Thursday, November 1, 2018

Holy Love 15 - 21 Oktober 2018


Holy Love, 15 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku berkata kepadamu lagi, dalam upaya untuk mendamaikan hatimu dengan Kebenaran. Saat sekarang ini adalah saat yang jahat, dan Kebenaran telah menjadi korban dari kejahatan. Jika kamu hidup di dalam realitas Kebenaran, maka kamu akan bisa dengan mudah mengenali Kebenaran ketika ia dilawan oleh setan. Setan akan memiliki tempat berpijak ketika Kebenaran itu dikompromikan.

Manusia, secara umum, tidak bisa mengenali masuknya setan kedalam hati mereka dan hidup mereka, karena setan menggunakan berbagai macam penyamaran. Jika kamu berada dekat dengan Roh di dalam Hati-Ku, kamu akan lebih mudah mengenali musuh dari jiwamu. Dia mungkin datang dengan berpakaian kebaikan, tetapi dia mendorongmu kepada kejahatan. Godaan-godaannya selalu menentang Perintah-perintah-Ku. Karena itu selimutilah dirimu dengan kebaikan dari Perintah-perintah-Ku maka kamu akan mudah membedakan antara yang baik dari yang buruk. Tidak ada jiwa yang diluputkan oleh setan. Dia paling berhasil dalam menjerat jiwa-jiwa yang tidak mengenalinya.

Read Ephesians 6:10-17+
Ef 6:10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Ef 6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
Ef 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
Ef 6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.
Ef 6:14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,
Ef 6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;
Ef 6:16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,
Ef 6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,

Holy Love, 16 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Perbendaharaan Hati-Ku siap untuk melakukan apa yang kau minta. Hati-Ku adalah sumber kekuatan dan pengertianmu. Jangan biarkan kesengsaraan dunia mengacaukan kamu. Aku ada di setiap saat sekarang ini. Jalan menuju Hati-Ku adalah dengan 'Kunci Kepercayaan."

Anak-anak, di sepanjang sejarah, kepercayaan adalah yang membawa maju umat manusia. Ingatlah akan Nuh, jika dia tidak percaya maka dia tak akan bersedia membangun bahtera. Bunda Kudus juga percaya ketika dia menyampaikan ‘Fiat’nya. Kini Aku memintamu untuk percaya, mungkin bukan dengan cara yang menyolok seperti itu, tetapi dengan sebuah cara yang bisa melindungi keselamatanmu. Adalah penting bagi setiap orang untuk menyadari bahwa hidup di dalam Holy Love berarti memeluk Perintah-perintah-Ku. Memang, Holy Love adalah pelukan Perintah-perintah-Ku. Janganlah takut akan cobaan-cobaan di dunia. Takutlah dengan apa yang mengancam keselamatanmu. Setan ingin merenggut ‘Kunci Kepercayaan’ dari dalam hatimu. Itulah usahanya untuk mengganggu kesucianmu. Karena itu berdoalah lebih tekun lagi setiap hari. Dengan cara ini kesucianmu akan tetap utuh.

Hati-Ku adalah perlindunganmu untuk melawan tipu daya setan ketika dia berusaha melemahkan kepercayaanmu sebesar mungkin.

* Blessed Virgin Mary.

Holy Love, 17 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, sekali lagi Aku mengajakmu untuk percaya, karena percaya adalah merupakan bentuk pembebasan dan damaimu. Percaya adalah kekuatan bagi saat sekarang ini. Ia bukanlah masa lalu, dan ia tak akan membuatmu berkata ‘aku akan percaya pada masa mendatang’. Adalah saat sekarang ini yang menjadi bejana dari sikap percaya, seperti yang Kuinginkan darimu. Jika kamu percaya, maka kamu juga berharap. Percayalah akan Perlindungan-Ku. Percayalah akan Rencana-rencana-Ku bagimu. Kasih yang kau miliki bagi-Ku di dalam hatimu adalah fondasi dari sikap percayamu.

Percayalah akan Kehendak-Ku bagimu. Aku tak akan mengijinkan kamu dicobai melebihi batas kemampuanmu. Percayalah bahwa Aku akan menolongmu membedakan yang baik dari yang buruk. Aku akan selalu menolongmu memerangi kejahatan. Setan bisa menang di dalam hatimu hanya melalui kehendak bebasmu.

Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan selalu percaya akan Kemaha-kuasaan-Ku.

Read Psalm 5:11-12+
Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu.
Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai.

Holy Love, 18 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, sikap percaya akan membawa kamu kedalam relung-relung Hati Kebapaan-Ku. Percaya adalah merupakan keutamaan, yang tidak selalu bisa dilihat oleh orang lain, yang diserahkan kepada-Ku. Semakin besar kepercayaan di dalam jiwa, semakin besar jiwa itu bersedia menerima Kehendak Ilahi-Ku. Dengan begitu Kehendak Ilahi-Ku menyatu dengan kehendak bebas di dalam hnati suatu jiwa.

Maka segala penghalang yang ada akan menjadi sebuah cara untuk menunjukkan besarnya perhatian jiwa itu kepada Kehendak-Ku. Godaan untuk berbuat dosa akan mudah ditolak olehnya dan segera diabaikan. Bagi jiwa yang percaya akan Kehendak-Ku, dia telah merasakan Kemenangan-Ku. 

Kemenangan-Ku adalah rasa pendahuluan dari Surga.

