Sunday, December 25, 2016

Enoch 8 Desember 2016

Pastor Enoch Adeboye


MANIFESTASI-MANIFESTASI DI LANGIT AKAN SEGERA TERJADI. KAMU AKAN SEGERA MENYAKSIKAN FENOMENA YANG BELUM PERNAH DISAKSIKAN SEBELUMNYA OLEH MATA MANUSIA AGAR KAMU MERENUNGKAN LAGI SERTA KEMBALI KEPADA ALLAH.

8 DESEMBER 2016 3: 50 P.M.

PERMINTAAN YESUS YANG TERJATUH, KEPADA UMAT MANUSIA.

THE BASILICA OF JESUS THE FALLEN, GIRARDOTA, ANTIOQUIA, COLOMBIA

Anak-anakKu, damaiKu ada bersamamu.

Waktunya akan semakin pendek ketika terjadi sebuah fenomena kosmik yang besar dimana sumbu bumi akan bergeser, benua-benua bergerak, dan bumi bergoyang. Kamu akan segera melihat di langit adanya sebuah benda angkasa yang mendekati bumi, namun ia tidak sampai menyentuh bumi. Gaya gravitasinya akan mempengaruhi semua komunikasi di planet ini. Komunikasi akan terganggu untuk sementara waktu.

Bersiaplah kamu secara spirituil dan materiil, karena saat kelaparan spirituil dan materiil itu semakin dekat. Berilah dirimu makan sebanyak mungkin dengan Tubuh dan DarahKu,  simpanlah bahan-bahan yang tidak membusuk serta air, sehingga kamu akan selalu dikuatkan di dalam tubuh dan jiwamu dan kamu akan bisa mengatasi segala cobaan yang datang kepadamu.

Manifestasi-manifestasi di langit akan segera terjadi. Kamu akan segera menyaksikan fenomena yang belum pernah disaksikan sebelumnya oleh mata manusia agar kamu merenungkan lagi serta kembali kepada Allah. Ciptaan BapaKu sedang memulai perubahan dirinya dan segala sesuatu di alam semesta ini akan terganggu sehingga kamu akan menyaksikan dengan matamu sendiri kuasa dan kebijaksanaan Allah.

Janganlah khawatir. Segala sesuatu yang akan kau saksikan di langit adalah bagian dari rancangan Allah bagi CiptaanNya yang baru nanti. Para ilmuwan di dunia akan merasa takjub atas fenomena langit ini dan banyak yang akan memuji kebesaran Sang Pencipta. Namun yang lain-lainnya, mereka akan mengatakan bahwa semua itu berjalan secara normal, dan itu adalah bagian dari evolusi bumi di dalam apa yang disebut sebagai fenomena big bang, yang menurut mereka, hal itu melahirkan alam semesta ini. Tetapi kamu, umatKu, kamu tahu bahwa semua itu adalah tanda-tanda yang mewartakan kedatanganKu kembali.

Karena itu waspadalah dan berjagalah selalu karena Sang Guru sedang tiba. Persiapkanlah pelitamu dengan doa agar ketika Dia mengetuk pintumu, Dia mendapati dirimu terjaga dan kamu bisa membuka hatimu bagiKu sehingga kita nanti bisa menikmati makan malam bersama-sama. PeringatanKu itu semakin dekat. Segeralah kamu mempersiapkan dirimu. Menjauhlah dari dosa dan kegelapan sehingga kamu akan berjalan sebagai anak-anak Terang. Semoga mereka yang berdosa segera bertobat secepat mungkin dan kembali menuju kepada kasih Allah dan menjauhi jalan mereka yang jahat itu. Kapak telah berada pada akar pohon, dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik akan dipotong dan dicampakkan ke dalam api.

Luruskanlah jalanmu, anak-anak yang memberontak, karena waktumu tersisa sedikit sekali. Janganlah kamu tidak patuh. Lihatlah bahwa hidupmu sedang dipertaruhkan. Ketika Aku mengetuk pintumu, Aku ingin agar kamu dalam keadaan terjaga dan tidak tertidur, karena barangsiapa didapati dalam keadaan tertidur karena dosa, maka dia akan tetap tertidur dan tidak bangun lagi. Aku ingin kamu bangkit ketika kamu terjatuh. LenganKu siap untuk mengangkatmu. Janganlah takut, karena Aku adalah Bapamu yang tidak ingin melihat kamu musnah. Datanglah, Aku menantikan kamu. Aku adalah Kristus, yang lesu dan bersedih, dan Aku menantikan kedatanganmu kembali secara diam-diam. Dari tempat ini dimana Aku terjatuh oleh karena beban dosamu, Aku berkata kepadamu: Aku adalah Dia yang terjatuh yang akan mengangkat mereka yang terjatuh, dan yang menantikan mereka yang terjatuh karena beban dosa agar Aku bisa mengangkatmu. Datanglah, Aku ingin mengangkatmu, seperti orang yang lumpuh itu, agar kamu bisa berjalan di jalan yang menuju kehidupan kekal.


Gurumu, Yesus, Yang Terjatuh, yang akan mengangkat mereka yang jatuh.


Anak-anakKu, wartakanlah pesan-pesanKu ini kepada semua orang.