Sunday, November 25, 2018

Pedro Regis 4720 - 4721


4720 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 17 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, berikanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang diberikan Allah  kepadamu, maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Janganlah berpangku tangan. Allah sedang tergesa-gesa. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Saat ini makhluk lebih dihormati daripada Pencipta dan anak-anakku yang malang sedang berjalan menuju suatu lembah yang sangat dalam. Kembalilah. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang sangat menyakitkan. Ada banyak sekali orang yang akan mencari Makanan Berharga namun mereka tak bisa mendapatkan-Nya. Rumah Allah akan dikuasai oleh gembala-gembala palsu dan penderitaan akan sangat besar bagi umat beriman. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan kejahatan setan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Tetaplah bersama Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Janganlah takut. Setelah semua penderitaan ini Allah akan menghapus bersih air matamu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4721 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 20 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Orang-orang jahat sedang berusaha memusnahkan terang kebenaran, namun kemenangan adalah bagi Allah. Segala macam pencemaran akan terjadi dimana-mana dan banyak orang akan terpengaruh. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan mundur.  Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauhi Yesus. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi apa yang kukatakan ini hendaknya kau perhatikan dengan sungguh. Berhati-hatilah. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.