Thursday, November 1, 2018

Holy Love, 24 - 30 September 2018


Holy Love, 24 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Hari ini Aku harus membawamu kembali kepada masalah politik yang penuh dengan tekanan. Kelompok demokrat (1) tak pernah berniat untuk bersatu dengan presiden ini. Mereka membuat masalah yang tidak penting sebagai isu utama. Penentangan mereka itulah yang perlu diselidiki. Mereka tak memiliki wakil-wakil mereka yang menduduki jabatan penting.
Dari sudut pandang yang berbelit-belit ini, tentu saja, mereka menentang orang yang baik dan jujur ini (2), yang baru-baru ini dipilih sebagai Hakim Agung. Ini adalah bukti substansial bahwa doa harus menjadi kekuatan penuntun untuk mempengaruhi pemilihan November nanti.

"Janganlah menempatkan kekuatan di tangan orang-orang jahat. Berdoalah untuk mengenali kejahatan di dalam hati orang-orang yang ambisius untuk memegang jabatan. Aku menawarkan Perlindungan Kebapaan-Ku kepada mereka yang hidup di dalam Kebenaran. Mintalah saja kepada-Ku.

* President Donald J. Trump
** Judge Brett Kavanaugh

Read 1 Timothy 2: 1-4+
1Tim 2:1 Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang,
1Tim 2:2 untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan.
1Tim 2:3 Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita,
1Tim 2:4 yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

Holy Love, 25 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Dengan pasti, mengertilah bahwa para wakilmu yang kau pilih di DPR dan Senat akan membuat pilihan untuk membela ataupun melawan kebenaran. Hal ini, tentu saja, adalah benar dalam kehidupan setiap jiwa. Namun, masalah itu diperbesar dalam penentangan terhadap calon ketua Mahkamah Agung ini.(1) Kebenaran sedang diserang. Hasilnya adalah kurangnya persatuan untuk mendukung presidenmu (2). Kebebasan berbicara sedang disalahgunakan ketika ia mengabaikan Kebenaran dan mendukung kebohongan demi agenda-agenda yang ambisius.

Presidenmu sedang berusaha untuk menarik bangsamu (3) menjauh dari kemerosotan moral dan kembali kepada realitas dari Perintah-perintah Tuhan.

Karena itu, pahamilah bahwa dukungan atas pilihannya akan mengarah kepada pilihan antara kebaikan versus kejahatan. Terimalah kenyataan bahwa setan selalu ada dalam setiap perdebatan politik untuk mendapatkan keputusan yang jahat.

* Judge Brett Kavanaugh
** President Donald J. Trump
*** U.S.A.

Read Ephesians 6:10-17+
Ef 6:10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Ef 6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
Ef 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
Ef 6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.
Ef 6:14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,
Ef 6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;
Ef 6:16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,
Ef 6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah…

Holy Love, 26 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, jika kamu bisa memahami kedalaman dari Kehendak-Ku bagimu, maka kamu akan bersukacita terus-menerus. Dalam setiap saat Aku selalu menawarkan kepadamu segala karunia Roh Kudus-Ku. Jiwa yang menerima dan melaksanakan karunia-karunia ini dengan kerendahan hati adalah jiwa yang paling diberkati. Aku memberimu kebijaksanaan -- kebijaksanaan untuk membedakan, dan Aku memberimu pengertian untuk berbelas kasih kepada orang lain. Aku menawarkan kepadamu keberanian untuk mengejar kesucian pribadi. Aku memberikan kepada setiap jiwa karunia nasihat agar dia dapat membantu orang lain di sepanjang jalan Kekudusan. Setiap karunia Roh-Ku diberikan kepada umat manusia di setiap saat sekarang ini, namun dia bisa menerima ataupun menolaknya."

Bukalah hatimu, oh manusia di dunia. Belajarlah untuk mengenali apa yang Kuberikan kepadamu secara cuma-cuma. Jadilah Kasih dan Kerahiman-Ku bagi orang lain.

Read Ephesians 4:1-7+
Ef 4:1 Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu.
Ef 4:2 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.
Ef 4:3 Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera:
Ef 4:4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,
Ef 4:5 satu Tuhan, satu iman, satu baptisan,
Ef 4:6 satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.
Ef 4:7 Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus.

