Saturday, December 31, 2016

Enoch, 19 Desember 2016

Pastor Enoch Adeboye


PERSIAPKANLAH DIRIMU, KAWANANKU, KARENA HARI-HARI MENDATANG ADALAH BERUPA HARI PERTEMPURAN SPIRITUIL !

19 DESEMBER 2016 : 10 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA UMAT MANUSIA

Damai bagimu, domba dari kawananKu !

Hari-hari kedamaian sedang berakhir, hari-hari kesengsaraan sedang mendekat, dimana umat manusia tak lagi merasakan ketenangan. Banyak yang akan tersesat dan musnah karena mereka tidak siap secara spirituil. Betapa Aku berharap agar umat manusia mau berlindung di dalam kerahimanKu; namun kenyataannya tidak begitu, karena sebagian besar manusia terus membelakangi Aku dan tidak mau menghadap kepadaKu. Yang lain-lainnya terus bersikap suam-suam kuku dan memuji Aku dengan bibir dan telinga mereka, namun hati mereka berada jauh dariKu. Hanya sebagian kecil saja yang mau melaksanakan SabdaKu dan mencari Aku dengan tulus hati.

Oh umat manusia yang berdosa dan tidak pernah mau bersyukur. Jika kamu tidak mau terbangun dari tidur lelapmu dan bertobat segera, maka pastilah kamu akan musnah selamanya. Dengan sabar Aku terus memperhatikan para pendosa, untuk melihat kalau-kalau pada detik terakhir dia mau bertobat dan menyelamatkan hidupnya. Aku terus mencari dia dan memanggilnya seperti gembala yang memanggil kawanan dombanya. Aku tidak menginginkan kematiannya ataupun ingin melihatnya menderita. Sebagai gembala yang baik Aku akan terus mencari domba-domba yang tersesat dan ketika Aku menemukannya, Aku akan memanggulnya pada pundakKu, dan Aku akan merasa bahagia atas kedatangannya kembali. Sikap tidak bersyukur dan tak berperasaan dari angkatan akhir zaman ini sangat menyakiti Aku! Mengapa kamu sangat acuh dan menjauhi Dia yang sangat mengasihi kamu dan yang telah menyerahkan nyawaNya bagi kamu?

Aku ini setia akan ucapanKu dan Aku akan menunggu kamu, domba-domba pemberontak, hingga sampai detik terakhir dari kerahimanKu telah habis. SabdaKu adalah juga Sabda Bapa Yang Kekal, dan Aku tidak berusaha menakuti kamu dengan Sabda ini, ataupun menimbulkan rasa takut. KeinginanKu adalah untuk menyampaikan permintaan agar kamu bertobat dan kembali lagi kepada kawananKu. Perhatikanlah permintaanKu ini, domba-dombaKu yang sesat, Aku ingin kamu kembali kepada kawanan dombaKu. Aku menangis dan menderita karena kamu tersesat dan Aku tak akan pernah beristirahat hingga Aku bisa menemukan kamu kembali. Aku adalah Gembalamu Yang Kekal, yang menantikan kamu untuk menuntunmu menuju padang gembalaan yang hijau serta air yang segar dimana kamu bisa memuaskan dahagamu. Ingatlah bahwa malam hari telah dekat dan bahwa serigala-serigala sedang berkeliaran, berusaha untuk menghancurkan domba-dombaKu. Jika kamu menjauh dariKu, kamu akan musnah.

Persiapkanlah dirimu, kawananKu, karena hari-hari mendatang adalah berupa hari pertempuran spirituil. Ketika kamu paling tidak mengharapkannya, maka segala sesuatu akan berubah menjadi tak terkendali, dan kehidupan di dunia ini tidak lagi sama. Berita-berita buruk serta tragedi-tragedi terus menjadi bagian dari kehidupanmu sehari-hari. Hanya mereka yang bertekun, berdoa dan percaya, yang akan bisa meraih Kemuliaan Kekal. Saat kegelapan sedang mendekat dan pada saat itu tak ada lagi damai di dunia, tak ada ruang untuk hidup bersama secara damai. Segera umat manusia akan merasakan di dalam jiwa dan dagingnya, penderitaan yang diakibatkan karena pemisahan denganKu. Hari-harinya sedang tiba ketika Aku akan menarik RohKu darimu, dan sebagian besar umat manusia akan berada dalam keadaan kegelapan, dan mereka akan sadar apa artinya hidup tanpa Roh Allah. Semua mereka yang tidak siap secara spirituil akan musnah. Umat manusia akan berjalan melewati padang gurun spirituil, banyak yang akan menjadi gila, yang lain-lainnya lagi akan mengakhiri hidupnya, dan roh setan akan membawa umat manusia kepada pencobaan.   

Iman, doa, puasa, dan percaya kepada Allah adalah kekuatan bagi umatKu. Imanmu akan diuji dan iblis akan mencobai kamu, berusaha mencari kehancuranmu dengan segala cara. Janganlah takut; jika kamu tetap bersatu denganKu dan berteguh hingga akhir, Aku meyakinkan kamu bahwa kamu akan berakhir dengan menjadi pemenang. Karena itu, kawananKu, bersiaplah, karena hari-hari pencobaan sudah dekat. IbuKu akan menjadi Tabernakel dimana Aku tinggal. Dia akan menuntun kamu, menjadi penghiburmu dan naunganmu pada hari-hari kegelapan yang sedang mendekat ini.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu. DamaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik sepanjang masa.

Domba-domba dari kawananKu, wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.