Monday, December 19, 2016

Enoch, 30 Nopember 2016

Pastor Enoch Adeboye


ANAK-ANAKKU BERDOALAH BAGI IMAM-IMAM DAN PARA UTUSAN ALLAH, KARENA BANYAK DARI MEREKA YANG TERSESAT MELALUI KETIDAK-MURNIAN, NEW AGE, KENIKMATAN DAN PERHATIAN KEPADA DUNIA INI.

NOVEMBER 30, 2016 - 8: 10 A.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS KEPADA UMAT MANUSIA

DamaiKu ada bersamamu, anak-anakKu. MusuhKu telah menyebarkan roh pemecah-belah untuk menimbulkan perpecahan dan kebingungan di dalam keluarga-keluarga dan umat manusia. Berdoalah anak-anakKu, dengan Rosario Darah Berharga agar kamu bisa menghadapi serangan-serangan ini. Kuasa dari darahKu sangat mengerikan bagi setan dan membawa pembebasan bagi umatKu yang setia. Jangan sampai ada rumah umat Katolik yang tak memiliki Rosario Darah Berharga ini, karena ia sangat menolong dan melindungi umatKu ditengah pertempuran spirituil yang terjadi setiap hari.

Setelah Rosario IbuKu, daraskanlah juga doa Rosario Darah Berharga dan Aku meyakinkan kamu bahwa kuasa-kuasa jahat tak akan bisa menyetuh atau menyakiti kamu. Konsekrasikanlah dirimu kepada kuasa dari DarahKu pada pagi dan malam hari, dan lakukanlah juga konsekrasi atas keluargamu, saudara-saudaramu, para sahabatmu serta seluruh dunia ini agar kamu tetap menjadi pemenang. Para orang tua, Aku memintamu untuk melindungi anak-anakmu dengan DarahKu dan memberkati mereka, karena berkat seorang bapa kepada anak-anaknya memiliki kuasa yang besar dan hal itu amat berkenan di mata Allah.

Datanglah kepadaKu dengan percaya, janganlah takut. Sikap tidak peduli dari banyak orang telah sangat menyakitkan Aku. Aku masih ada bersamamu, namun harinya telah dekat ketika Aku tidak lagi berada di dalam keheningan dan kesendirian dari Sakramen-sakramenKu. Manfaatkanlah saat-saat sekarang ini, kunjungilah Aku, dan Aku meyakinkan kamu bahwa ketika kamu meninggalkan RumahKu, kamu tak akan merasa kecewa. Akulah yang menjadi penyelesaian atas seluruh masalahmu. Janganlah kamu mencari pertolongan dari manusia, atau dari allah-allah yang asing, karena Akulah satu-satunya Allahmu yang sejati. Datanglah kepada RumahKu karena pintu-pintunya terbuka. Aku ingin berbicara dengan kamu sebagai seorang sahabat yang baik. Ingatlah bahwa Aku memiliki lebih banyak yang ingin Kuberikan kepadamu daripada apa yang kau minta dariKu.   
Anak-anakKu, berdoalah bagi imam-imam dan para utusanKu, karena banyak dari mereka yang tersesat melalui ketidak-murnian, New Age, kenikmatan dan perhatian kepada dunia ini. Terimalah (mengadopsi) seorang imam tertentu secara spirituil, bagi dirimu, dan berdoalah selalu baginya, karena musuhKu sedang menyerang mereka dan banyak dari mereka yang dibutakan dan dikacaukan. Ada banyak sekali anak-anak kesayanganKu yang melakukan praktek New Age di dalam Gereja-gerejaKu, dan yang paling menyedihkan, hal itu mereka lakukan seolah itu adalah hal yang sakral. Banyak sekali jiwa-jiwa yang dicemarkan oleh pelaksanaan praktek-praktek seperti ini yang dipimpin oleh beberapa dari anak-anak kesayanganKu (imam-imam). Tak ada kegiatan Reiki, yoga, meditasi atau channeling (penyaluran) yang berasal dariKu. Roh KudusKu secara esensiil adalah merupakan Kehidupan yang diberikan kepadamu, jika kamu meminta kepada BapaKu dengan iman. Roh KudusKu tak perlu disalurkan, karena Dia tinggal di dalam orang yang mulia, sederhana dan rendah hati, dan di dalam semua orang yang melaksanakan Kehendak BapaKu. Berhati-hatilah anak-anakKu. Jangan biarkan ada imam-imam yang menggunakan praktek-praktek seperti ini dengan menumpangkan tangannya kepadamu. Waspadalah selalu, karena ada banyak imam-imam palsu yang mengaku sebagai penyalur energi!

Yoga, pendulum, hipnosis, regresi, reiki, channeling, metafisik, batu-batu, mentalisme, serta praktek-praktek lainnya semacam itu, yang mengaku membawa penyembuhan dengan melalui energi tertentu, tidaklah sesuai dengan ajaranKu dan semua itu tidak berasal dariKu, tetapi berasal dari musuhKu. Karena itu waspadalah, kawananKu, karena banyak serigala berkeliaran di sekitarmu, dengan berpakaian domba dan menyamar sebagai malaikat terang. Mintalah kepada Roh KudusKu untuk memperoleh karunia pembedaan, dan ujilah roh-roh itu, karena si penipu besar telah dilepaskan dan dia sedang mencari banyak jiwa-jiwa, terutama jiwa dari umat pilihanKu, agar mereka menjadi musnah. Bijaksanalah kamu seperti ular; patuhlah dan rendah hati seperti merpati. Berdoalah setiap saat agar kamu tidak jatuh ke dalam godaan, karena godaan telah menyelimuti dunia ini dan menyebabkan banyak orang terjatuh. Karena itu berjalanlah sebagai anak-anak terang dan gunakanlah semua senjata spirituil yang telah Kami berikan kepadamu, agar kamu menjadi pemenang di dalam pertempuran spirituil setiap hari.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Menyesallah dan bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus yang ada di dalam Sakramen Terberkati.


Anak-anakKu, wartakanlah pesan-pesanKu ini kepada seluruh umat manusia.