Thursday, November 1, 2018

Holy Love 8 - 14 Oktober 2018


Holy Love, 8 Oktober 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku berkenan dengan banyaknya doa yang mengalir dari hati dunia pada hari pesta Bunda Kudus kemarin (1). Doa-doa ini membentuk persenjataan bagi-Ku untuk melawan kejahatan saat ini. Adalah tidak mungkin bagi manusia untuk memahami kebutuhan yang mendesak akan doa saat ini. Kejahatan telah menjadi yang paling buruk saat ini.

Aku sedang memanfaatkan Sisa Umat-Ku yang setia yang akan membawa maju ajaran iman. Di dalam Sisa Umat-Ku yang setia ini tidak ada sikap kompromi atau kebingungan. Hal itu bisa menjadi saat pemisahan bagi para klerus dan hirarki di masa depan untuk mempertahankan sikap konservatif mereka. Hal ini telah terjadi pada partai-partai politik di negara ini (2) Janganlah hal ini sampai menakutkan kamu, tetapi justru harus menghibur kamu. Kehendak Ilahi-Ku hendaknya menjadi tabernakel keamanan bagimu. Pusat perhatian bukan lagi pada kepercayaan dan kesalahan di dalam lingkup Gereja saat ini, tetapi pada keteguhan Iman dari Sisa Umat-Ku yang setia.

* Feast of Our Lady of the Most Holy Rosary, October 7.
** U.S.A.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+
2Tes 2:13 Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai.
2Tes 2:14 Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita.
2Tes 2:15 Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

Holy Love, 9 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Sisa Umat-Ku yang setia bukanlah sesuatu yang bisa dibentuk secara mendadak dan kemudian hilang di masa mendatang. Ia telah ada di dalam hati. Tak ada tanggal tertentu dari pembentukannya. Secara bertahap ia membentuk Gereja yang radikal dan berpikir bebas, yang berasal dari Gereja konservatif yang mendukung Kebenaran.

Kamu akan menyaksikan hirarki yang mendukung apa yang sebelumnya dianggap sebagai aliran sesat. Aku berkata ini kepadamu agar kamu berupaya untuk bergantung kepada Tradisi. Kesulitan ini ada di dalam opini orang-orang lain yang menuding kaum radikal yang berpikir menurut kehendaknya sendiri, sebagai contohnya.

Sisa Umat-Ku yang setia akan ada di seluruh dunia, meski mereka tak memiliki tempat atau bangunan yang khusus. Seperti halnya ia ada saat ini di dalam hati, demikian juga di masa mendatang. Para anggotanya akan terus bertumbuh. Para anggotanya akan saling mengenal satu sama lain dari apa yang tercermin keluar dari hati mereka. Aku akan selalu melindungi Sisa Umat-Ku yang setia itu.

Read Psalm 4:1-3+
Apabila aku berseru, jawablah aku, ya Allah, yang membenarkan aku. Di dalam kesesakan Engkau memberi kelegaan kepadaku. Kasihanilah aku dan dengarkanlah doaku! Hai orang-orang, berapa lama lagi kemuliaanku dinodai, berapa lama lagi kamu mencintai yang sia-sia dan mencari kebohongan? Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.

Holy Love, 10 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Mesin politik yang mengendalikan negaramu (1) haruslah mencari persatuan dan tidak menentang Kebenaran. Jika kamu tidak memiliki damai di dalam negaramu, maka kamu tak bisa menjadi contoh perdamaian bagi bangsa-bangsa lain. Selesaikanlah segala perbedaanmu, dan carilah kesejahteraan setiap warga, termasuk anak-anak yang belum lahir.

Setiap saat sekarang ini adalah sebuah karunia dari-Ku. Setiap saat yang berlalu merupakan satu saat lebih dekat kepada Murka-Ku yang akan mengenai bumi. Aku menantikan dengan penuh kasih jawaban manusia dengan cara merubah hatinya dan memeluk Perintah-perintah-Ku. Bagaimana manusia memanfaatkan saat-saat ini, akan mempengaruhi masa depan. Mulailah menyadari hal ini dan bertindaklah segera.

* U.S.A.

Read 2 Corinthians 5:10+
2Kor 5:10 Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat.

Read Romans 1:18+
Rm 1:18 Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman.



Holy Love, 11 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, bukalah hatimu sepenuhnya bagi Pesan-pesan harian-Ku ini. Tuntunan harian yang Kuberikan kepadamu ini memang cukup menyedihkan ketika hatimu terbuka untuk menerimanya.

Sumpah yang dilakukan oleh Hakim Agungmu yang baru (2) akan menjadi langkah besar untuk menguatkan standard moral bangsamu (3). Aku akan menggunakan bangsa ini sebagai contoh bagi dunia tentang kebaikan yang menang atas kejahatan.

Bersatulah dan hiduplah sebagai pekerja-Ku sehingga orang lain akan melihat Aku dan patuh kepada Perintah-perintah-Ku dalam dirimu. Dengan jalan ini Aku bisa membangun Sisa Umat-Ku yang setia. Usaha yang dilakukan oleh Sisa Umat-Ku yang setia menjadi pengharapan bagi Gereja masa depan. Seperti halnya gejolak politik di negara ini terbagi ke dalam yang baik dan yang buruk, liberal dan konservatif, hal yang sama juga terjadi di dalam lingkup Gereja. Sekali lagi Aku memperingatkan kamu, janganlah terlalu mempermasalahkan kedudukan seseorang, tetapi lihatlah kepada ide-ide yang didukung oleh seseorang. Karena banyak agenda merupakan jalan menuju kemusnahan.

