Sunday, December 18, 2016

Holy Love, 15, 16, 17, 18 Desember 2016

Holy Love, 15 Desember 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Apa yang menumbulkan perpecahan di dalam hati dan di dunia adalah karena ketidak-mampuan manusia untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Penampakan-penampakan ini* diberikan kepadamu agar kamu bisa membuat keputusan mengenai yang baik, yang berlawanan dengan yang jahat. PanggilanKu di sepanjang masa adalah untuk menyatukan kamu di dalam apa yang baik. Holy Love ini adalah menjelaskan tentang apa yang baik, dan sekaligus ia juga menjelaskan apa yang buruk. 

Adalah tujuan setan untuk membingungkan kamu dalam membedakan yang baik dari yang buruk. Karena itu ia juga menimbulkan pertentangan di dalam memilih dan berpendapat. Berbagai pendapat yang bertentangan saat ini menimbulkan ketegangan diantara orang-orang dan bangsa-bangsa. 

Jagalah hatimu dengan pengetahuan yang kuat akan Holy Love. Pengetahuan ini, jika diterjemahkan ke dalam kata dan perbuatan, adalah menjadi KemenanganKu.

* The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 16 Desember 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Dengan sesungguhnya Aku berkata, segala sesuatu yang telah Kuciptakan kini sedang bekerja untuk mendukung KemenanganKu atau melemahkan KemenanganKu. Peristiwa-peristiwa sedang bergerak cepat menuju puncaknya dan dinyatakan melalui pemimpin yang baik dan kuat maupun pemimpin yang buruk dan lemah. Aku menekankan kepada hati mereka yang mengikuti Aku tentang pentingnya saat-saat sekarang ini serta pentingnya persatuan mereka yang tak tergoyahkan.

Kekuatanmu di dalam persatuan memiliki tujuan. Jangan biarkan setan memiliki saatnya untuk menimbulkan perpecahan, dengan mengadu domba antara yang baik untuk melawan yang baik.

Dari keadaan yang paling kacau di Timur Tengah saat ini, kebingungan yang ada di dalam GerejaKu, hingga kebangkitan dari bangsa ini, Aku selalu memperhatikan segala kebutuhanmu. Aku ada bersamamu.

Holy Love, 16 Desember 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, taruhlah seluruh permohonan dan kebutuhanmu di dalam Hati IlahiKu. Di dalam HatiKu kamu bisa menemukan kekuatan dan keberanian. Aku akan memperhatikan semua permohonan dan kebutuhanmu. Aku akan memberikan keajaiban-keajaiban seturut dengan Kehendak BapaKu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IIahiKu kepadamu.

Holy Love, 17 Desember 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Sementara ketidak-puasan terus mewarnai kemenangan Trump, namun masalah yang sebenarnya adalah berupa tidak adanya tindakan dan kepemimpinan dari presidenmu yang sedang berkuasa saat ini. Aku berbicara mengenai hancurnya Timur Tengah, terutama Aleppo. Banyak orang disana yang menderita kesulitan yang sebenarnya bisa dihindari melalui sedikit upaya dari pihak Obama. Kini kamu harus bersatu di dalam doa demi keselamatan para korbannya.

Aku tidak menyarankan agar kamu membuka pintu perbatasan negerimu dan mengundang semua korban itu untuk masuk. Aku menyarankan agar kamu membuat tempat pengungsian yang aman disana dimana para korban itu berada. Dimanakah peranan PBB dalam hal ini?

Di dalam Holy Love, kita tak boleh bermalas-malasan dan berdiam diri, dan hanya memperhatikan saja penderitaan mereka. Tidak adanya tindakan nyata telah menimbulkan situasi yang ada saat ini. Darah kini berada di tangan mereka yang sebenarnya bisa menolong namun hanya berdiri di belakang saja.

Holy Love, 18 Desember 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Di sekitarmu kamu akan selalu mengalami berbagai peperangan serta ancaman peperangan, kejatuhan ekonomi dan segala macam keputusan yang buruk dari pemimpin yang buruk. Realitas ini bukanlah alasan untuk kehilangan pengharapan atau melemahkan kepercayaanmu kepada Allah. Allah telah menaruh di dunia ini segala pertolongan yang jitu yang menuntun dan mendukung kamu guna melewati segala tantangan. Kadang-kadang hal itu terjadi melalui orang-orang di sekitarmu. Pada saat-saat yang lain rahmat yang berlimpah dibuka bagimu di tempat ini*, sebagai penyelesaian atas berbagai masalah. Jika kamu percaya, kamu akan mudah melihat jalan dimana Allah menuntun kamu.

Belajarlah untuk bergantung kepada Allah, melalui RahmatNya, dan bukan bergantung kepada usahamu sendiri yang terpisah dari Allah. Bapa sedang merajut setiap doa-doamu, kurbanmu dan usahamu bersama-sama untuk menciptakan sebuah permadani yang indah, sebuah karya seni, sehingga di Surga kamu bisa mempersembahkan hal itu kepadaNya. Setiap jahitan adalah mewakili setiap saat yang kau lewati dalam hidupmu.


* The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.