Sunday, January 22, 2017

Holy Love 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22 Januari 2017

Holy Love, 16 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Sebuah bangsa yang terpecah-belah adalah sebuah bangsa yang lemah. Mereka yang menentang pemerintahan baru untuk bekerja, mereka memilih untuk melemahkan bangsamu. Ini adalah saat yang memanggil kamu kepada persatuan di dalam Kebenaran. Ini bukanlah saat untuk mengejar ambisi-ambisi politik. Sudah cukup banyak masalah yang ada – baik domestik maupun global – yang membutuhkan penyelesaian tanpa harus berdebat terus mengenai kelayakan presiden terpilih – Trump.

Terimalah Kehendak Allah sebagai Terang Kebenaran. Biarlah Allah bekerja melalui pemerintahan yang baru ini. Dalam segala hal hindarilah pemikiran yang negativ, karena ini adalah semangat yang selalu mengeluh dan mengkritik. Kritikan yang sehat akan membawa perubahan yang sehat. Kritikan negativ akan mengoyakkan dan memecah-belah. Ketahuilah perbedaannya.

Holy Love, 16 Januari 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, marilah kita bersama-sama merayakan kemenangan pemerintahan yang baru ini bagi bangsamu. Itu adalah kemenangan kebaikan atas kejahatan.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

Holy Love, 17 Januari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Seringkali di dalam keadaan yang paling sulit, manusia tidak bersedia bergantung kepada rahmat, yang sebenarnya bisa menjadi solusi bagi kesulitan mereka. Mereka dikuasai oleh berbagai masalah yang ada dan berusaha menyelesaikannya dengan usaha manusia sendiri dan terpisah dari Allah. Namun rahmat sering ikut serta ditengah kekacauan dan menyelamatkan mereka yang paling putus asa.

Mereka yang belajar bagaimana harus menunggu dengan sabar dan percaya kepada rahmat akan merasa lebih damai daripada mereka yang bergantung kepada usaha mereka sendiri. Rahmat bisa merubah keadaan, membuat keadaan menjadi lebih bisa diterima dan lebih mudah untuk diatasi. Rahmat bisa merubah sikap manusia dan memberikan damai di dalam hati yang dipenuhi dengan berbagai konflik.

Ketika kamu bangun pagi, mintalah kepada malaikat pelindungmu akan rahmat yang kau perlukan untuk menjalani kehidupanmu di dalam Holy Love. Tugasnya adalah menolong kamu dalam keadaan seperti itu.

Holy Love, 18 Januari 2017

Yesus hadir dan berkata : Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Rahmat terbesar yang bisa diterima oleh suatu jiwa adalah berupa KerahimanKu. Seperti halnya rahmat yang lain, ia juga terserah kepada jiwa untuk menerimanya ataupun menolaknya. Jika manusia sungguh menyadari kasih dan pengampunanKu maka mereka tak akan mempertanyakan lagi KerahimanKu. Aku tak akan pernah menolak hati yang bertobat.

Setiap dosa adalah sebuah pemisahan dari Holy Love. KerahimanKu menarik jiwa kembali dengan aman menuju pelabuhan Kasih. Setiap kebaikan yang dilakukan demi kasih kepada sesama akan menguatkan KerahimanKu atas jiwa itu. Kerahiman IlahiKu adalah merupakan ikatan yang menarik umat manusia mendekati penyatuan dengan Persekutuan Hati Kami.

Percayalah selalu kepada KerahimanKu.

Holy Love, 19 Januari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Jika kamu berusaha memamerkan kebaikan atau kesucianmu di hadapan orang lain, maka kamu gagal dalam hal kerendahan hatimu. Hal ini berlaku bagi setiap orang. Maka tetaplah kamu rendah hati dan lebih memilih tempat di belakang. Jika Aku menghendaki isi dari jiwamu dinyatakan, maka Aku akan menyatakannya dengan caraKu sendiri.

Kasih yang tidak bersifat egois, tidaklah berusaha mencari pengakuan dari orang lain, tetapi pengakuan di Mata Allah saja.

Adalah jiwa yang rendah hati dan tersembunyi yang berada paling dekat denganKu. Inilah jiwa yang selalu Kupeluk dan Kuberi dengan inspirasi.

Holy Love, 20 Januari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku (Maureen) melihat Yesus yang memegang sebuah wadah yang besar yang berisi semacam cairan.

Dia berkata: Bayangkanlah bahwa cairan ini adalah Kebenaran. Kamu harus selalu membawanya untuk hidup di dalam Kebenaran. Kamu mungkin berkata ‘Tetapi ia terlalu berat. Biarlah aku mengurangi isinya agar lebih mudah membawanya.’ Tetapi itulah sikap berkompromi. Seperti itulah yang dilakukan oleh orang yang mau merubah Kebenaran agar lebih mudah diterima olehnya.

