Sunday, December 25, 2016

LDM 14 Desember 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
DESEMBER 14, 2016


UmatKu yang terkasih,

IBUKU DAN AKU TELAH MEMANGGILMU AGAR TERUS BERTUMBUH SECARA SPIRITUIL HINGGA KAMU BISA MENCAPAI KEADAAN SPIRITUIL YANG DIPERLUKAN BAGI SAAT INI.

Manusia telah lupa akan tujuan akhir ke arah mana dia diciptakan. Namun Ciptaan (alam) selalu menggenapi Kehendak Ilahi sementara manusia terus memberontak dari saat ke saat, menjadi orang yang mengganggu Karunia kehidupan, menjadi orang yang selalu menjauhi Aku, menjadi orang yang merampas Ciptaan, menjadi algojo bagi Ciptaan yang bersifat Ilahiah.

Manusia menerima apa yang telah diperbuatnya; maka orang yang berbuat baik akan hidup di dalam kebaikan, dan mereka yang berbuat jahat maka kejahatan akan mendatangi mereka.

Kami telah mengajakmu untuk tidak terus di dalam pemikiran mengenai Allah dan Bunda Allah yang berada jauh. Kamu berjalan dengan memandang kepada dunia ini, kamu mencari suatu allah duniawi, yang tidak didapatkan di dalam seluruh Ciptaan ini, kamu mencari suatu allah yang bisa ditemukan di dalam tanah yang memiliki sifat transenden tidak lebih jauh daripada pandangan matamu. Kamu tidak bisa memahami Aku sebagai Allah dari segala ciptaan, tetapi sebagai allah yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah hidupmu sehari-hari. Kamu harus merenungkan SabdaKu, yang dipenuhi dengan Roh KudusKu, dan jauh melebihi keterbatasan manusiawimu.

UmatKu yang terkasih, KAMU TAK AKAN BISA NAIK LEBIH TINGGI JIKA KAMU TIDAK MELIHAT AKU SEBAGAIMANA ADANYA: ALLAH YANG TAK TERHINGGA, ALFA DAN OMEGA.

Aku selalu sabar terhadap kamu, kerahimanKu tak ada habisnya, namun umatKu membatasi Aku melalui pemahaman dan ideologi mereka, membatasi Aku di dalam kebutuhan-kebutuhan mereka, kamu tidak bersedia memandang kepadaKu, kamu tidak memahami Aku dalam hal keadaanKu yang tak terhingga di dalam Kuasa dan KemuliaanKu.  

Kami telah memanggil kamu, bukan karena apa yang sedang mendekat ini agar ia berhenti, tetapi agar kamu hidup lebih siap di dalam roh, dengan pertolonganKu dan dituntun oleh IbuKu Yang Terkudus, kamu bisa mengatasi kekacauan yang ada di hadapan seluruh umat manusia saat ini.

UmatKu, kamu terus hidup seperti yang kau inginkan…
Setiap orang menjalankan agama seperti yang mereka inginkan…
Setiap orang menjalani hidup spirituil seperti yang mereka inginkan…

NAMUN AKU DATANG UNTUK MENGATAKAN KEPADAMU BAHWA AKU BISA MELIHAT SEGALANYA DAN KAMU TDAK BISA MENIPU AKU.

Untuk menjadi anak-anakKu yang sejati maka kamu harus berhenti berbuat dosa, sekarang; dari berbagai macam tingkah manusia, kamu harus menjadi dewasa, sekarang. Karena panenan akan segera tiba. Jangalah menunggu peristiwa-peristiwa besar untuk terjadi, tetapi persiapkanlah dirimu sebagai anak-anakKu yang sejati dan di dalam kepatuhan. 

Aku mencari kebaikan pada semua orang, namun tidak semua orang mengijinkan Aku untuk menuntun mereka. Beberapa orang yang berkata bahwa dirinya berada dekat denganKu, mereka justru mendiktekan aturannya sendiri untuk berada dekat denganKu, mereka mendiktekan Sakramen-sakramen mereka sendiri, mendiktekan kriteria kebahagiaan mereka sendiri… Munafik! Tak ada orang yang bisa hidup di dalam roh dan kebenaran, di dalam KehendakKu, jika mereka tidak menjalankan HukumKu, jika mereka tidak menjalankan Aturan-aturanKu, Hukum-hukumKu dan Ajaran-ajaranKu. 

