Wednesday, December 21, 2016

LDM 7 Desember 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
DECEMBER 7, 2016


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BERKATKU ADA BERSAMAMU DI SETIAP SAAT DARI KEHIDUPANMU.

Kasih dan Kerahiman dari Puteraku jauh melampaui apa yang bisa dicerna oleh pikiran manusia dan apa yang bisa diselami oleh pikiran manusia. Berterima-kasihlah kepada Puteraku, pujilah Dia selalu, bukan dengan suaramu, namun dengan setiap perbuatan dan tingkah lakumu, agar kamu bisa benar-benar menyerahkan dirimu ‘ad extra’ sebagai sebuah kesaksian bagi saudara-saudarimu.

Tidak ada manusia yang bisa menjadi pemuja sejati Puteraku jika mereka tidak mengasihi sesamanya dengan Kasih Puteraku, dan untuk mengasihi sesama maka kamu harus taat dan rendah hati.

SAAT INI SANGATLAH BERBAHAYA BAGI JIWA, KARENA JIWA SELALU TERPAPAR KEPADA KEJAHATAN DIMANA SETAN INGIN MENANAMKANNYA DI DALAM HATI UMAT MANUSIA. Kejahatan terus meningkat setiap saat hingga kamu mengalami bahwa dirimu berada pada titik tertinggi dari kekejaman manusia, karena kamu sendiri tidak melihat dan mengalami semua kejahatan yang diperkenalkan oleh iblis kepada umat manusia. Berjalanlah dengan Iman. Adalah menjadi tanggung-jawabmu masing-masing untuk meningkatkan Imanmu, karena tanpa Iman maka kamu menjadi mangsa yang empuk bagi musuh dari jiwa.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KAMU SEDANG MENDEKATI HARI NATAL DAN SETIAP ORANG BERKEWAJIBAN UNTUK DATANG DAN MENYEMBAH ANAKKU, DENGAN MENINGGALKAN EGOISME, KESOMBONGAN, PIKIRAN SEMPIT, DALAM PERJALANAN HIDUPNYA, DAN SELALU BERUSAHA MENGARAHKAN EGO MANUSIAWINYA KEPADA KEBAIKAN, BUKAN KEPADA KEJAHATAN. Setiap kali kamu melepaskan suatu kejahatan dari dirimu, hal itu seperti melepaskan sehelai kain kusam yang selalu kau bawa setiap hari, dan hal ini akan membuat jiwa dan roh semakin ringan dan cenderung menuju ke Jalan yang benar, membuatnya bertindak dan bekerja di dalam kebaikan setiap saat. 

Saat-saat yang sangat menegangkan sedang tiba kepada umat manusia dalam seluruh sendi kehidupannya. Kemerosotan moral akan terjadi dalam skala yang tak terbayangkan pada tahun mendatang. Sebagian besar nubuatan yang kusampaikan kepada umat manusia, atas Kehendak Ilahi, akan digenapi.

Masih ada beberapa saat, pada tahun ini, untuk berlalu, yang merupakan saat-saat yang menyakitkan, saat-saat cobaan bagi seluruh umat manusia dan terutama bagi umat dari Puteraku.

TANPA MENGENAL LELAH DAN TAK PERNAH TERPUASKAN AKU TELAH MEMANGGIL UMAT MANUSIA KEPADA DOA, dan beberapa orang ada yang berdevosi untuk berdoa secara verbal; tetapi aku ingin kamu berdoa dengan menghilangkan sifatmu yang kurang baik, karena jika manusia menjadi semakin penurut, maka jalan yang ada akan lebih mudah ditanggung. Jika manusia bersifat memberontak, maka jalannya akan semakin terasa berat.

KAMU MASIH BELUM MENGERTI ARTI SEBENARNYA DARI DOA. Doa artinya hal itu dilakukan dengan hati, tetapi hati yang bersih dari semua perlekatan, bersih dari suasana hati yang buruk, bebas dari kecongkakan, kebohongan, fitnah, kepalsuan … sebuah hati yang bebas dari apa yang kau inginkan, bebas dari apa yang kau kehendaki, bebas dari pencarian akan tempat yang pertama, setiap saat. Itulah sebabnya aku menyampaikan kepadamu mengenai sarana-saranaku, bukan sebagai contoh, karena Puteraku memilih sarana-sarana itu agar kamu bisa melihat perubahan dari suatu makhluk. Puteraku tidak selalu memilih jiwa-jiwa yang kudus, tetapi Dia menghendaki dan menuntun mereka kepada kesucian.