Ingatlah, kamu berada disini bukan untuk menyenangkan manusia, tetapi Allah. Hukum-hukum Allah tak pernah berubah untuk mengakomodir kepentingan manusia. Manusialah yang harus berubah untuk tinggal di dalam Hukum-hukum Allah. Menyenangkan dan mematuhi Allah hendaknya menjadi prioritas dari keberadaan manusia. Dengan cara inilah Allah membawa damai kepada semua hati.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Synopsis: Dengan segera wartakanlah Kebenaran dari doktrin-doktrin Iman, di dalam maupun diluar musimnya – dengan menegur, meminta dan mengingatkan dengan penuh kesabaran, dengan ajaran yang tegas, karena akan tiba saatnya ketika tidak semua orang mau menerima doktrin-doktrin yang benar, tetapi mereka akan mengikuti keinginan mereka sendiri dengan cara menjauhi Kebenaran dan menerima ajaran-ajaran dan doktrin-doktrin sesat.


Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 20 Januari 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus nampak hadir dengan HatiNya keihatan.

Saudara-saudariKu, adalah mudah bagiKu untuk menegakkan KuasaKu atas hati bangsamu jika kamu mau bersatu di dalam Kebenaran. Itulah sebabnya mengapa setan dengan beringas berusaha menentang Kebenaran dengan cara membentuk berbagai kelompok yang berlainan.

Berdoalah demi persatuan.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

Holy Love, 21 Januari 2017
Perayaan Maria -Pelindung Iman.

Bunda Maria hadir sebagai Pelindung Iman. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku datang kepadamu seperti pada beberapa dekade yang lalu dengan gelarku yang tak pernah diterima atau diakui oleh hirarki Gereja, karena hal itu mereka anggap tidak perlu*. Dan hari ini beberapa orang yang menentang gelarku itu telah kehilangan iman mereka. Aku datang kepadamu dengan memakai gelar ini karena imanmu adalah merupakan harta yang lebih berharga daripada semua batu permata yang amat mahal, dan iman itu perlu dilindungi. Orang-orang pada umumnya tidak mau menghargai iman mereka dan mereka mengabaikannya – menghadapkan iman itu kepada berbagai macam tantangan. Seandainya kamu bisa melihat, seperti yang kulihat, sikap tidak menghargai akan pentingnya kehidupan sakramental serta banyaknya tindakan sakrilegi yang dilakukaan setiap hari pada saat Komuni, maka kamu akan segera berlari menuju pelukan tanganku untuk mencari perlindunganku. Pada hari-hari ini banyak sekali orang yang menerima Puteraku hanya berpura-pura saja dan tidak berada dalam keadaan rahmat, sebagaimana yang seharusnya.

Pemikiran liberal telah menyebabkan hancurnya iman, sementara manusia berusaha untuk merubah iman agar sesuai dengan agenda mereka sendiri. Dengan begitu mereka telah memperlihatkan iman yang suam-suam kuku dan menghilangkan pentingnya Tradisi-tradisi Gereja tempat iman itu ditegakkan.

Hari ini aku datang kepadamu sekali lagi dengan memakai gelar ini untuk meminta pengakuanmu akan pentingnya hal itu. Meski kamu tak pernah menggunakan gelar ini tetapi aku akan selalu menolongmu dalam segala kebutuhanmu, terutama menghadapi saat pertempuran iman. Gelar ini merupakan karunia dari Surga bagi dunia selama saat-saat yang sulit ini. Terimalah gelarku ini dan gunakanlah hal itu.

*Catatan: setelah melakukan penelitian bersama seorang teolog dari wilayah setempat maka uskup menolak permintaan Bunda Maria untuk mengakui gelar ‘Pelindung Iman’ bagi Bunda Maria, dengan alasan bahwa disana sudah ada terlalu banyak devosi-devosi kepada Bunda Maria serta para kudus. Bunda Maria meminta pengakuan gelar ini dari uskup Cleveland pada tahun 1987.  

Holy Love, 21 Januari 2017
Ibadah Sabtu – demi pertobatan hati dunia.

Ulang tahun ‘Maria – Pelindung Iman.’

Bunda Maria hadir* sebagai Pelindung Iman. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, ketahuilah bahwa aku selalu ada bersamamu, berdiri di sebelahmu, ketika kamu berdoa rosario. Aku siap untuk membela imanmu terhadap segala kebingungan dan berbagai penghalang. Belajarlah untuk memanggil aku dengan gelar ‘Pelindung Iman,’ yang merupakan salah satu gelarku yang paling kuat untuk mengantarai kamu.

Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 22 Januari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Adalah penting saat ini agar bangsamu berjalan bersama dengan satu pikiran sehingga sebuah upaya bersama bisa dilakukan untuk mengalahkan kejahatan. Semua perpecahan akan melemahkan dan hanya melayani kepentingan setan. Musuh selalu menimbulkan kebingungan dan perselisihan dengan harapan untuk melemahkan kemenangan Kebenaran.

Setiap saat yang ada saat ini merupakan pilihan antara kebaikan atau kejahatan – kemenangan atau kekalahan. Setan berusaha untuk mengaburkan pilihan-pilihan ini. Kamu, sebagai para pejuang Holy Love, haruslah mewakili Kebenaran di hadapan orang-orang yang ada di sekitarmu, dan menjadikan pilihan setiap orang nampak jelas.

Ini adalah saat-saat ketika membela Kebenaran terasa tidak populer. Karena itu berdoalah memohon keberanian. Mintalah kekuatan keberanian kepada para malaikat untuk memperbaiki kejahatan dan membawa keadilan menuju kemenangan.

Read Philippians 2:1-2+

Synopsis: Bersatulah di dalam Holy Love dan kerendahan hati, dengan satu pikiran dan satu hati.

Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.