Betapa banyak orang yang menentang Aku secara tak terbatas dan dengan selera mereka sendiri, mendiktekan hukum-hukum mereka sendiri. Mereka memaafkan dirinya sendiri atas segala kesalahan yang mereka lakukan, padahal Aku tidak memaafkan kesalahan mereka itu! Betapa banyak orang yang menerima Aku sambil menyaksikan Aku dirantai dan diseret di belakang mereka karena segala macam dosa dan kebusukan manusia! KAMU MENGULURKAN LIDAHMU UNTUK MENERIMA AKU SAMBIL AKU MERASA KETAKUTAN DAN MENANGIS KARENA KAMU TIDAK MAU BERTOBAT, BAHKAN KARENA KESOMBONGAN YANG BISA MENIMBULKAN KEJAHATAN YANG PALING BESAR. JANGANLAH KAMU MENGUNDANG KUTUKANMU SENDIRI, JANGANLAH KAMU MENERIMA AKU JIKA KAMU TIDAK BERTOBAT DARI DALAM HATIMU.

Aku adalah Allah Yang Hidup dan Aku mengasihi kamu. Aku bersedih ketika kamu menentang Aku dan tidak mematuhi Aku.

Tidak satupun manusia yang diperlukan, atau sangat diperlukan. Namun Aku ingin menyelamatkan setiap orang. KehausanKu akan jiwa-jiwa tidak bisa terpuaskan oleh satu jiwa yang datang kepadaKu untuk menggenapi Rencana KeselamatanKu. Seperti halnya bumi ini dipercayakan kepadamu dalam keadaan murni sepenuhnya, yang berlimpahan dengan segala kebutuhan manusia, namun manusia datang dan dengan tangannya sendiri menyerbu dengan bengis melalui kehendak bebasnya sendiri dan melampiaskan egonya kepada seluruh Ciptaan, menyakitinya, menghinakannya, dan menjadikannya sebagai budak dari keinginan manusia. Dan saat ini bumi yang telah dipercayakan kepadamu itu berseru kepada Tahta Kami: “Datanglah segera, karena aku membutuhkan Engkau, ya Allahku!”

Manusia telah merubah bumi yang telah dipercayakan kepadanya sebagai sebuah warisan, namun manusia merubahnya menjadi sebuah sasaran bagi tingkah lakunya, dan ketika manusia tak bisa lagi menemukan sesuatu di dalam Ciptaan, untuk melanjutkan kegilaannya, untuk mempertahankan supremasinya atas segala sesuatu, maka manusia menyerang sesamanya, memanfaatkan sesamanya dan melanjutkan tingkahnya yang kesetanan dan tak terbatas untuk mempertahankan kuasanya atas orang lain.

UmatKu yang terkasih,

Betapa HatiKu terasa berat untuk mengatakan penderitaanKu ini kepadamu, betapa manusia dengan kejamnya menimbulkan hal ini, di saat yang penuh kekacauan ini, dimana manusia telah tercebur di dalamnya atas keinginan mereka sendiri.

IbuKu terus berjalan di seluruh dunia ini dengan tangannya terulur kepadamu, menantikan beberapa anak-anaknya untuk mengulurkan tangan mereka dan meminta kepadanya agar menolong mereka. Banyak orang yang berkata bahwa dirinya mengasihi IbuKu namun mereka terus hidup dibawah beban sifat manusiawi mereka, kesombongan mereka, rasa cinta-diri mereka! Manusia tidak mau berhenti, untuk kemudian merubah hidupnya. Manusia terus berjalan maju tanpa mau merenungkan tanggung-jawab yang besar sebagai manusia.

UmatKu yang terkasih, Aku berbicara kepadamu dan kamu terus hidup di tengah kemarahan. Rumah-rumah, dengan sedih Aku berkata ini, telah menjadi bom waktu yang terus meledak karena tidak adanya kasih yang dibawa oleh para anggota keluarga.

Masyarakat sedang menjalani keadaan kekacauan yang menetap dari tindakan dehumanisasi. Kasih dan hormat terhadap sesama tidak lagi dikenal. Mereka berkata bahwa itu sudah berlalu, kebiasaan dari zaman kuno, dan ia tidak lagi diperlukan di rumah-rumah.

