Wednesday, December 14, 2016

Holy Love, 12, 13, 14 Desember 2016

Holy Love, 12 Desember 2016
Pesta Bunda Guadalupe --- ibadah jam 3.00 PM
(Pesan ini disampaikan dalam beberapa bagian selama beberapa hari)

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Guadalupe. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Negara ini sangat beruntung karena ia kembali kepada nilai-nilai tradisionalnya di tempat ia dibangun dulu. Namun di dalam Gereja, Tradisi-tradisi sedang berjalan menyimpang dan hal itu tidak diperhatikan. Hal ini terjadi secara diam-diam dengan alasan untuk membawa jiwa-jiwa kembali kepada Iman. Tetapi iman yang bagaimana yang mereka maksudkan itu? Kehadiran Yang Nyata, dosa serta kesucian pribadi tidak ditekankan. Perintah-perintah Allah tidak lagi dihargai. Hanya sedikit saja yang melaksanakan ibadah hari Sabbath. Media massa mendukung segala bentuk tingkah laku berdosa dimana hal itu tidak ditegur dari mimbar kotbah.

Ketika aku menampakkan diri kepada Juan Diego beberapa abad yang lalu, Reformasi Protestan sedang berlangsung. Saat ini, aku berkata kepadamu, banyak orang Protestan memiliki iman dan kasih kepada Allah lebih kuat daripada umat yang menjadi Katolik sejak kecil. Lukisan diriku yang ada pada tilma, yang tak pernah menjadi kusam, tidak mencerminkan iman di dalam hati yang semakin surut.

Semua ini secara keseluruhan tidak pernah dibicarakan karena orang-orang telah merasa aman dan hal itu tidak membuat mereka merasa tidak nyaman. Aku datang kepadamu di zaman yang serba membingungkan ini, sebagai Ibumu yang mengasihi, untuk menolong kamu mengenali Kebenaran. Ada dua macam Gereja di dalam apa yang dikenal memiliki Iman Katolik. Yang satu mendukung Tradisi, dan yang lain sedang membingungkan para pengikutnya dengan memperkenalkan aturan-aturan serta definisi-definisi baru, tetapi tidak cukup mampu untuk mendukungnya. Waktunya berjalan semakin cepat ketika kedua macam Gereja ini semakin nampak perbedaannya.

Anak-anak yang terkasih, kamu telah sering mendengar aku berkata bahwa apa yang ada di dalam hati akan mengalir keluar kepada dunia ini. Setiap kejahatan lebih dahulu lahir di dalam hati. Hal ini juga berlaku bagi kebaikan, seperti yang telah terbukti di dalam pemilihan presiden kali ini. Wargamu telah bosan dengan segala bentuk kebusukan, ketidak-jujuran, serta pengendalian yang tidak wajar, dan mereka kemudian memilih yang sebaliknya. Buah yang baik dari hal ini akan segera nampak.

Aku ingin kamu mengerti arti dari istilah ‘globalisasi’. Ia berarti menyatukan dan menyebarkan sesuatu ke seluruh dunia. Hal ini baik jika ia adalah Holy Love, dimana aku ingin orang-orang di seluruh dunia menyatu di dalam Holy Love. Namun ada sebuah globalisasi jahat yang sedang dianjurkan oleh orang-orang yang berpengaruh besar saat ini. Karena ia akan menyatukan semua pemerintahan dan membuka pintu bagi antikris sebagai pemimpin. Aku memintamu untuk berdoa memohon pengetahuan agar kamu tidak ditipu oleh tanda-tanda dan janji-janji palsu.

Ketika kamu datang ke tempat ini kamu akan menerima karunia pembedaan yang jika dipergunakan secara baik, ia akan menolongmu memilih kebaikan, bukan kejahatan.

Anak-anak yang terkasih, aku datang kepadamu hari ini sebagai Bunda Guadalupe. Aku mengajakmu untuk menyadari bahwa setiap masalah, setiap kebingungan, dan setiap keadaan, adalah sesuai dengan Rahmat Allah yang disediakan bagimu. Kini tergantung kepada setiap jiwa untuk mau bekerja-sama dengan rahmat yang diberikan. Rahmat yang paling besar adalah berupa Kerahiman Allah, yang diberikan pada saat terakhir dari kehidupan setiap jiwa. Hati yang bertobat akan selalu mengharapkannya.

Anak-anak yang terkasih, sekali lagi, malam ini aku memintamu agar kamu sering berdoa demi kebaikan sistem pemerintahanmu. Mereka yang menentang perubahan yang sedang terjadi berarti tidak mau menolak kejahatan. Aku meminta doa-doamu untuk mendatangkan perlindunganku bagi pemerintahan ini.

Aku membawa ujub-ujub doamu bersamaku ke Surga malam ini dan meletakkannya di altar Hati Kudus Puteraku.

Bagi semua yang hadir disini, aku melimpahkan Berkat Holy Love kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 13 Desember 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Ini adalah saat untuk menyambut masa sukacita ketika kamu menanti untuk merayakan KedatanganKu ke bumi dan sampai di dalam kandang. Namun tahun ini, negara ini juga merayakan datangnya sebuah rejim pemerintahan yang baru di Washington bersama dengan pelantikan seorang presiden yang baru. Aku akan merayakan bersamamu, dengan harapan agar hal ini bisa menutup masa tak bermoral dari negaramu.

Tidaklah bijaksana untuk memberikan persetujuan kepada setiap pengungsi. Banyak yang datang dalam keadaan seolah tak berdaya, namun menyimpan niatan jahat di dalam hati mereka. Ada banyak mereka yang sudah sampai ke tempat ini dimana kehadiran mereka membawa akibat-akibat yang cukup berbahaya. Bencana-bencana alam mendatang akan bisa ditangani dengan lebih baik oleh kepemimpinan  yang baru ini. Kekacauan sosial akan semakin berkurang dan semakin kecil, sementara itu pengaruh-pengaruh dari luar juga bisa dikurangi.

Semoga ini menjadi sebuah musim yang penuh pengharapan bagimu karena Aku juga berharap bersamamu.

Holy Love, 14 Desember 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika kamu berjalan keluar rumah, pertama kali haruslah kamu memperhatikan cuaca yang ada serta berpakaian secara pantas. Kamu memiliki beberapa buah mantel yang bisa memberikan perlindungan terhadap hawa dingin. Begitu juga dengan dunia spirituil. Jiwa menghadapi banyak bahaya dan ancaman bagi kesejahteraannya. Isolasi atau perlindungan itu adalah berupa doa. Kadang-kadang seseorang membutuhkan banyak sekali doa untuk menghalau kejahatan. Namun yang pasti, doa adalah menjadi selimut perlindungan bagi jiwamu.

Sarung tangan yang kau kenakan bisa memberi perlindungan tambahan bagi dirimu. Di dunia spirituil, sarung tangan itu adalah berupa doa-doa dari orang lain; semua itu adalah diperlukan dan ia bisa sangat disesalkan jika sampai tidak ada.


Jangan sampai kamu dalam keadaan tanpa perlindungan sama sekali di dunia yang dingin-beku saat ini, dimana angin dingin menggigit bisa dihembuskan oleh rencana-rencana setan yang tak terduga. Pakailah Perlindungan Allah dan berdoalah, berdoalah, berdoalah.