Sarana-saranaku adalah mereka yang berjalan tanpa diketahui, bukan dengan meninggikan suara mereka, tetapi mereka selalu menempati tempat yang terakhir, bukan memanggil saudara-saudaranya agar mendekati dirinya, karena sarana itu adalah sebuah sarana dan dia bukanlah Allah, tetapi dia membagikan dan mewartakan Sabda Ilahi yang telah tertulis di dalam Kitab Suci, yang dijelaskan kepada sarana itu agar dia menjadi juru bicara yang setia bagi sesamanya untuk menyampaikan Sabda yang benar dari Puteraku dan aku. 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

JIKA AKU MENJELASKAN SECARA DETIL APA YANG SEDANG MENDEKAT INI AGAR KAMU BISA MELIHATNYA, MAKA KAMU AKAN TERSUNGKUR DAN BERSUJUD, DAN TAK BISA BANGUN LAGI, KARENA KAMU AKAN BERDOA TERUS MENERUS DAN BERSERU-SERU MEMOHON KERAHIMAN DAN KESELAMATAN BAGI JIWAMU.

Dunia ini berada dalam bahaya karena sebuah unsur yang berbahaya dari luar angkasa sedang berjalan menuju ke arahnya. Kamu harus selalu memperhatikan bumi ini, karena bumi telah mengalami kelelahan karena banyaknya dosa, karena banyaknya cemoohan, karena banyaknya darah yang tak berdosa dimana manusia tercebur di dalamnya. Tanah menjadi terbuka, seolah kosong di dalamnya, untuk membaharui dirinya ditengah penyalah-gunaan yang dilakukan oleh manusia terhadap segala sesuatu yang diserahkan Allah kepada tangannya.  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Hendaknya kamu terus berdoa bagi Jepang.

Berdoalah bagi Amerika Serikat yang akan mengalami guncangan.

Berdoalah bagi Rusia, ia akan mengejutkan dunia.

Berdoalah bagi Perancis, yang akan menderita di tangan terorisme.

Berdoalah bagi Peru dan Colombia, mereka akan diguncang.

Berdoalah bagi Costa Rica, ia akan diguncang.

TETAPI JANGANLAH TAKUT, AKU BERADA DISINI DAN AKU ADALAH IBU DARI SEMUA ORANG DAN AKU MENGASIHI SETIAP ORANG. Janganlah takut, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan mendukungmu karena Kehendak Ilahi telah mempercayakan aku kepada angkatan ini, saat ini

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku harus memperingatkan kamu mengenai apa yang sedang mendekati umat manusia, tetapi yang lebih besar dari apa yang mendekat itu adalah Kasih dan Kerahiman Ilahi, dimana kepadaNya kamu harus terus menerus memohon tanpa henti.

DOA BISA MENDATANGKAN KEAJAIBAN YANG TERBESAR DALAM SEJARAH DAN AKU BERADA DISINI UNTUK MENGANTARAI KAMU.

Berserulah kepada Tritunggal Yang Mahakudus. Berserulah dengan pertobatan yang tulus, dengan berkerja dan bertingkah laku yang benar.

Berdoalah sebagai keluarga-keluarga.

Aku memberkati kamu dan Puteraku menyelimuti kamu dengan Kasih dan KerahimanNya.

JANGANLAH MENJAUH DARI PUTERAKU, KASIHILAH DIA SELALU, DARI SAAT KE SAAT…

KASIHILAH DIA DENGAN SEGENAP HATI, PIKIRAN, NAPAS, PENGLIHATAN, PENDENGARAN, KASIHILAH DIA MELALUI SETIAP PORI-PORI KULITMU, KASIHILAH DIA DI DALAM ROH DAN KEBENARAN….

Aku memberkati kamu, aku mengasihi kamu, berjalanlah pada jejak kaki Puteraku.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

 Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Siapakah yang kita layani?

Siapakah yang kita ikuti?

Siapakah yang kita minta agar berkenan menerima setiap perbuatan dan tingkah laku kita?

Memang benar bahwa kita hidup di dunia selalu melekat kepada dunia ini, tetapi yang pasti adalah bahwa pemisahan dari dunia ini tidak bisa diperoleh hanya melalui pikiran saja atau dengan ide saja, tetapi harus dengan perbuatan dan tingkah laku kita dimana hal itu berisi kewaspadaan dan tanggung jawab sebagai manusia.

Bunda Maria meminta kita agar kita semakin waspada saat ini. Dia memanggil kita kepada pertobatan, bukan sekedar di dalam kata, tetapi pertobatan yang berupa gerakan transenden dari setiap orang, sebagai pribadi, sebagai saudara dan sebagai anak-anak Allah.

Pengetahuan meningkatkan Iman, dan membuka pemahaman atas Kebenaran-kebenaran besar yang, menurut Bunda Maria, bisa membuat kita semua lebih mampu menanggung kehidupan ini.
Kita dibatasi oleh kepicikan dengan apa manusia dipuaskan karena tidak adanya keinginan untuk bersatu dengan Kristus.

Saudara-saudara, janganlah kita tetap terikat kepada pikiran sempit yang menghalangi kita untuk menerima perkataan dari Ibu kita dengan kerendahan hati. Semoga rasa takut tidak menguasai kita, tetapi dengan keyakinan sebagai anak-anak Allah dan selalu berkeinginan untuk menyelamatkan jiwa kita, kita bisa menerima dengan rasa hormat dan syukur panggilan-panggilan dari Ratu Surga ini.


Amin.