Sunday, December 18, 2016

LDM, 4 Desember 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS 
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
DECEMBER 4, 2016




UmatKu yang terkasih,

ANAK-ANAKKU ADALAH SELALU BERSEMANGAT DAN MENDORONG DIRINYA SENDIRI. MEREKA TERUS MENCARI AKU DI DALAM MAUPUN DILUAR MUSIM.

Mereka tahu bahwa SabdaKu tidak pernah berhenti, tetapi terus bergerak jauh untuk menemui setiap orang dalam setiap peristiwa; namun pada mereka yang tidak mengenal Aku, mereka akan membiarkan Sabdaku itu berlalu tanpa peduli.

PanggilanKu adalah selalu bersemangat agar umatKu menjadi bersifat spirituil…

MANUSIA HARUS SADAR BAHWA DIA BUKAN SEKEDAR DAGING SAJA,
TETAPI LEBIH DARI ITU:
JIWA DAN ROHNYA, YANG MEMILIKI SIFAT UNTUK NAIK LEBIH TINGGI DAN MASUK KE DALAM PENGETAHUAN AKAN DIRINYA, KEBENARANNYA YANG PALING DALAM, SERTA CAMPUR-TANGANNYA TERHADAP CIPTAAN.

Saat ini membawa ketidak-pastian bagi umatKu, bukan atas KehendakKu, tetapi karena keinginan manusia yang menghendaki untuk masuk kepada hal-hal yang tidak berhubungan dengan roh, namun yang sepenuhnya berhubungan dengan daging dan dosa dalam segala bentuknya. Ketidak-pastian ini dimana kamu bergantung, pada saat yang sama, adalah merupakan keputusan-keputusan yang dilakukan oleh anak-anakKu. “Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan…” (Mat. 6:24); kamu akan menderita kebingungan. Ditengah apa yang sedang terjadi, kamu menyangkal KebenaranKu, kamu mencarinya di jalan yang salah, dan karena hal ini kamu semakin tersesat, kamu menyangkal Aku dan menjauh dariKu. Apa yang tidak dilakukan oleh dunia ini atas dirimu, Aku menyukainya. 

UmatKu,

Kamu adalah seperti baling-baling cuaca di tengah angin kencang modernisme, di tengah perbuatan memalukan dari beberapa orang yang menjadi wakilKu, yang semakin meningkat saja, yang menjadi sebuah skandal dan menjadi alasan mengapa para pemfitnah GerejaKu itu mendapati bahwa serangan-serangan mereka sangat menguntungkan bagi mereka.

Para wakilKu tidak memiliki perasaan akan perlunya menolak godaan. Hal ini karena tidak adanya doa, bukannya menyukai mereka yang memberi uang, menghargai kaum miskin atau menarik diri dari kehidupan sosial. Beberapa orang yang mewakili Aku secara benar dan mendorong umatKu kepada pertobatan sebelum penggenapan dari Panggilan-panggilanKu kepada umat manusia oleh IbuKu dan Aku, mereka justru disingkirkan dari paroki-paroki sehingga mereka tidak bisa memperingatkan umat beriman. Para wakilKu ini dituduh sebagai penyulut bencana oleh atasan mereka, bahkan juga oleh sesama umat awam yang lain, dan dengan ini mereka mengusir para wakilKu itu menjauh dari kota-kota. 

UmatKu, kamu sedang dimanipulasi oleh kepentingan-kepentingan kaum berkuasa. Perhatian dari anak-anakKu ini sangat berbeda dari KehendakKu. Aku selalu mencari kebaikan bagi anak-anakKu. Sedangkan mereka yang terlibat di dalam kepentingan-kepentingan ini, menginginkan kekuasaan, dan dalam keinginan mereka itu, mereka tunduk untuk menjadi hamba dari dia yang mereka junjung di atas seluruh umat manusia: antikris. Antikris akan memperbudak mereka, dan egoisme mereka akan membuat mereka menderita sebesar apa yang mereka lakukan terhadap umatKu yang setia.

Beberapa orang penguasa di dunia ini tahu betapa dekatnya ancaman dari alam semesta yang bisa menimbulkan perubahan besar terhadap bumi ini.

