Wednesday, December 7, 2016

Holy Love, 5, 6, 7 Desember 2016

Holy Love, 5 Desember 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Presidenmu yang terpilih ini dikelilingi oleh malaikat-malaikat kebaikan. Hal ini akan memudahkan pembuatan keputusan-keputusan yang baik. Hal ini tidak terjadi pada presidenmu yang yang masih menjabat saat ini, karena dia telah membuka diri terhadap banyak sekali kejahatan karena dia tidak memiliki kemampuan pembedaan yang bijaksana. Hal itu nampak nyata. Berdoalah agar dia tidak menggunakan saat-saat terakhir dari kekuasaannya ini untuk merugikan negaramu lebih jauh.

Ada banyak sekali keputusan yang harus dilakukan. Bersatulah di dalam doa agar setiap keputusan selalu diselimuti di dalam Holy Love. Semakin banyak pemerintahanmu mencerminkan Holy Love, semakin besar Allah akan melindunginya. Banyak sekali perlindungan diperlukan karena banyak sekali kejahatan di sekitarmu dimana kamu tidak bisa melihatnya ataupun mengantisipasinya. Apapun keadaannya, aku adalah Tempat Perlindunganmu, kekuatanmu.

Ketika terdapat agenda-agenda yang tersembunyi di dalam hati, maka hal itu adalah setan yang sedang bekerja. Berhati-hatilah terhadap tipu muslihat dan manipulasi. Carilah kesederhanaan dan kerendahan hati lebih dahulu, maka hal itu akan aman untuk dipercayai.

Berteguhlah di dalam doa memohon Kebijaksanaan Kudus bagi para pemimpinmu.

Holy Love, 5 Desember 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, malam ini ketika kamu menyelesaikan doa Rosario, kamu mempersiapkan diri untuk merayakan musim ini bersama-sama. Aku akan merayakannya bersamamu. Aku juga akan merayakan banyak sekali kehidupan di dalam rahim dan jiwa-jiwa yang telah diselamatkan karena doa-doamu. Hendaknya kamu sering kembali kesini* untuk berdoa, Aku membutuhkan banyak tindakan kurban.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 6 Desember 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Kamu bertanya kepadaku apakah Donald Trump berada dalam bahaya. Tentu saja, selalu ada bahaya ketika seseorang berada dalam kedudukan seperti itu. Selanjutnya ketika Trump melakukan perubahan dengan berbagai tujuan, maka dia semakin besar menjadi sasaran bagi musuh. Namun janganlah mengabaikan Kuasa Ilahi dari Allah serta karya dari rahmat. Allah merangkai segala sesuatu untuk menciptakan permadani indah dari KehendakNya. Karena itu meskipun terdapat pemikiran sesat dari beberapa orang radikal namun hal itu akan semakin berkurang ancamannya, tidak seperti yang kau bayangkan.

Trump adalah seorang pemberani dan suka berterus-terang. Hal ini adalah perlu bagi perubahan-perubahan mendatang yang akan diusulkannya. Adalah baik untuk berdoa bagi perlindungannya dan jangan sampai perubahan itu menjadi sebuah gangguan.

Holy Love, 7 Desember 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata:r 2016 Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, teruslah berdoa dengan tekun bagi presidenmu terpilih, Trump. Dia akan melakukan keputusan-keputusan yang bisa merubah kehidupan masa depan, keputusan yang akan mempengaruhi masa depan dunia ini. Berdoalah agar hatinya, suara hati nuraninya, dituntun oleh Holy Love, karena inilah jalan menuju perdamaian.

Kemakmuran bukan hanya berupa pertumbuhan ekonomi saja, tetapi rasa keamanan dan kesejahteraan yang memancar dari kepemimpinan yang kuat – kepemimpinan yang bukan dipenuhi dengan kepentingan diri, tetapi demi kesejahteraan orang-orang yang dipimpinnya. Di dunia saat ini, damai hanya bisa diwujudkan melalui kekuatan militer. Karena itu memang baik untuk mendukung sebuah kekuatan militer yang semakin kuat. Keadaan yang nampak lemah akan mengundang bahaya dan agresi dari musuh. Musuh dari semua perdamaian adalah terorisme radikal. Kejahatan itu bersembunyi di dalam hati dan mengalir keluar kepada dunia. Waspadailah seseorang atau suatu kelompok yang bersimpati terhadap kepercayaan seperti itu.


Aku berdoa bersamamu. Aku merasa antusias dengan berbagai aspek masa depan negara ini. Kamu berada dibawah Mantel Perlindunganku.