MEMPERHATIKAN KAMU, BUKAN DARI SURGA,
TETAPI DARI DALAM DIRI SETIAP ORANG …


BARANGSIAPA TIDAK MENGENAL AKU,
DIA AKAN MERASA BAHWA AKU BERADA SANGAT JAUH.
KARENA ITU DIA TIDAK AKAN MERASAKAN AKU DI DALAM DIRINYA.


Aku tinggal di dalam dirimu masing-masing, pendosa maupun bukan… Aku tinggal di dalam dirimu ! Dan di dalam diri setiap makhluk manusia itulah segala perasaan berpusat, semua pikiran, keinginan, kemauan, ketidak-puasan, kecongkakan, pengharapan, kebencian, kasih, penindasan, takut, kebaikan, kemurahan hati, ketulusan hati, penalaran, kemarahan, pengampunan, ataupun radikalisme yang dihasilkan oleh kebodohan.

BETAPA BANYAK AKU TELAH MENJELASKAN DAN MENEKANKAN BETAPA PENTINGNYA SEBUAH PERUBAHAN HATI PADA MEREKA YANG MENYEBUT DIRINYA SEBAGAI ANAK-ANAKKU. Sementara Aku tinggal di dalam dirimu dimana kamu tidak bisa melihat Aku dengan mata jasmanimu, Aku juga terpaksa merasa tertindas oleh serangan-serangan yang tak berkesudahan dari ego manusia yang menguasai kamu, dan kamu menyerah kepada ego itu tanpa ada keinginan atau kekuasaan yang bisa menundukkan dia.

AKU MELIHAT BUMI INI DARI SURGA DAN AKU MELIHAT BEGITU BANYAKNYA MANUSIA YANG BERKELANA TANPA KEWASPADAAN AKAN ADANYA PERUBAHAN, AKAN ADANYA TRANSFORMASI DIMANA KAMU HARUS MEMPERSIAPKAN DIRIMU GUNA MENGHADAPINYA, SAAT INI.

Setiap orang memiliki kebebasan untuk naik di ketinggian KasihKu atau untuk merayap di tanah bersama si ular neraka. Ini adalah keputusan dari kebebasan manusia.

Ego dibentuk oleh segala sesuatu yang dialami oleh manusia dalam kehidupannya…

Ego menerima segala informasi dimana dengan hal itu kamu akan memberitahu dirimu…

Kamu, anak-anak, adalah bagaikan sebuah bejana dimana disitu kamu menyimpan segala sesuatu yang ada dalam pikiranmu agar kamu mengingat, berbuat dan bertindak. Oh anak-anak, aksi atau reaksi dari manusia bukanlah kesalahan dari pikiran. Pikiran diberi informasi oleh ingatan, nilai-nilai, keyakinan, selera, ide-ide, rasa takut, kerendahan hati ataupun kecongkakan. Setiap pengalaman hidup dibawa menuju pikiran dan bergantung kepada kamu masing-masing apakah informasi itu digunakan untuk kebaikan atau kejahatan, untuk memperbaiki atau untuk memusnahkan, dengan sebuah ego yang dikembangkan oleh kesia-siaan, yang dihasilkan oleh kecongkakan.

SETIAP ANAK-ANAKKU ADALAH BEBAS UNTUK HIDUP DENGAN MASA LALU ATAU TERBUKA TERHADAP KASIHKU YANG SELALU BARU, agar dirinya bisa naik secara spirituil dan bertindak selaras serta patuh kepada apa yang telah Kami peringatkan kepadamu demi kebaikan jiwamu, atau kamu akan terus terlibat di dalam kebodohan unsur-unsur yang dibentuk oleh segala kesempatan yang muncul pada situasi tertentu, seperti gelombang yang tak terkendali yang akan membuatmu kehilangan pengendalian atas dirimu sendiri dengan amat mudahnya.

Umat manusia berkobar oleh semangat kecongkakan dan merasa tidak membutuhkan Aku… di dalam dirimu masing-masing, Aku bersedih ketika kamu memperlakukan Bait Roh Kudus dengan keacuhan yang besar; sementara itu Aku memberimu kesempatan agar kamu bisa mempersiapkan dirimu bagi metamorfosa batin serta meninggalkan segala pakaian kumal di belakang, yang selama ini kau kenakan, yang berfungsi bagaikan rantai yang membelenggu dirimu hingga kamu tidak bisa diperbaharui sepenuhnya: kain kumal yang menjijikkan, yang dimakan ngengat, dengan apa kamu bergerak dari satu tempat ke tempat lain, dan dengan sikap munafik kamu memamerkan dirimu dalam berbagai situasi yang muncul.

SEPERTI KUBUR YANG BERCAT PUTIH, SEBAGAI ORANG MUNAFIK YANG BERTINDAK DAN HIDUP SESUAI DENGAN PENAMPILANMU ! Kamu berjalan dengan gelombang-gelombang kenyamanan, bukannya berserah diri kepada SabdaKu yang ingin merubah dirimu di JalanKu, agar kamu bisa bertindak di dalam kebaikan, bergerak di dalam kebaikan, bekerja di dalam kebaikan, dan menjadi saksiKu yang sejati.