JANGANLAH LUPA, KEKASIHKU, BAHWA PERISTIWA PERINGATAN ITU SUDAH DEKAT DAN ALAM SEMESTA AKAN IKUT SERTA DI DALAM TINDAKAN KASIHKU KEPADAMU INI. Begitulah di langit kamu akan melihat api, dimana api KasihKu akan memberkati kamu dan kamu akan menyaksikan dan memeriksa dirimu sendiri apa adanya. (1)
 
Tangan-tangan dari Freemason sedang menyulut kekacauan di dalam GerejaKu, melemahkan hati umatKu, dimana saat ini mereka mengasihi:

allah kebejatan…
allah uang…
allah kekuasaan…
allah kesombongan…
allah penyalah-gunaan tehnologi…
allah yang meracuni melalui makanan…
allah yang menyerang pikiran dan menguasainya…
allah yang menyelimuti pikiran dengan berbagai pembaharuan…
allah pemutar-balikkan…
allah ketidak-adilan…
allah amoralitas…
allah kesembronoan…
allah kemewahan…
allah perang…
allah diktator…
allah palsu…

Apa yang sedang terjadi saat ini telah dipersiapkan sejak sebelumnya, yang tidak diketahui oleh manusia, hingga saat ini dikuasai oleh si pembohong melalui antikris-antikris kecil di antara umat manusia. Seperti halnya antikris (2) yang memiliki belalai-belalai, maka belalai-belalai ini didukung oleh mereka yang mengijinkan terjadinya penyelewengan atas SabdaKu sepenuhnya.

Mereka yang tahu akan keadaan umat manusia, menanggapi hal ini dengan sikap diam bergidik, namun mereka menguburkan kepala mereka di dalam tanah seolah dia tidak perlu bertanggung-jawab atas keadaan umat manusia saat ini, tetapi mereka lupa bahwa Aku mengetahuai segala sesuatu yang terjadi.

Tangan BapaKu telah ditahan oleh IbuKu dalam berbagai kesempatan, namun jawaban dari umatKu hanya berupa tidak memiliki rasa kasih dan amat memalukan. UmatKu sedang hidup melebihi jahatnya Sodom dan Gomorah dulu…

IBLIS SUDAH BERADA DI ATAS UMAT MANUSIA, MENUNGGU SAAT DAN KESEMPATAN YANG PALING KECIL SEKALIPUN UNTUK MEMUKUL JIWA-JIWA. Sebagian besar umat manusia tidak bisa melihat dosa, mereka menganggap bahwa umat manusia telah menjadi lebih baik, dan peringatan-peringatan dari RumahKu diabaikan dan dicemoh.

RASA TAKUT YANG SUCI TERHADAP ALLAH DIANGGAP LUCU OLEH MANUSIA, KARENA BANYAK ORANG TIDAK MENGALAMI AKIBAT DARI DOSA TERHADAP JIWA.

Anak-anak yang tak bisa melihat adanya dosa, mereka mengalami bahwa dirinya dibutakan oleh setan sementara itu keadaan tidak bersalah telah dihapus bersih dari anak-anak, pelanggaran-pelanggaran meningkat, kejahatan tidak pernah berhenti, kekerasan terus bertumbuh dalam diri manusia, adanya pengesahan hukum untuk melawan kehidupan, penciptaan senjata-senjata penghancur massal, kekacauan di banyak negara, keluarga-keluarga menjadi pecah, banyak orang yang menganggap relasi yang tidak wajar sebagai keluarga yang benar…  BUKANKAH INI SEMUA ADALAH SEBUAH TANDA ZAMAN?

Anak-anak, umatKu, banyak pemimpin yang hidup seperti sebagian besar warganya, yang tidak bisa mengetahui apa yang perlu. Kamu tidak bisa melihat hal ini karena karena kamu telah di-indoktrinasi.

UMATKU, BANGUNLAH. LIHATLAH KEJAHATAN YANG ADA DI SEKITARMU. KEMBALILAH. BANGUNLAH!

BapaKu telah bertindak sabar sekali. Rumah Kami telah mendengarkan doa-doa umat beriman dan masih menunggu, karena kamu terus tenggelam di dalam dosa, mengabaikan segala bukti yang nampak di hadapan matamu.

INI ADALAH SAAT DIMANA KAMU HARUS MEMASTIKAN BAHWA DIRIMU TELAH MENGAKUKAN DOSA-DOSAMU, BERTOBAT DENGAN TULUS, KEMBALI BERADA DI SAMPINGKU, MENERIMA AKU DI DALAM TUBUH DAN DARAHKU DAN SELALU SETIA KEPADAKU.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah Rosario Kudus. Setiap doa Rosario yang didaraskan dengan sepenuh hati dan kasih, akan meredakan penderitaan keji yang sedang dihadapi oleh umat manusia dan merupakan langkah pasti menuju RumahKu, sambil melaksanakan Kehendak Ilahi.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah, alam semakin mempercepat langkahnya, peristiwa-peristiwa semakin dekat dengan manusia, hal ini terjadi dengan kekuatan dan frekuensi yang semakin besar. Kejahatan tidaklah bisa dimengerti oleh Ciptaan (alam), karena Ciptaan lahir dari tangan BapaKu.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Jepang akan terus berguncang dengan kuat.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Columbia, tanahnya akan menderita guncangan keras.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Canada, warganya akan dikejutkan oleh teror, tanahnya akan berguncang.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Argentina, kebingungan yang lahir di kegelapan, akan muncul di pagi hari.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, dengan satu tangan memutuskan tentang nasib kehidupan, Amerika Serikat akan bangkit.

