Monday, November 12, 2018

LDM, 8 Nopember 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
8 NOPEMBER 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MENAWARKAN AIR DARI SUMBER KERAHIMAN ILAHI AGAR KAMU BERTOBAT, DAN TIDAK MENJAUH DARI JALAN YANG BENAR.

Anak-anakku haruslah berteguh hati, meskipun lautan penuh badai dan kamu tak mampu memandang cakrawala dengan jelas. Iman akan mendatangkan keajaiban-keajaiban dengan cara yang tak terpikirkan dan tak terlukiskan.

Anak-anakku haruslah bersikap rendah hati dan bersujud di hadapan Tritunggal Yang Maha Kudus ketika bencana menyerang. Kerendahan hati akan membuka pintu bagi terang yang diperlukan oleh umat manusia untuk bisa menempuh jalan yang benar pada saat yang tepat dan tidak membuat keputusan yang tergesa-gesa yang bukan berasal dari Kehendak Allah.

Anak-anakku yang terkasih, kamu tahu betul bahwa setan dan pasukannya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjatuhkan anak-anakku, karena mereka tahu bahwa barangsiapa mempercayakan dirinya dibawah pemeliharaanku, maka aku akan menuntun tangannya menuju Kehadiran Ilahi.

Manusia hidup di tengah badai yang berasal dari berbagai arah yang diciptakan oleh manusia sendiri. Pikiran manusia selalu diserang sehingga ia kehilangan kepekaan indera spirituil yang akan menuntunnya kepada pemberontakan melawan Puteraku dan melawan segala sesuatu yang berhubungan dengan jalan kesucian.

Gelombang kejahatan meluas kemana-mana dan berapa banyak umat dari Puteraku yang berusaha, di dalam maupun  diluar waktu, untuk mencegah agar jiwa-jiwa tidak sampai musnah? Hanya sedikit, sedikit sekali.

Bahkan banyak sekali yang menjadi serigala buas yang memangsa umat dari Puteraku.

SUNGGUH MUNAFIK ORANG YANG BERKATA BAHWA DIRINYA MENGASIHI PUTERAKU NAMUN TIDAK MELAKSANAKAN HUKUM ILAHI.


SUNGGUH MUNAFIK ORANG YANG BERKATA BAHWA DIRINYA MENGASIHI AKU NAMUN MENJADI ALGOJO BAGI SAUDARA-SAUDARANYA, KETIKA EGO MANUSIAWINYA TIDAK MAU BERBAGI PIKIRAN, PERASAAN DAN PENGETAHUANNYA.

Ada begitu banyak pertentangan yang menyelimuti anak-anakku, begitu banyak godaan di segala sendi kehidupan, dimana saat ini mereka semua sedang diuji: di dalam Iman, kerendahan hati, pengharapan, kemurahan hati. Keluarga-keluarga juga sedang dicobai karena setan ingin menghancurkan institusi keluarga untuk menghancurkan palungan kasih kepada Allah.

Sebuah sarana yang paling mengerikan telah diperkenalkan, melalui apa umat manusia merasa dirinya menjadi modern: televisi. Maka kemudian rumah-rumah telah menjadi pusat-pusat penyesatan, juga di dalam gedung-gedung olahraga dimana setiap orang dilatih untuk memuaskan permintaan yang diajukan oleh setan melalui sarana-sarana ini, hingga membuat manusia terjatuh, karena manusia dituntun untuk menuruti segala macam keinginan secara tak terkendali, laksana boneka di tangan iblis, yang lebih mengejar tehnologi yang digunakan secara buruk, hingga hal itu sangat melukai jiwa dari anak-anakku.

Semuanya telah dikatakan, bahwa manusia akan menyembah allah-allah palsu ciptaannya sendiri dan manusia akan hidup tanpa Allah Pencipta Surga dan Bumi. Manusia akan makan dari dosa-dosanya serta segala kekejian yang dilakukannya. Manusia akan semakin bertumbuh di dalam kegiatan bidaah dan berusaha untuk memusnahkan segala tanda Kasih Ilahi yang ada di sekitarnya, yang dimulai dengan penghinaan terhadap Salib, dimana hal itu akan menguatkan kuasa iblis dalam menghancurkan umat manusia, melemahkan hati manusia hingga menjadi keras hingga manusia dengan sukarela menghancurkan dirinya sendiri tanpa rasa takut.