Aku merasakan kehausan setiap orang, selera setiap orang, namun bukan kehausan dan selera jasmani, tetapi kehausan yang menggerogoti moralmu, selera yang memuaskan egomu. Dalam dirimu Aku mendapati DiriKu seolah berada dalam sebuah sangkar, yang memenjara Aku, dan hampir tak memberi ruang bagiKu untuk membawa KasihKu kepada pikiranmu, apalagi kepada hatimu.

Kekasih, Aku terus menerus ditahan oleh begitu banyak ego yang bersatu padu dengan keinginan jahat untuk berkuasa, hingga hal itu menghalangi JalanKu.

BANYAK SEKALI DARI KAMU YANG BERKATA BAHWA KAMU ADALAH BAGIAN DARI UMATKU, BAHWA KAMU ADALAH SETIA DAN KAMU MELAYANI AKU, NAMUN SEBENARNYA KAMU ADALAH SEORANG PENCURI YANG SEJATI ! Beberapa ada yang berpakaian anggun, karena mereka percaya bahwa dengan cara itu mereka tak bisa diketahui jati dirinya; yang lain lagi berpakaian kain kumal dan sederhana, seolah-olah dirinya adalah umatKu yang sejati. TETAPI KEDUANYA MENYIKSA AKU ! Keduanya mabok dengan kekayaan, keserakahan dan kecongkakan.

HANYA ADA SATU JALAN UNTUK MERUBAH DIRIMU DARI SEORANG PENDOSA MENJADI SEORANG YANG BERTOBAT. HANYA SATU JALAN. DAN ITU ADALAH PENOLAKAN TERHADAP EGOMU SECARA TERUS MENERUS. SEBELUM KAMU BISA MENGUASAI EGOMU, MAKA KAMU MASIH BELUM BISA MENDENGARKAN SUARA KASIHKU.

Umat manusia ini telah begitu merosot moralnya hingga ia memandang dengan cara yang sama, tanpa perasaan, terhadap seorang anak yang baru lahir dan terhadap pemenggalan kepala anak yang lain. Nampaknya kamu merasa bersedih, namun kemudian kamu memenggal kepala sesamamu, mencuri jantungnya, dan melemparkannya ke tanah, kemudian kamu menyeretnya di belakangmu seperti kamu memegang piala kemenangan.

Anak-anak, umatKu, apa yang sedang kau lakukan? Dimanakah gambaran Ilahi yang kau miliki? Kemanakah kamu melemparkanNya?

Saat ini ketika tersedia banyak sekali informasi bagimu yang berasal dari Rumah Kami, yang menyampaikan begitu banyak nasihat pencegahan agar kamu tidak sampai terjatuh, atau jika kamu terjatuh kamu akan segera bangkit dengan cepat, kamu memiliki pemberitahuan sebelumnya mengenai peristiwa-peristiwa yang akan kau hadapi; namun meski begitu kamu masih memberontak; dan karena pemberontakan ini maka setan bisa merebut kekuasaan atas dirimu, dia semakin bertumbuh dan meningkat, hingga kamu bertindak dan bertingkah laku dengan sangat tidak peduli dan kamu saling mengabaikan satu sama lain… ORANG YANG CONGKAK ! KAMU AKAN MERATAP KARENA TIDAK MAU MENDENGARKAN PERKATAANKU.

Strategi dari setan bukanlah hal yang biasa bagi manusia. Kamu tak bisa mengenalinya dengan mudah dan karena itu ia bisa merasuk dengan mudahnya dan merubah dirimu. Jika saat ini kamu terus bertahan kepada kebodohan dari perbuatan dan tingkah lakumu yang hanya menuruti egomu saja, dan kamu tidak mau membawanya kepada Kebenaran di dalam KasihKu, maka pertempuran spirituil itu akan sangat mudah bagi setan dimana dia akan menyeretmu menuju kejahatan, mencengkeram kamu untuk menjatuhkan saudara-saudaramu seriap saat.  

SETAN ITU TAK PERNAH BERISTIRAHAT, DAN TAK PERNAH MENGALAMI ‘KURANG DARAH’ SPIRITUIL SEPERTI KAMU. KUASA SETAN DENGAN MUDAHNYA BISA MENYERETMU UNTUK MENJADIKAN KAMU SEBAGAI BAGIAN DARI KELOMPOKNYA.


Kamu tidak mau membuat sebuah komitmen yang tegas untuk melakukan perbaikan. Reaksi pertama terhadap PanggilanKu adalah berupa ‘penyesalan ringan’ saja. Kemudian kamu lupa dan terus bertindak yang sama seperti sebelumnya. HatiKu sangat sedih oleh begitu mudahnya kamu berkata ‘ya’ dan kemudian kamu memasuki lagi saat penyangkalanmu terhadap Aku.

