Sunday, December 4, 2016

Holy Love 1, 2, 3, 4 Desember 2016

Holy Love, 1 Desember 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, kamu telah mulai menyaksikan sebuah perubahan di dalam niatan dari pemerintahanmu dari kebijakan yang hanya mementingkan ambisi pribadi kepada kebijakan yang memperhatikan kesejahteraan warganya. Ketika pemerintahanmu bertindak secara Kristiani, maka sikap yang sama akan menular kepada semua wargamu.

Dalam waktu dekat mendatang, kamu akan memiliki para pemimpin yang mau mendengarkan dan memperhatikan kamu. Akibatnya, integritas dari bangsamu, secara keseluruhan, akan semakin kuat. Adalah jauh berbeda jika kamu hidup dibawah pemerintahan yang bisa kau percayai untuk membuat keputusan yang adil dan jujur, dengan hidup mengikuti sebuah jalan menuju Tata Dunia Baru.

Bangsa-bangsa yang bersatu mendukung Tata Dunia Baru akan mendapati bahwa kedaulatan mereka terpuruk bersama dukungan suara mereka kepada masalah-masalah pemerintahan. Pemimpin yang akan bangkit untuk berkuasa di tengah-tengah mereka adalah antikris itu sendiri. Banyak orang yang akan tertipu oleh tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban yang dilakukannya. Jauhkanlah dirimu dari hal ini. Tetaplah kamu dekat denganku, dengan kerendahan hati dan kesederhanaan.

Anak-anak yang terkasih, kamu telah dipilih untuk hidup di saat-saat ini untuk menjadi sebuah tanda Kebenaran di tengah kebingungan serta kemunafikan. Berdoalah untuk menjadi sarana-saranaKu setiap saat.

Synopsis: Menjelang Kedatangan Kedua dari Tuhan kita, serta dengan pertolongan dari setan, antikris akan dinyatakan dan dia akan melakukan perbuatan-perbuatan yang dianggap oleh orang banyak, secara keliru, sebagai keajaiban-keajaiban, dan dengan hal itu orang banyak akan dituntun untuk mengikuti antikris yang akan mengaku dirinya sebagai Kristus karena orang-orang itu tidak mau mengasihi Kebenaran. Maka orang banyak akan menerima perbuatan-perbuatan dosa serta doktrin-doktrin sesat yang akan menuntun kepada kemusnahan mereka.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+
Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 2 Desember 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Teruslah kamu memilih Kebenaran daripada kompromi. Ketika suatu jiwa atau suatu bangsa berusaha menafsirkan ulang Kebenaran, maka jarak telah diletakkan diantara dia atau bangsa itu dengan Kehendak Allah. Beginilah kekuasaan disalah-gunakan dan seluruh bangsa disesatkan. Inilah sebabnya kamu mengalami kebingungan dan tak memiliki arah di dunia ini. Inilah sebabnya mengapa bangsamu menjadi seperti periuk yang retak yang harus dikembalikan lagi kepada si Pengrajin untuk diperbaiki.

Bangsa-bangsa dan dunia bisa dipersatukan tanpa harus tunduk kepada sebuah pemerintahan global. Sebuah Pemerintahan Tunggal Dunia mengundang kejahatan kepada kepemimpinan. Dunia bisa keluar dari perjalanan menurun menjauhi Allah dengan cara bersatu di dalam Holy Love. Seperti itulah persatuan yang ingin Kusampaikan dan Kudorong.

Holy Love, 2 Desember 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, teruslah kamu berdoa bagi hati bangsamu agar ia menjadi tanda dari nilai-nilai dan moralitas Kristiani di zaman yang jahat ini. Dan dengan begitu ia bisa menjadi contoh bagi bangsa-bangsa lain untuk ditiru.

Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat Kasih IIahiKu.

Holy Love, 3 Desember 2016
Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku melanjutkan Pesan-pesan ini (1) di tempat ini (2) sebagai sebuah mimbar bagi Kebenaran. Di dunia, ada banyak orang yang peranannya adalah menafsirkan dosa dan mendukung kebaikan, tetapi mereka gagal dalam melakukan hal itu. Mereka mungkin saja menjadi pemimpin religius, namun mereka meletakkan popularitasnya diatas kepemimpinannya dalam hal Kebenaran. Gelar-gelar mereka cukup menipu dan mendapatkan banyak pengaruh dari orang banyak.

Seperti yang telah terjadi, Aku terus menuntun kamu di sepanjang jalan Holy Love, yang merupakan jalan yang pasti menuju keselamatan. Janganlah kamu menyimpang dari jalanmu jika kamu tidak diakui oleh sesamamu. Banyak sekali kritikan yang diarahkan kepadaKu ketika Aku berada di dunia dulu. Berteguhlah kamu.

(1) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

(2) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 4 Desember 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku memperingatkan kamu bahwa ada para penghasut dari luar yang berusaha menyulut perbedaan pendapat di negerimu. Mereka itu tidak ingin jika presidenmu terpilih ini menjadi kuat dalam kepemimpinannya. Tujuan mereka akan membingungkan wargamu dan akhirnya akan membujuk bangsamu untuk mengikuti Tata Dunia Baru. Namun taktik mereka tidak berhenti dengan menyulut kekacauan saja. Mereka berharap untuk melemahkan sistem keuanganmu. Dengan ekonomi yang lemah maka negaramu akan kehilangan pengaruhnya di dunia. Kamu bisa melihat agenda ini telah dimunculkan di dalam sistem administrasi saat ini.

Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, tidak mendukung kebaikan berarti mendukung kejahatan. Kamu tak boleh berdiam diri saja dengan berpikir untuk memutuskan mendukung atau tidak, terhadap presidenmu yang baru ini. Sekali lagi Aku mengingatkan kamu, tidak memilih berarti memilih. Bangsamu akan menjadi kuat ketika persatuan dari seluruh wargamu mendukung presidenmu yang baru.


Holy Love, 4 Desember 2016
Ibadah Sabtu Pertama – demi pertobatan hati dunia.

St.Yosef hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Selama masa Advent ini persiapkanlah hatimu dengan Holy Love untuk menyambut kedatangan Yesus. Biarlah hatimu berfungsi sebagai palungan kecil, kapel kasih yang kecil untuk menyambutNya. Maka setiap keluarga akan menjadi kapel-kapel kecil dari Holy Love.   

Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Kebapaanku.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.