Thursday, December 22, 2016

Holy Love 19 & 20 Desember 2016

Holy Love, 19 Desember 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Setiap musim memiliki sifatnya sendiri-sendiri. Di bagian dunia yang kau tempati ini, musim dingin membawa suhu dingin dan salju. Di negerimu, kamu sedang memasuki sebuah musim yang membawa pengharapan melalui perubahan yang besar. Bagi mereka yang percaya dan menerima perubahan ini, akan merasakan damai dan sukacita.

Hari ini aku datang sekali lagi untuk mencari musim Holy Love di dalam hati manusia. Penerimaan Holy Love merupakan batu penghalang bagi sebuah kemenangan. Penerimaan itu akan mudah terjadi jika rasa cinta diri bisa dikalahkan. Tidak seperti musim salju yang merupakan hasil dari kuasa Allah, maka musim dari Holy Love bisa diterima ataupun ditolak oleh manusia itu sendiri.
Setan tidak menginginkan kamu merasakan damai, karena itu dia menyerang penerimaanmu terhadap Holy Love dalam setiap kesempatan. Jangan sampai kamu tidak siap, tetapi waspadalah selalu kepada apa atau siapa yang bisa menghalangi penerimaan Holy Love di dalam hatimu. Hati yang berada di dalam Holy Love adalah merupakan pasukanku yang setia yang sangat kuperhitungkan di saat-saat terakhir ini – yang merupakan musim persiapan bagi Kedatangan Kembali dari Puteraku.

Read 2 Timothy 2:13+

“…jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya."

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 19 Desember 2016
Ibadah Senin – bagi pertobatan hati dunia.
Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.
Saudara-saudariKu, sementara kamu mempersiapkan hatimu bagi hari Natal ini, maka buatlah juga dari hatimu itu sebuah palungan kecil dimana setiap bulir jerami merupakan doa-doa dan kurbanmu yang baru. Berdoalah bagi kaum liberal, agar mereka menyadari besarnya kompromi yang mereka lakukan dalam posisi mereka. Kebenaran itu tak bisa dikompromikan seperti itu.
Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

Holy Love, 20 Desember 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Runtuhnya ekonomi di negara-negara lain bisa mempengaruhi ekonomi di negaramu. Meskipun presidenmu yang terpilih ini telah mengambil langkah yang positiv untuk menguatkan ekonomi negara ini, tetapi tak ada bangsa yang bisa bebas dan tidak tergantung pada negara lainnya.


Karena itu ketika kamu berdoa, berdoalah juga bagi kesejahteraan ekonomi semua bangsa. Berdoalah agar sistem ekonomi global tidak mengendalikan dunia ini, dan menceburkannya ke dalam ulah satu pemimpin saja.