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 19 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku ingin membawamu masuk kedalam relung-relung Hati Kebapaan-Ku. Disinilah terletak segala hal yang kau butuhkan agar kamu berhasil mencapai kesucian pribadi. Kerahiman dan Kasih-Ku adalah Kesempurnaan dari Hati-Ku. Aku ingin memberimu segala hal yang kau butuhkan untuk memahami saat-saat dimana kamu hidup sekarang. Hal ini merupakan pengetahuan yang jelas akan perbedaan antara yang baik dan yang buruk.

Janganlah kamu hidup hanya untuk memuaskan kebutuhanmu sendiri lebih daripada yang lainnya. Semakin bisa kamu bisa mati terhadap egomu, semakin besar hatimu menyerupai Holy Love. Ini adalah sebuah tantangan yang besar dan yang harus kau hadapi setiap saat sekarang ini. Terus dan terus, tunduklah kamu kepada Hati Kebapaan-Ku dan Aku akan memberimu segala hal yang kau perlukan untuk melakukan hal itu. Jadikanlah dirimu kecil, dan Kehendak Ilahi-Ku besar. Bersihkanlah hatimu dari sikap tak mau mengampuni. Inilah langkah pertama menuju kesempurnaan kesucian. Kamu mungkin harus mengambil langkah pertama ini hingga berkali-kali.

Anak-anak, Aku rindu untuk memeluk hatimu dengan Kasih Kebapaan-Ku. Ijinkanlah Aku untuk menikmati kebahagiaan ini. Seluruh warga dari segala bangsa akan berubah jika mereka mau melakukan hal ini.

Read Galatians 6:7-10+
Gal 6:7 Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
Gal 6:8 Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.
Gal 6:9 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.
Gal 6:10 Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

Holy Love, 20 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, ketika para pemimpin kehilangan rasa hormatnya terhadap Kebenaran, maka setan dengan mudah menyulut segala macam kebingungan. Setan bisa memasuki hati dalam bentuk opini yang tidak mendukung Kebenaran Perintah-perintah-Ku. Setan di dunia menumbuhkan kejahatan di dalam hati. 

Inilah sebabnya Aku memanggilmu untuk bersatu di dalam kebenaran. Janganlah kamu mengikuti konsep apapun jika kamu tak bisa melihat jelas hasil yang dikehendaki. Ingatlah, setan itu sering datang dengan berpakaian kebaikan. Adalah merupakan sebuah rahmat jika kamu bisa mengenali setan sehingga kamu bisa menghindarinya dan melawannya.

Jalan kehancuran moral telah ada bersamamu selama beberapa dekade. Banyak orang yang mengikutinya demi alasan kebebesan. Kebebasan untuk berbuat dosa selalu ada bersamamu. Kini hal itu (kebebasan untuk berbuat dosa) dikatakan sebagai ‘hak’ yang tak boleh dilanggar. Beginilah Kebenaran dikalahkan.

Karena itu, bersatulah di dalam Kebenaran dalam usaha untuk melawan kejahatan.

Read Romans 2:15-16+
Rm 2:15 Sebab dengan itu mereka menunjukkan, bahwa isi hukum Taurat ada tertulis di dalam hati mereka dan suara hati mereka turut bersaksi dan pikiran mereka saling menuduh atau saling membela.
Rm 2:16 Hal itu akan nampak pada hari, bilamana Allah, sesuai dengan Injil yang kuberitakan, akan menghakimi segala sesuatu yang tersembunyi dalam hati manusia, oleh Kristus Yesus.

Read Philippians 2:1-2+
Flp 2:1             Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan,
Flp 2:2             karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,

Holy Love, 20 Oktober 2018

Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan Holy Love.
Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika aku datang untuk mengunjungi tempat ini (1) pada hari Pesta Bunda Guadalupe (2), aku disertai oleh banyak sekali malaikat. Para malaikat yang selalu hadir disini akan bersatu dengan para malaikat yang dari Surga.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Wednesday, December 12, 2018.

Holy Love, 21 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Pada hari-hari ini, manusia tidak menghargai peranan mereka bagi keselamatan dirinya sendiri. Mereka tidak menghargai saat sekarang ini sebagai sebuah kendaraan menuju keselamatan. Banyak sekali waktu yang dihabiskan bagi kenikmatan duniawi dan pemuasan diri.

Aku datang untuk menolong kamu, kamu semua, untuk menyadari kebutuhan dari jiwamu. Kebutuhan yang pertama dan yang paling penting adalah mengasihi Aku. Saat ini Aku tidak datang kepadamu sebagai seorang hakim, tetapi sebagai Bapa yang mengasihi. Aku ingin kasih-Ku kepadamu kau balas. Carilah jalan untuk menyenangkan Aku, seperti yang kau lakukan terhadap orang yang kau kasihi di dunia.

Aku ingin menunjukkan kepadamu betapa kenikmatan manusia itu bersifat sementara. Aku ingin kamu menyadari bahwa kamu bisa berusaha terus demi keselamatanmu. Sebagai Bapa yang penuh kasih, Aku datang untuk meluruskan prioritasmu demi keselamatanmu.

Read Colossians 3:1-6+
Kol 3:1
Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah.
Kol 3:2 Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi.
Kol 3:3 Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah.
Kol 3:4 Apabila Kristus, yang adalah hidup kita, menyatakan diri kelak, kamupun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan.
Kol 3:5 Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala,
Kol 3:6 semuanya itu mendatangkan murka Allah (atas orang-orang durhaka).