Thursday, July 2, 2009

Pesan Bunda Maria kepada Mirjana





Pesan Bunda Maria kepada Mirjana, 2 Juli 2009


Bunda Maria menampakkan diri kepada Mirjana hari ini dihadapan Salib Biru, yang terletak di bagian dasar dari Bukit Penampakan dimana penampakan Medjugorje dimulai 28 tahun yang lalu.

Penampakan kali ini mulai pada pukul 8.51 pagi dan berakhir pada 8.56 pagi.


Mirjana memperoleh pesan berikut ini :


“Anak-anak yang terkasih, aku memanggilmu karena aku membutuhkan kamu. Aku membutuhkan hati yang siap bagi kasih yang tak terhingga besarnya, hati yang tidak terbebani oleh kesia-siaan, hati yang bersedia untuk mengasihi seperti Puteraku mengasihi, yang siap untuk mengurbankan diri mereka seperti Puteraku mengurbankan DiriNya. Aku membutuhkan kamu. Untuk bisa datang kepadaku, maka ampunilah dirimu, ampunilah orang lain, dan sembahlah Dia. Sembahlah Dia demi orang-orang yang tidak mau mengenal Dia, mereka yang tidak mau mengasihiNya. Karena itulah aku membutuhkan kamu, karena itulah aku memanggilmu. Terima kasih".