Saturday, December 31, 2016

Enoch, 27 Desember 2016

Pastor Enoch Adeboye



ANAK-ANAK KECIL, INILAH SAATNYA BAGIMU UNTUK DIMETERAI DAN MEMBUAT SEGALA SESUATU DI RUMAHMU DIMETERAI DENGAN DARAH PUTERAKU. MUSUHKU SEDANG MENYERANG RUMAH-RUMAH UNTUK MENIMBULKAN PERSELISIHAN DIANTARA MEREKA DAN MEMECAH-BELAH MEREKA.

DESEMBER 27 2016 2:40 p.m.


PERMINTAAN MENDESAK DARI MARIA, ROSA MISTIKA, KEPADA ANAK-ANAK ALLAH

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allahku ada bersamamu dan perlindungan Keibuanku selalu menyertai kamu.

Anak-anak kecil, tahun ini serta tahun berikutnya nanti merupakan tahun-tahun penuh doa dan pertempuran spirituil. Kamu harus mempersiapkan pelitamu yang dinyalakan dengan doa-doamu, dan mengenakan baju zirah spirituilmu siang dan malam serta membagikan hal itu kepada saudara-saudaramu terutama mereka yang terpisah dari Allah. Janganlah kamu bersantai. Kamu harus berdoa karena pasukan setan memulai serangan mereka yang akan kau rasakan paling besar di dalam pikiranmu. Tutuplah semua pintu spirituilmu yang masih terbuka terhadap dosa-dosa daging, dengan cara berpuasa, berdoa dan bertobat. Musuhku akan menyerang kamu melalui bagian-bagian yang lemah dan berusaha untuk membuatmu tersesat. Banyak jiwa sedang dirasuki oleh setan karena mereka tidak berada dalam keadaan rahmat Allah dan karena mereka berjalan tanpa memiliki perlindungan spirituil apapun.

Berdoalah bagi saudara-saudaramu yang terpisah jauh dari Allah; arahkanlah doa-doamu, puasamu, tobatmu dan Misa Kudusmu bagi mereka, agar iblis tak bisa mencengkeram jiwa mereka. Cobaan akan dimulai, dan di tengah kesengsaraan-kesengsaraan ini Peringatan itu akan datang dimana kamu akan berjalan melewati Keabadian, dimana kamu sebagai anak-anak Allah akan dikuatkan di dalam Roh, agar kamu bisa menghadapi tahap terakhir dari pencobaan itu. Anak-anak kecil, inilah saatnya bagimu untuk dimeterai dan membuat segala sesuatu di rumahmu dimeterai dengan Darah Puteraku. Musuhku sedang menyerang rumah tangga untuk menimbulkan perselisihan diantara mereka dan memecah-belah mereka. Menghancurkan rumah tangga berarti menghancurkan masyarakat karena rumah tangga adalah masyarakat pertama yang diciptakan oleh Allah. Adalah di dalam rumah-tangga fondasi-fondasi moral dan spirituil berada, yang akan mendidik dan membentuk masyarakat luas.

Musuhku akan menyerang anggota keluarga yang paling lemah secara spirituil, menimbulkan konflik dan pertengkaran diantara anak-anak dengan orang tua, orang tua dengan anak-anak, ibu dengan ayah, saudara dengan saudara. Dengan hal ini setan menabur benih untuk memecah-belah dan memisahkan keluarga-keluarga. Mereka yang berjalan tanpa Allah dan tanpa hukum, akan musnah. Rumah dimana anggotanya tidak berdoa akan menjadi rumah yang mudah dikuasai oleh musuhku.

Anak-anak kecil, di dalam setiap rumah, Allah telah menempatkan sebuah sarana untuk berdoa bagi keluarga. Aku meminta kepada semua sarana itu untuk membangunkan ‘tidur spirituil’ mereka dan mulai berdoa dan mengangkat senjata spirituil mereka yang telah diberikan Allah untuk melindungi diri dan keluarga mereka. Saatnya untuk bangun telah tiba, waspadalah dan berjagalah selalu, agar tidak ada sesuatu yang mengejutkan kamu. Ingatlah bahwa kita tidak berjuang melawan musuh yang berupa manusia, tetapi melawan Penguasa-penguasa dan Kerajaan-kerajaan, yang mengawali kegelapan di dunia ini, yaitu pasukan roh jahat yang ada di udara. (Ef.6:12)

Anak-anakku, janganlah melakukan pertengkaran di rumahmu karena itulah yang dicari oleh musuhku agar dia bisa masuk dan menghancurkan. Janganlah mengikuti arus ini. Kamu yang berasal dari Allah haruslah berdoa dan memeterai mereka yang terpisah dariNya dengan Darah Puteraku. Kuasa dari Darah Puteraku jika diterapkan kepada mereka yang terpisah jauh dari Allah akan membuat iblis berlari menjauh. Dengan begitu kamu akan bebas dari perbantahan dan pertengkaran yang tak ada manfaatnya, yang hanya menimbulkan kebencian dan perpecahan di dalam rumah. Kuasa dari doa dipersatukan dengan iman akan mendatangkan keajaiban-keajaiban besar. Anak-anak kecil, janganlah hidup ini diisi dengan kekerasan, tetapi penuhilah dengan kuasa Roh Kudus, yang bisa melakukan segalanya. Ia merubah dan menghidupkan. Serukanlah NamaNya maka Dia akan datang menolongmu, menenangkan dan menenteramkan hati. Karena itu, anak-anakku, ikutilah nasihat-nasihat ini dan laksanakan hal ini dalam hidupmu, dalam rumahmu dan dalam keluargamu.
  
Perbedaan itu bukan diselesaikan dengan pertengkaran atau kekerasan, tetapi dengan kuasa doa, dan dengan Kebijaksanaan dari Roh maka segalanya hendaknya diselesaikan di dunia ini. Damai harus lahir dari rasa hormat kepada sesama dan kamu harus bertanya kepada Allah apa arti damai sejati. Karena itu bersiaplah, anak-anak kecil, agar kamu bisa menghadapi hari-hari pertempuran spirituil yang sudah dimulai ini.

Ibumu, Rosa Mistika, mengasihi kamu.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.