Berdoalah bagi anak-anak imamKu, Gereja akan dikejutkan.

INI BUKANLAH SAAT BAGI MANUSIA UNTUK MEMBANGGAKAN DIRI.

INI ADALAH SAAT UNTUK MEMERIKSA DIRIMU SENDIRI, DI DALAM BATIN. Orang yang berbuat baik dan bekerja di dalam kebaikan, akan diterima oleh sesamanya.

JANGANLAH LUPA BAHWA IBLIS SEMAKIN AKTIV JIKA MANUSIA MENJADI MARAH. DAN IBLIS SEMAKIN LEMAH JIKA MANUSIA BERTINDAK SETURUT KEHENDAK ILAHI.  

Masing-masing orang bertanggung-jawab atas lingkungannya yang membentuk GerejaKu. Setan telah masuk ke dalam GerejaKu, namun dia tak akan bisa menang. IbuKu akan mengalahkan dia, namun umatKu harus dimurnikan lebih dahulu.

Aku tidak berniat untuk menimbulkan rasa takut atau cemas. Tetaplah kamu waspada terhadap mereka yang berkata bahwa semuanya dalam keadaan aman dan baik-baik saja.

Aku tidak pernah menolak memberikan pengampunan bagi siapa saja asalkan mereka mau datang kepadaKu dan menyesali dosa-dosa yang dilakukannya, dan dengan tekad yang teguh berusaha memperbaiki hidupnya. Aku datang bagi anak-anakKu, yaitu mereka yang bersaksi atas KasihKu dan tidak pernah mundur meski angin kencang menerpa dirinya.   

Aku selalu menaungi umatKu, dan umatKu adalah seluruh umat manusia.

BANGUNLAH ANAK-ANAKKU, BANGUNLAH!

KAMU AKAN MELIHAT TANDA-TANDA DI LANGIT SEHINGGA KAMU TIDAK LUPA BAHWA AKU ADA DAN BERKUASA ATAS SEGALA SESUATU.

UmatKu bisa melakukan keajaiban-keajaiban dengan cara mempertahankan Iman dan membagikannya kepada sesama. UmatKu bisa meringankan peristiwa-peristiwa yang terjadi, namun bukan menghentikannya.

KasihKu ini tak terhingga besarnya dan Aku tidak menginginkan satu jiwapun yang musnah. Di RumahKu ada sebuah tempat yang menanti kamu masing-masing.  

Semoga BerkatKu bagi setiap orang menjadi balsam penyembuh yang bisa mendorong dan memberi makan kepadamu, agar kamu selalu berjalan di jalan yang benar.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(1) The great Warning of God...
(2) Antichrist...

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Inilah saat ketika setiap orang harus menyampaikan jawaban ‘YA’ mereka kepada Allah serta penolakan mereka terhadap dosa.

Kita sedang berjalan melewati saat-saat yang sangat sulit bagi seluruh umat manusia, dalam segala bidang. Jika manusia menolak Panggilan-panggilan Ilahi, apa lagi yang bisa diharapkan
oleh manusia?

Bukanlah untuk menakuti jika Kristus memperingatkan kita agar bekerja dan bertindak secara berbeda; hal ini adalah perlu bagi saat ini, ketika wajah setan serta berbagai penafsiran telah dirubah.

Kita bisa melihat betapa manusia di berbagai negara saling berhadap-hadapan satu sama lain, dengan kekuatan dan frekuensi yang semakin besar. Marilah kita terus berdoa bagi sesama kita. Janganlah kita menunggu tanggal-tanggalnya, tetapi nantikanlah Kasih Allah.

Adalah perlu untuk mempersiapkan diri kita setiap saat, memperbaikinya, untuk mengatasi apa yang salah dalam diri kita. Kita semua dipanggil untuk menjadi saksi atas Kasih Allah yang hadir di dalam hati kita.

Marilah kita membagikan Kasih itu kepada yang membutuhkan, yaitu mereka yang tidak tahu. Janganlah kita menyimpannya sendiri seperti bejana yang menyimpan air.

Tidak semuanya akan sia-sia. Sebaliknya, marilah kita melakukan perbaikan, marilah kita berdoa dan mengasihi sesama.

Kita telah menerima segala sesuatu dari Surga. Marilah kita menjadi manusia yang membawa berkat, yang kuat, tangguh, dan berketetapan hati mengarah ke Surga.


Amin.