Read Hebrews 2:4+
Ibr 2:4 Allah meneguhkan kesaksian mereka oleh tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh berbagai-bagai penyataan kekuasaan dan karena Roh Kudus, yang dibagi-bagikan-Nya menurut kehendak-Nya.

Holy Love, 27 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, hari ini, ketika calon ketua Mahkamah Agungmu (1) berusaha mencari pengakuan dari semua pihak, marilah kita merenungkan apa dan mengapa setan berusaha mencari kekalahannya. Jika Roe vs. Wade (2) yang buruk itu dilawan, setan akan mengalami kekalahan menghadapi calon ini yang duduk di Mahkamah Agung. Nilai-nilai moral dari bangsa ini (3) akan dikuatkan. Inilah isu yang sebenarnya. Karena itu mengertilah, ini adalah pertempuran klasik antara kebaikan melawan kejahatan.
Tentu saja, Kebenaran sedang ditentang disini. Seluruh isu mengenai Kebenaran ditentang melalui tindakan aborsi. Kehidupan manusia dimulai sejak saat pembuahan di dalam rahim. Inilah Kebenaran. Beberapa dekade yang lalu hal ini masih belum menjadi isu dan tidak dipermasalahkan, hanya sebagai isu politik saja. Maka kita harus bersatu dalam pertempuran yang akan menentukan fondasi moral bangsamu.

Ini adalah isu yang bernilai sejarah. Semoga yang benar yang menang.

(1) Judge Brett Kavanaugh
(2) Legal case in which the U.S. Supreme Court on January 22, 1973, ruled (7-2) that unduly restrictive state regulation of abortion is unconstitutional.
(3) U.S.A.

Read Ephesians 5:15-17; 6:11-12+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Ef 6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
Ef 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Holy Love, 28 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku ingin memberikan Roh-Ku kepadamu, Roh dari Hati-Ku, Roh Kudus-Ku. Hanya dengan hal ini Aku bisa menolong kamu agar tunduk kepada Kehendak-Ku. Aku ingin kamu menginginkan sikap tunduk ini. Hal itu amat berarti bagi-Ku. Ini adalah tanda kasihmu kepada-Ku. 

Aku ingin menyelesaikan masalahmu dengan cara ini. Aku ingin kamu memiliki Roh ini ketika kamu bangun pagi, ketika menghadapi tantangan-tantangan baru sepanjang hari dan terutama ketika kamu berhubungan dengan orang yang tidak beriman. Roh Kudus-Ku menolongmu untuk terikat kepada Perintah-perintah-Ku dan untuk menolong orang lain melakukan hal yang sama melalui contohmu.

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu menghadapi kehidupan ini sendirian, tetapi hendaknya kamu selalu memeluk dan berselimutkan Roh dari Hati-Ku (Roh Kudus). Disitu ada keberanianmu, keteguhanmu dan bentengmu, untuk melakukan pilihan-pilihan yang benar. Inilah Kehendak-Ku bagimu. 

Daraskanlah doa berikut ini setiap pagi:

Bapa Surgawi, aku ingin menyerahkan segenap hatiku kepada Roh dari Hati-Mu – Roh Kudus. Tolonglah aku untuk menjadi contoh bagi orang lain dalam hal ketaatan kepada Perintah-perintah-Mu. Tolonglah aku untuk melakukan pilihan-pilihan yang benar sepanjang hari. Dengan cara ini aku menyerah kepada Kehendak-Mu. Amin.

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 29 September 2018
Pesta Malaikat Agung - St. Michael, St. Gabriel and St. Raphael

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku sedang membersihkan dan menyapu bersih rumah tangga hati dunia. Dengan melakukan hal itu umat manusia akan akan memahami apa yang baik dan apa yang buruk. Umat manusia akan melihat Kehendak-Ku dan bersedia menerimanya. Pilihan ini belumlah lengkap hingga Aku datang kembali ke dunia di dalam hati Putera-Ku. Setelah itulah Kerajaan-Ku di dunia didirikan. Aku akan membagikan Kemenangan Putera-Ku, begitu juga Kemenangan  Ibu-Nya*. Kami bersatu di dalam tujuan dan di dalam Kehendak-Ku.