ANAK-ANAKKU, SUNGGUH AKU DATANG DENGAN MEMBAWA NERACA DI TANGANKU, AGAR MEREKA YANG BERSEDIA MENINGGALKAN KEINGINAN MANUSIAWINYA DAN MEMBAKTIKAN HIDUPNYA BAGI PERTOBATAN, BISA MENJADI ANAK-ANAKKU YANG SEJATI.

Jangan biarkan dirimu dimeterai, dengan alasan apapun jangan biarkan dirimu dimeterai dengan microchip itu. Aku akan memelihara umatKu, Aku akan memelihara umatKu yang setia. Seperti halnya Aku memberi makan burung-burung di ladang, begitu juga Aku akan memelihara umatKu yang setia.

KAMU HARUS NAIK DENGAN CEPAT, DAN HAL INI BERARTI BAHWA KAMU HARUS MENOLAK APA YANG KAU INGINKAN, DAN KAMU TUNDUK SEPENUHNYA KEPADA APA YANG KUMINTA DARIMU.

Angkatan pemberontak ini memegang tanggung jawab besar di tangannya atas segala sesuatu yang telah Kuberikan kepada umat manusia, karena angkatan ini akan menghadapi Peringatan dan akan menyaksikan penggenapan dari nubuat-nubuat yang disampaikan oleh IbuKu di sepanjang sejarah umat manusia…  

Angkatan ini akan melihat Malaikat DamaiKu…

Angkatan ini akan mengalami pemurnian yang terbesar, yang lebih buruk daripada Air Bah dulu, namun pada saat yang sama mereka yang tetap setia akan diberkati dengan Keajaiban-keajaiban yang terbesar yang pernah diberikan oleh RumahKu kepada makhluk…

AKU TELAH MEMANGGILMU. TAK ADA MAKHLUK MANUSIA, TAK ADA SARANA YANG MEMANGGILMU…  AKULAH SATU-SATUNYA YANG MEMANGGIL KAMU, AKULAH SATU-SATUNYA YANG MEMANGGILMU UNTUK HIDUP DI DALAM ROH DAN KEBENARAN, karena mereka yang merasa memiliki niatan yang baik akan tetap memiliki niatan yang baik; dan mereka yang sungguh hidup di dalam roh dan kebenaran atas apa yang Kuperintahkan, hanya merekalah yang akan berhasil mengatasi berbagai cobaan mendatang dan mengatasi si pembohong itu.  

UmatKu yang terkasih, bumi ini telah dihancurkan olehmu dan akan terguncang lebih sering lagi daripada yang bisa diramalkan oleh ilmu pengetahuan; akan terjadi fenomena alam yang belum pernah disaksikan sebelumnya, karena bumi mengalami kejang-kejang oleh karena angkatan pemberontak dan tidak taat ini.  

Kamu akan menyaksikan Ruang Langit yang berkobar oleh api. Kamu akan menyaksikan air di laut menjadi sirna, namun lebih dahulu ia akan menggenangi daratan.

Berdoalah anak-anakKu, karena manusia tidak menghormati pengharapan dari sebagian besar; kekuasaan saat ini menjadi sebuah tanda penting, dan dia yang memiliki kekuasaan itu tidak ingin melepaskannya. Orang-orang akan bangkit di dalam amuk massa dalam berbagai macam protes dan dari situ mereka akan mengalami kekacauan besar, mereka akan mengalami provokasi demi provokasi hingga terjadi perang besar, dimana pada sebuah saat tertentu, PasukanKu akan campur tangan, sebelum manusia memusnahkan
Ciptaan Ilahiah ini: Bumi.

KAMU AKAN MENDERITA SESUATU YANG TAK TERBAYANGKAN, NAMUN PERTOLONGANKU JUGA TAK TERBAYANGKAN PULA, BAGI UMATKU, KARENA AKU AKAN BERJALAN DIANTARA UMATKU HINGGA IBUKU MENGEMBALIKAN BUMI INI KEPADA TRITUNGGAL KAMI.

Berdoalah, bersatulah dengan Kehendak Kami selalu.

Aku memberkati kamu.

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin.

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.