AKU AKAN MENGUTUS MALAIKAT DAMAIKU DENGAN MEMBAWA SEBUAH GADA BESI, dan ketika dia berbicara, perkataannya akan berupa api yang membakar kepalsuan dan kesembronoan manusia, membuka sikap keras kepala dan kesombongan, kesombongan yang telah menghinakan orang yang sederhana.

Imam-imamKu harus memperbaiki jalan mereka; merekalah yang harus memperbaikinya dan sekali lagi memasuki kehidupan doa dan spiritualitas yang menuntun orang-orang saleh di jalan mistik dari IbuKu Yang Terkudus. Mereka harus membaktikan hidupnya untuk memanggil domba-dombaKu dan mengajarkan SabdaKu dengan kekuatan dan keteguhan sehingga semakin banyak jiwa-jiwa umatKu tidak berjalan sesat.  

GerejaKu terluka, dan setiap imamKu dipanggil untuk menjadi penyembuh yang akan menyembuhkan sejumlah besar luka-luka yang diderita oleh GerejaKu di hadapan mereka yang tidak mau menyembah Aku dan menghancurkan umatKu seperti predator, dan sebelum umatKu terpecah belah demi melihat Vatikan dan Roma terbakar seperti kayu api.

Si penipu umat manusia bangkit untuk menyerang kamu di saat-saat ketika kamu dalam keadaan paling rentan: yaitu ketika ku berjalan menjauhi KehendakKu. Apakah kamu ingin menjadi para pelayan dari setan, karena kamu tidak mau berubah? OH, DAN KEMUDIAN KAMU BERSERU KEPADAKU DAN MEMINTA PERLINDUNGAN !

AKANKAH KAMU TERUS MELAKUKAN PELECEHAN SPIRITUIL SEPERTI INI, DIMANA KAMU SEDANG HIDUP KINI, DENGAN CARA MEMFASILITASI KEPENTINGAN SETAN, SEHINGGA DIA TIDAK PERLU MENCARI-CARI KAMU, TETAPI KAMULAH YANG MEMANGGILNYA DAN MENGUNDANGNYA UNTUK MEMANFAATKAN DIRIMU. 


Betapa besarnya orang yang suam-suam kuku akan menderita. Mereka akan ditindas oleh kebohongan setan dan menjadi mangsa yang empuk bagi setan. Setan bukannya tidak tahu keinginan-keinginan setiap orang, dan dengan pengetahuan itu dia akan memanggilmu. Di dalam dirinya manusia selalu menginginkan apa yang tidak dimilikinya, dan setan tahu hal ini. MAKA BERHATI-HATILAH UMATKU.


Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi jamaica.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Venezuela.

Berdoalah anak-anakKu, Bait-baitKu dihancurkan.

Berdoalah anak-anakKu, agar Dogma Maria yang ke lima segera disahkan. (1)
(Maria sebagai Pembela, Mitra-Penebus dan Pengantara segala rahmat)


UmatKu, kasihilah IbuKu, dia menuntun umatKu.

Aku memberkati kamu dengan Kasih Yang Kekal.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

(1) Fifth Marian Dogma: Mary as Advocate, Co-redemptrix and Mediatrix of all graces.


                     
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Sebagai Allah yang amat indah dan tak terbantahkan, Guru dari jiwa-jiwa, Kristus memberi nasihat bagi umatNya sehingga kita bisa melaksanakannya.

Dengan kelembutan seorang Raja, Dia memanggil umatNya dan menjamah serat-seratnya yang paling dalam, seperti orang yang menyetel senar piano, dimana hal ini menjadi sesuatu yang paling dekat yang bisa dilihat oleh pikiranku tentang apa yang diberikan oleh Kristus secara detil kepada kita. Kita tahu bahwa orang yang menyetel senar piano, dia bukan hanya harus mengetahui bagaimana menyelaraskan bunyinya, karena jika dia tidak tahu bagaimana memperbaiki piano ataupun nada-nada suaranya, atau jika dia tidak tahu bagaimana membuat piano, maka dia tak akan bisa mengenali setiap nadanya.

Seperti penyelaras nada yang paling handal, Kristus mengenal masing-masing dari anak-anakNya, dan dengan hal itu Dia akan membentuk dan menyelaraskan setiap makhluk kepada KehendakNya. Dia mengenal kita masing-masing, dari pikiran kita yang paling kecil hingga yang paling besar. Begitulah maka setiap orang dipanggil untuk menjadi seutas tali senar dari Piano Ilahi yang selayaknya bisa berkumandang di dalam keharmonisan yang sempurna.

Saudara-saudari, menjadi penurut itu tidaklah mudah, dan itulah sebabnya pemberontakan selalu muncul dari diri makhluk, dan bahwa pemberontakan itu akan  berlalu, sedangkan Kristus maupun SabdaNya tidak akan berlalu.

Am
in.