"Janganlah terperangkap di puing-puing yang sedang Kusapu bersih. Memisahkan kebaikan dari kejahatan sering sangat menyakitkan. Orang-orang yang kau percayai untuk membela kebaikan, seperti para pejabat yang terpilih, telah menjadi bagian dari puing-puing yang tidak berguna yang harus Kusapu bersih dengan mengungkapkan kesalahan mereka. Percayalah bahwa Aku selalu memperhatikan kamu melewati setiap tantangan. Semua ini diperlukan untuk membangun Kerajaan-Ku di bumi. Kemenanganku nanti akan terasa manis dan lengkap. Percayakanlah hatimu kepada-Ku.

* Blessed Virgin Mary.

Read Luke 12:29-31+
Luk 12:29 Jadi, janganlah kamu mempersoalkan apa yang akan kamu makan atau apa yang akan kamu minum dan janganlah cemas hatimu.
Luk 12:30 Semua itu dicari bangsa-bangsa di dunia yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu tahu, bahwa kamu memang memerlukan semuanya itu.

Holy Love, 29 September 2018

St.Michael datang dan berkata: Terpujilah Yesus.

Nampak kilatan-kilatan cahaya di sekitarnya.

Aku (Maureen) tidak tahu apa artinya itu.

Kemudian dia berkata: Banyak malaikat yang menyertai aku. Pada hari-hari ini, tantanganku yang terbesar adalah membuat orang-orang menyadari dosa-dosa mereka, apa adanya. Banyak yang tidak mengerti apa akibat jangka panjang dari pikiran, perkataan dan perbuatan mereka. Ketidak-tahuan ini tidak bisa menolong pada saat penghakiman mereka. Berdoalah agar dosa dan akibat-akibat dari dosa diketahui oleh manusia. Setan menggunakan segala cara untuk mendorong perbuatan dosa. Marilah kita mulai menggunakan media massa serta sarana lain dengan cara yang lebih efektiv untuk menjelaskan buruknya dosa.

Holy Love, 30 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku datang kepadamu lagi, untuk menolongmu mengarahkan kehendak bebasmu menuju keselamatanmu. Seperti halnya bapa yang mengasihi anaknya, Aku sangat memperhatikan setiap kebutuhanmu. Namun keputusan akhir untuk menerima Perintah-perintah-Ku tetap tergantung kepada setiap jiwa. Sikap tidak peduli terhadap Panggilan-Ku adalah sama dengan menolak Aku dan Perintah-perintah-Ku.

Aku tak pernah membelakangi satu jiwapun, meski pendosa yang terbesar. Aku memanggil setiap jiwa agar keluar dari kegelapan menuju kepada terang. Aku tidak menjanjikan mereka yang mau menerima terang Panggilan-Ku akan terbebas dari beban salib. Salib adalah juga sebuah tanda dari perhatian-Ku kepada jiwa-jiwa tertentu, jiwa-jiwa kurban. Aku selalu memberikan pertolongan kepada mereka yang secara sukarela bersedia memeluk salib mereka. Aku terus memberikan rahmat kepada orang-orang yang tidak percaya, orang-orang yang tidak peduli. Aku meraih mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kuasa-Ku adalah sempurna atas keselamatan setiap orang. Jiwa-jiwa diberi kesempatan berkali-kali untuk memilih kebaikan lebih daripada kejahatan.

Kuasa-Ku menjadi alasan mengapa Aku datang ke tempat ini lagi (1) untuk memberimu pesan-pesan ini (2). Namun meskipun Aku bisa mengatasi ruang dan waktu, tetapi hanya sedikit saja yang mau mendengarkan Aku di seluruh dunia.

Dengarkanlah dengan hati yang penuh percaya. Inilah penghiburan-Ku.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Isaiah 15:5+
Yes 15:5 Aku berteriak karena Moab, pengungsi-pengungsi sudah sampai ke Zoar, ke Eglat-Selisia. Sungguh, orang mendaki pendakian Luhit sambil menangis; dan di jalan ke Horonaim orang berteriak karena ditimpa bencana.

Read Romans 2:4-8+
Rm 2:4 Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan?
Rm 2:5 Tetapi oleh kekerasan hatimu yang tidak mau bertobat, engkau menimbun murka atas dirimu sendiri pada hari waktu mana murka dan hukuman Allah yang adil akan dinyatakan.
Rm 2:6 Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya,
Rm 2:7 yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan,
Rm 2:8 tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.