Wednesday, January 11, 2017

Holy Love 9, 10, 11 Januari 2017

Holy Love, 9 Januari 2017

St. Francis de Sales berkata: Terpujilah Yesus.

Allah memiliki sebuah rencana bagi setiap jiwa yang lahir di dunia. Jika jiwa itu memilih untuk bertentangan dengan Rencana Ilahi dari Allah, maka Allah merancang ulang tujuan bagi jiwa itu, yang selalu memanggil setiap jiwa kepada DiriNya. 

Jam pasir bagi sementara orang telah menjadi habis sebelum dia bisa memilih secara bijaksana. Bahkan ketika aku berbicara kepadamu ini, ada ribuan jiwa yang terpeleset kepada kemusnahan mereka. Mereka adalah jiwa-jiwa yang lebih mementingkan dirinya sendiri daripada Allah. Rasa cinta diri yang keliru ini menghalangi jalan menuju keselamatan.

Kasih yang berdasar kepada rasa cinta diri tak bisa menyenangkan Allah dan sesama seperti terhadap dirinya sendiri. Inilah sebabnya Holy Love disampaikan kepada dunia saat ini. Kehidupan Yesus di dunia merupakan contoh sempurna dari kasih yang tanpa cinta diri.

Holy Love, 10 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Percayakanlah masa depanmu kepada rahmat dari Hatiku Yang Tak Bernoda, karena disinilah terletak penyelesaian atas semua kesulitan – apakah itu pribadi ataupun sebagai sebuah bangsa maupun untuk seluruh dunia.

Aku tidak memilih saat ini atau angkatan ini untuk menyampaikan Pewahyuan Holy Love ini. Bapa Yang Kekal yang telah menghendakinya. Dialah yang memilih cara dimana Pesan-pesan (1) ini disampaikan kepada dunia, termasuk memilih utusan ini dan wilayah ini (2). Dia bisa melihat sebelumnya segala hambatan dan kesulitan yang akan terjadi, segala kebohongan, fitnah, umat yang setia yang akan mendukung maupun yang akan menentang campur tangan Surgawi ini. Namun Bapa tidak merubah RencanaNya, Dia tetap berteguh di tengah segala krisis Iman yang terjadi. Maka kamu juga harus melakukan hal yang sama tanpa peduli pendapat orang-orang lain. Hendaklah kamu tetap bersatu di dalam membela Kebenaran.

Wilayah ini adalah merupakan mikrokosmos dari segala bencana yang terjadi di dalam Gereja, dimana Kebenaran seringkali sulit untuk ditentukan dan dilaksanakan. Berpalinglah kepadaku, Ibumu. Rahmatku akan menolong kamu memilih Holy Love.

(1) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Diocese of Cleveland Ohio

Holy Love, 11 Januari 2017

St. Francis de Sales hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Holy Love adalah merupakan sebuah kendaraan Rahmat Allah. Adalah perlu bagi setiap hati untuk membuka diri terhadap kasih kepada rahmat agar hal itu bisa bertindak efektiv. Inilah sebabnya Misi Holy Love ini* ada di dunia saat ini, agar hati bisa menanggapi rahmat dan berubah. Seperti inilah cara dimana segala persoalan di dunia ini bisa tunduk kepada rahmat dan  diselesaikan. Dan semua jalan lainnya, yang menghalangi Rahmat Allah, tidaklah bisa menolong.

Holy Love adalah jalan, pengharapan dan sarana bagi perdamaian dunia melalui Rahmat Allah.


* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.