Monday, January 9, 2017

Holy Love, 5, 6, 8 Januari 2017

Holy Love, 5 Januari 2017

RASIONALISASI

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Jiwa yang merasionalisir atau menganggap kebaikan sebagai keburukan atau keburukan sebagai kebaikan, berarti melakukan kompromi, dan dia juga mengkompromikan keselamatannya. Kamu bisa menyaksikan hal ini di dunia politik, di dalam lingkup Gereja, pendidikan dan media massa. Kemunafikan adalah buah yang buruk dari rasionalisasi semacam ini. Orang akan merasa telah melakukan Kebenaran hingga dia tak bisa lagi bisa mengenali arti dari perbuatannya.

Rasionalisasi adalah sebuah dosa besar yang amat menyedihkan Hati Yesus yang berdukacita. Dosa ini ditutupi sebagai kebaikan dan menyesatkan jiwa untuk menuju perangkap pembenaran diri sendiri. Sedikit sekali orang yang bisa mengenali dosa ini sebagai dosa. Kamu bisa melihat banyak orang yang tidak mempercayai Pesan-pesan ini (1) yang berkomentar tentang apa saja yang kukatakan disini. Orang-orang seperti ini hanya menerima hal-hal yang negativ saja dari Perutusan ini (2) dan sama sekali tidak bisa menemukan Kebenaran di dalamnya. Akibatnya, banyak, banyak sekali rahmat yang tak bisa dimanfaatkan.

Musuh adalah rasionalisasi itu sendiri. Pertahananmu adalah Kebenaran. Karena itu laksanakan selalu Kebenaran.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 6 Januari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Janganlah kamu kecewa karena ada banyak orang yang tidak percaya kepada Perutusan (1) ini. Aku terus menyerahkan Tubuh, Darah, Jiwa dan KeilahianKu di seluruh dunia, setiap hari, namun berapakah yang percaya hal itu? Aku berusaha menarik orang-orang ke dalam HatiKu melalui rahmat demi rahmat, namun Aku tidak menemukan penghiburan bagi KasihKu yang tidak dipedulikan oleh banyak orang.

Janganlah kamu terlalu khawatir dengan banyaknya orang yang tidak percaya. Tetapi, berdoalah selalu bagi semua hati agar mereka dibuka terhadap Kebenaran. Hanya dengan begitu maka orang-orang yang kelihatannya baik, akan berhenti menentang Kebenaran yang diberikan di tempat ini (2).

* The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 8 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Jika kamu mempercepat pertobatanmu karena rasa takut atas apa yang akan terjadi pada dirimu nanti, maka kamu hanya memperoleh sedikit saja. Di dalam Holy Love, pertobatanmu hendaklah berdasarkan pada kasih kepada Allah lebih dari segala yang lainnya, dan mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri. Kebutuhan seperti ini hendaklah yang mengatur hati yang bertobat setiap saat. Segala sesuatu yang menyimpang dari hal ini adalah berasal dari musuh.

Buatlah hatimu ikut serta sepenuhnya di dalam pertobatan yang sempurna. Dengan cara ini kamu bisa menolong orang lain di jalan yang sama.