Wednesday, November 21, 2018

Enoch, 18 Nopember 2018

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
18 NOPEMBER 2018


PEMURNIAN ITU AKAN SEGERA TIBA, DAN KAMU TAK AKAN BISA MENGHINDARINYA

Bangunlah, sangkakala Pengadilan Ilahi akan segera berkumandang, yang akan menyatakan permulaan dari saat pemurnian besar

Panggilan dari Our Lady of the Rock kepada umat manusia.

Tempat Suci Our Lady of the Rock. Bogota Colombia.

Pesan diberikan kepada pastor Enoch

Pemurnian Itu Akan Segera Tiba, Dan Kamu Tak Akan Bisa Menghindarinya

Anak-anak kecil dari Hatiku, Damai dari Tuhanku ada bersama kamu semua, dan Perlindungan Keibuanku selalu menyertai kamu.

Anak-anak kecil, segala sesuatunya akan segera digenapi seperti yang tertulis di dalam Sabda Kudus Allah. Aku menderita demi menyaksikan umat manusia dari saat-saat akhir zaman ini setiap hari berada semakin jauh dari Allah. Pemurnian itu akan segera tiba dan kamu tak akan bisa menghindarinya. Karena ia merupakan Pengadilan Allah yang dikirimkan kepadamu untuk memulihkan tatanan dan hak dari ciptaan.

Anak-anak kecil, Surga sangat bersedih atas tingkah lakumu yang buruk itu. Banyak sekali jiwa sedang berjalan sesat dan ada jutaan yang akan musnah pada saat terjadinya Pengadilan Ilahi itu. Seluruh kekuatan alam akan lepas dengan sendirinya ke seluruh bumi hingga tak ada tempat yang amat disitu. Segeralah, aku berkata lagi kepadamu, untuk menata segala sesuatu dalam dirimu. Carilah salah satu imamku untuk megaku dosa secara benar. Bersiaplah secara spirituil, karena hari-hari Murka Keadilan Allah segera dimulai.

Janganlah terus di dalam dosa-dosamu, bangunlah, karena sangkakala Pengadilan Ilahi akan segera berkumandang, yang akan menyatakan permulaan dari saat pemurnian besar itu dan pada saat itu sudah tidak ada jalan bagimu untuk kembali. Bertekunlah di dalam doa, puasa, dan tobat, agar kamu tahan menghadapi hari-hari Pengadilan Ilahi yang sedang tiba ini.

Anak-anak kecil, semua pelaku kejahatan akan musnah dari muka bumi; yang tersisa dan tinggal di dalamnya hanyalah umat Allah yang akan dimurnikan, sebagaimana emas dimurnikan di dalam api; pemurnian atas orang-orang pilihan akan terjadi sampai mereka bercahaya seperti di dalam sebuah cawan pembakar. Hanya dimurnikan dengan cara seperti ini maka mereka akan bisa mendiami Ciptaan Yang Baru dari Allah. Hari-harinya sudah dekat, anak-anakku, di mana kamu akan menangis dan menjerit ke arah Surga dan tampaknya ia tidak mendengar kamu; umat manusia akan segera merasakan dan mengalami sebuah keadaan tanpa kehadiran Roh Allah. Mereka akan memohon dan menangis, ‘Tuhan, Tuhan, datang untuk menyelamatkan kami,’ tetapi tak seorang pun yang akan mendengarnya! Hanya mereka yang berada di dalam rahmat Allah dan menaruh iman serta kepercayaan mereka kepada Tuhan, akan dapat menanggung pencobaan ini.

Kekeringan rohani dan ketiadaan Firman Tuhan, untuk sementara waktu akan menemani kamu; Imanmu akan diuji! Kamu akan dicobai dan diserang oleh iblis, dan banyak orang, karena tidak siap, akan tersesat dan musnah. Ujian iman ini akan memurnikan rohmu. Karena itu, anak-anak kecilku, aku mendorongmu untuk membaca Firman Allah yang Kudus, untuk menyerap dan merenungkannya di dalam hatimu, agar Firman itu dapat larut dalam dirimu dan dengan demikian kamu dapat mengatasi pencobaan iman ini, dimana dengan hal itu Bapa akan menguji kamu, untuk melihat apakah kamu layak disebut sebagai pewaris-Nya.

Anak-anak kecil, sekali lagi aku berkata kepadamu, persiapkanlah dirimu secara rohani, karena hari-hari pertempuran rohani itu akan segera tiba. Kenakanlah Persenjataan Spiritualmu, siang dan malam; tetaplah di dalam rahmat dan kasih Tuhan dan tolonglah satu sama lain, sehingga kekuatan kasih bersama dengan imanmu akan membantumu mengatasi hari-hari pemurnian hebat yang semakin dekat ini. Janganlah mengabaikan Rosarioku, karena itu adalah senjata yang akan memberimu kemenangan atas kuasa-kuasa jahat.

Anak-anak kecil, tetaplah berada di dalam Damai Tuhanku.

Ibumu mengasihi kamu, the Lady of the Rock.

Wartakanlah pesan-pesanku dan dedikasiku ke seluruh dunia.