Tetaplah patuh kepada Perintah-perintah-Ku.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** Judge Brett Kavanaugh.
*** U.S.A.

Read Ephesians 5:1-2+
Ef 5:1 Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih,
Ef 5:2 dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

Holy Love, 12 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Janganlah kamu menggunakan ‘tidak adanya pengakuan dari dari pejabat Gereja’ sebagai alasan untuk menolak dan menjauhi tempat ini (1) dan Pesan-pesan yang diberikan disini (2). Karena ini adalah upaya-Ku secara terbuka dan terakhir untuk menuntunmu menjauhi jalan dosa dan menuju jalan keselamatan. Semua rahmat yang diberikan di tempat ini selalu datang kepadamu melalui Kerahiman dan Kasih-Ku.
Aku menginginkan usahamu yang terus menerus untuk mencari kesucian pribadi. Hal ini adalah merupakan bentuk pengabdian penting yang Kuberikan kepada setiap jiwa. Doa Rosariomu menjadi rantai kekuatan yang mengikat setan dan mengacaukan usahanya untuk menjauhkan dunia dari-Ku. Berdoalah agar peranan-Ku yang benar di dalam hati dunia dipulihkan. Agar hal ini terjadi, maka setan harus dikalahkan di dalam hati. Apa yang diterima oleh hati sebagai Kebenaran, menentukan masa depan dunia. Setan membuat segala macam konspirasi jahat untuk mengendalikan manusia dan peristiwa-peristiwa. Bergantunglah kepada Kebenaran Holy Love yang ada di dalam Pesan-Pesan ini. Aku akan memberkati usahamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Timothy 4:1-2+
1Tim 4:1 Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan
1Tim 4:2 oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.

Holy Love, 13 Oktober 2018
Ultah ke 101 Keajaiban Matahari di Fatima, Portugal

Perawan Maria Terberkati hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, lebih dari seratus tahun yang lalu aku menampakkan diri untuk terakhir kalinya kepada orang banyak di Fatima. (1) Semua yang telah kunubuatkan telah terjadi di dalam Kebenaran. Karena permintaanku akan doa dan silih tidak ditanggapi, maka dunia tercebur kedalam perang yang lebih besar (2) daripada yang pernah dialaminya. Ada jutaan orang yang menderita akibat dari perang ini dan ada ribuan orang yang kehilangan nyawanya. Hari ini, aku menawarkan kepada dunia kesempatan lainnya untuk mendengarkan dan menanggapi aku. Kamu tak bisa membayangkan akibat-akibatnya jika kamu tidak mau bertobat dari dalam hatimu. Kamu harus menempatkan kasih kepada Allah lebih dahulu, di dalam hatimu. Jika kamu masih juga tidak mau mendengar, aku tak bisa mengatakan kepadamu apa yang akan terjadi. (3)

Hanya dengan melalui usahamu aku bisa menahan Tangan Pengadilan Bapa yang segera jatuh. Allah tidak menyukai kehancuranmu. Dia mengasihi kamu masing-masing, seperti juga aku, dengan sebuah kobaran kasih dan kerinduan untuk berbagi Surga denganmu, dengan kamu semua. Karena itu sekali lagi, pada hari ini, aku datang kepadamu, untuk mencari kerja-samamu bagi pertobatan hati dunia. Berdoalah dengan tekun setiap hari demi pertobatan orang-orang yang tak beriman. Ada banyak, banyak sekali, orang yang mengira dirinya memiliki segala jawaban. Di seluruh dunia kamu memiliki bencana-bencana dari alam maupun karena buatan manusia. Semua ini merupakan panggilan untuk kembali kepada Allah. Patuhilah permintaanku dan doronglah orang lain untuk melakukannya juga.
Ini adalah sebuah Rahmat yang besar dari Allah Bapa dan Puteraku yang mengijinkan aku untuk datang ke tempat ini, hari ini (4). Dengarkanlah dan jawablah segera.

* October 13, 1917 in Fatima, Portugal.
** World War II.
*** Reference Message given May 13, 2018 - Feast of Our Lady of Fatima.
**** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Titus 2:11-13+
Tit 2:11 Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata.
Tit 2:12 Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini
Tit 2:13 dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus,

Holy Love, 14 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, sadarilah bahwa kamu tak bisa melepaskan dirimu dari Kehendak-Ku atas dirimu. Aku memerintah segala sesuatu dengan kuasa-Ku. Meski kamu membuat keputusan yang buruk dengan kehendak bebasmu, tetapi Kehendak-Ku adalah yang mengendalikan akibat-akibatnya dalam kehidupan ini dan kehidupan berikutnya. Kehendak-Ku sering disalah-artikan. Aku mengijinkan terjadinya peristiwa-peristiwa serta tantangan-tantangan tertentu untuk terjadi demi kebaikan jiwa-jiwa. Aku merangkai dengan hati-hati sekali, perjalanan setiap jiwa di dunia dengan segala rahmat yang diperlukan bagi keselamatannya. Salib-salib telah diijinkan oleh-Ku untuk terjadi, untuk menguatkan setiap jiwa secara spirituil. Ketika sebuah salib diterima sebagai Kehendak-Ku, maka jiwa itu menerima ganjatan yang besar di Surga. 

"Karya terakhir, yaitu Permadani keselamatan-Ku – akan ditampilkan di hadapan-Ku pada saat penghakiman terakhir dari suatu jiwa. Semakin banyak jiwa bekerja sama dengan Kehendak-Ku, semakin kuat perjalanan spiritualnya."

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.