Pikiran manusia tidak pernah berhenti diserang oleh kebohongan dan kebodohan, ketika pikiran itu menolak Allah dan mendahulukan kepentingan dunia dan dosa. Karena itu anak-anakku, hendaknya kamu pandai-pandai membedakan agar kamu tidak sampai menolak Allah dan agar kamu mengasihi Dia lebih dari segala sesuatu dan kamu selalu bertindak benar. Karena dunia ini berada di tangan raja segala kebohongan dan kepalsuan, betapa banyaknya anak-anakku yang terjatuh dan menutup dirinya dariku di hadapan segala perkataan manis dari mereka yang tidak ingin jika manusia terbangun dari tidurnya.

UMAT BERIMAN AKAN DIANIAYA DAN KARENA IMANNYA MEREKA AKAN SANGAT MENDERITA. TETAPI JANGANLAH LUPA: BAGI SIAPA YANG DIBERI BANYAK, BANYAK PULA YANG DIMINTA DARINYA. DAN DIA AKAN MENERIMA MAHKOTA KEMULIAAN KEKAL.

Janganlah lupa untuk berdoa bagi saudaramu di Mexico dan Amerika Serikat.
Bertekunlah dalam doamu.

Anak-anakku hendaklah selalu berjaga-jaga dan saling menolong satu sama lain. Mereka harus berjalan bersama dalam melakukan kebaikan di dunia dan jangan sampai kamu terperangkap di tangan setan. Umat dari Puteraku, janganlah kamu menyimpang, bertumbuhlah selalu dan wartakanlah kepada saudara-saudaramu bahwa kebaikan sejati ada di dalam persekutuan dengan Puteraku.  

Nantikanlah dengan sabar, Puteraku akan mengutus Malaikat Damai-Nya kepadamu (1) ketika kamu paling membutuhkannya, agar dia menolong kamu.

Kekasihku, umat manusia selalu didukung oleh ekonomi, karena itu Tata Dunia Baru itu akan menggoyahkan umat manusia melalui kejatuhan ekonomi. Rasa tidak aman dalam ekonomi dunia adalah bagian dari rencana orang-orang yang mendiktekan arah perjalanan negara-negara di dunia. Rasa tidak aman ini semakin besar di dalam negara-negara yang secara diam-diam bersiap-siap untuk menguncangkan dunia, dan menguasainya secara tiba-tiba.

Umat dari Puteraku akan segera dimurnikan, Gereja Puteraku akan diguncang secara tak terduga.
Puteraku telah memanggil setiap orang, tetapi tidak semua orang mau mendengar-Nya…
Suara-suara setan berbicara ke telinga manusia, untuk memisahkan manusia dari kebaikan.
Jadilah hamba-hamba kebaikan; janganlah menukar kebaikan dengan kejahatan; jadilah para utusan Kasih.

SEBAGAI IBU DARI SELURUH UMAT MANUSIA, AKU MEMANGGIL SETIAP ORANG UNTUK MENJADI HAMBA BAGI SAUDARA-SAUDARINYA. JANGANLAH LUPA BAHWA KAMU HARUS SELALU MENCARI KESUCIAN, MEMBANGUN KARYA-KARYA KEBAIKAN. BERTUMBUHLAH ANAK-ANAKKU, BERTUMBUHLAH.

Aku memberkati kamu dari dalam Hatiku Yang Tak Bernoda.
Tanganku memelukmu, janganlah takut. Aku berada disini.


Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

(1) Revelaciones sobre el Ángel de Paz (el enviado de Di



KOMENTAR OLEH VISIUNER 


Saudara-saudari,

Kita adalah umat manusia yang sedang menjalani kehidupan di dunia, sebagai umat Allah… 

Kasih Allah kepada kita tidaklah diragukan lagi, demikian juga Kerahiman-Nya kepada setiap anak-anak-Nya. Tetapi karena penyalah-gunaan kehendak bebasnya, manusia jsutru melawan Allah, hingga menciptakan jurang yang membuat manusia menderita karena perbuatan buruknya sendiri.

Allah adalah Allah dan kita adalah makhluk-Nya.

Bunda Maria telah menunjukkan pemurnian atas umat manusia, itu bukanlah hal yang baru, itu adalah benar, tetapi mengapa kita menolaknya?   

Kita masih mengelak hal itu karena manusia tidak percaya akan peringatan-peringatan dari Surga hingga saatnya manusia berhadapan langsung dengan hal itu. Ia telah ditunda oleh Allah, tetapi manusia tidak akan bisa mengabaikannya karena ia telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Tetapi dimanakah kita menempatkan Allah serta Panggilan-panggilan-Nya seperti yang kita baca saat ini? Apa yang kita baca ini bukanlah kisah dongeng binatang, ini adalah Bunda kita yang sedang memanggil-manggil kita agar dia bisa mendapati kita ada bersama Allah, karena Dia tak pernah menolak Kerahiman-Nya bagi kita asalkan kita bertobat dengan tulus dan bersedia untuk merubah diri kita.

Amin.