Wednesday, November 7, 2018

LDM, 3 Nopember 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
SETELAH TERJADINYA MANIFESTASI
CALIFORNIA, AMERIKA SERIKAT
3 NOPEMBER 2018





(Silakan melihat video manifestasi pada salib Yesus 30 Oktober 2018 di California, disini https://youtu.be/sygX2NsxZ0I?t=4  atau disini: https://www.youtube.com/watch?v=sygX2NsxZ0I&feature=youtu.be )


Umat-Ku yang terkasih,


LIHATLAH KEPADA-KU, SEBAGAI KASIH YANG MEMBUNGKUK DI HADAPANMU
MASING-MASING…

Betapa besarnya Aku mengasihi kamu, umat-Ku!

Meski memandang kepada-Ku, namun mereka menolak Aku dan betapa banyak mereka yang ingin membungkam Sabda-Ku!

Meski mereka mau membungkam sarana-sarana-Ku (para visiuner) tetapi Aku akan menyatakan Diri-Ku dengan Cara-Ku sendiri, karena Aku mengasihi kamu dan Aku meminta agar anak-anak-Ku menyadari betapa mendesaknya Panggilan-Ku ini, karena saat ini kamu perlu menyatu di dalam kasih dengan Tritunggal Yang Maha Kudus

Betapa banyaknya orang yang mengabaikan Panggilan-panggilan-Ku; mereka mengoyakkan pakaiannya hanya agar dilihat orang lain, tetapi hanya dengan hambatan yang kecil saja mereka sudah berhenti percaya dan kehilangan iman mereka terhadap Tritunggal Kami. Betapa rentannya kasih manusia sehingga dalam satu saat mereka mengasihi Aku, namun pada saat berikutnya mereka tidak mau mengasihi Aku.

AKU, SEBAGAI BAPAMU, MEMBUTUHKAN KAMU, TETAPI KAMU SEBAGAI ANAK-ANAK KECIL, LEBIH BESAR LAGI MEMBUTUHKAN AKU…

Umat-Ku, sangatlah penting agar kamu segera kembali ke jalan yang benar. Karena mereka yang terus berkelana kesana kemari, tidak menyadari bahwa akan lebih sulit bagi mereka untuk mengalahkan segala cobaan yang datang kepadanya.

Bagaimana bisa mereka menyebut sesamanya sebagai saudara jika saat ini ada beribu-ribu anak yang mati karena kelaparan di dunia? Dan kamu membiarkan hal itu terjadi tanpa peduli.

Betapa banyaknya, ada jutaan anak-anak tak berdosa, yang digugurkan karena manusia menghina Karunia Kehidupan yang ada di dalam rahim. Hal inilah yang menyebabkan kekacauan bagi umat manusia: penghinaan terhadap Karunia terbesar yang diberikan Bapa-Ku kepada manusia.

Umat-Ku yang terkasih, penderitaan besar semakin dekat dengan dunia ini, lebih daripada yang kau ketahui, lebih daripada yang pernah kau alami. Penderitaan itu akan menembus hingga kedalam perut umat manusia, dimana hal ini terjadi karena ketidak-taatan manusia dan mereka  menyerah kepada setan. Mereka tidak menyadari bahwa iblis berusaha menguasai dan memiliki umat-Ku. Dan umat-Ku telah menyerahkan tempat-Ku yang ada di dalam hati manusia, kepada iblis. Manusia masih tidak menyadari, meski mereka telah melihat akibat dari kesalahan-kesalahan besar yang mereka lakukan, segala macam bidaah dan pencemaran yang dilakukan terhadap Aku serta terhadap segala sesuatu yang mencerminkan Kehadiran-Ku, Kasih-Ku, Panggilan-Ku, yang sangat berarti bagi mereka, tetapi mereka masih saja tidak menyadari, sehingga mereka melihat segala kesesatan itu sebagai hal yang normal.

UMAT-KU, DIMANAKAH HATI NURANIMU? KETIKA KAMU TERSENYUM DAN MENERIMA SEGALA PERBUATAN YANG TAK BERMORAL ITU, HINGGA TERJADI DI DALAM BAIT-BAIT-KU? SEBAGAI UMAT-KU, KAMU TIDAK BOLEH HADIR DI TENGAH SEGALA PENCEMARAN ITU.


Ada banyak sekali jiwa yang tidak mau memperhatikan Panggilan-panggilan-Ku dan mereka terus melaksanakan perintah-perintah dan intrik-intrik dari setan. Dan Aku, seperti orang gila rasanya, gila karena Kasih kepada umat-Ku, Aku memanggilmu lagi dan lagi agar kamu sadar akan beratnya perbuatan pencemaran itu yang mereka lakukan di dalam Gereja-Ku, yang dilakukan oleh orang-orang yang berkata bahwa dirinya mengasihi Aku. Beban dari begitu banyaknya kebodohan manusia telah menenggelamkan dirinya. 

BERAPA BANYAKKAH ORANG YANG TERSENTUH DAN TERGERAK HATINYA OLEH PANGGILAN-PANGGILAN DARI IBU-KU DAN OLEH MANIFESTASI INI? (lihat video manifestasi pada salib Yesus 30 Oktober 2018 di California, disini https://youtu.be/sygX2NsxZ0I?t=4  atau disini: https://www.youtube.com/watch?v=sygX2NsxZ0I&feature=youtu.be )
Umat-Ku yang terkasih, hendaknya kamu terus berdoa, di dalam waktunya maupun diluar waktunya, dan pada saat yang sana hendaknya kamu merubah doamu menjadi sebuah pewartaan yang berkelanjutan yang berupa kesaksian akan Kasih.

Aku tidak ingin jika umat-Ku, Kota-Ku, berpura-pura mengasihi sesamanya. Aku tidak ingin jika umat-Ku bersikap munafik, untuk dipamerkan kepada orang lain bahwa dirinya mengasihi Aku, padahal tidak.

Ada beberapa orang yang menyaksikan manifestasi-Ku itu dari kejauhan, karena mereka berpikir jika Aku memberikan sebuah manifestasi di suatu tempat, maka penderitaan akan terjadi di tempat itu.

Sadarilah bahwa gunung-gunung berapi raksasa yang selama ini tidur, akan terbangun. Sadarilah bahwa gempa-gempa bumi besar akan terjadi di berbagai tempat.

Hendaknya manusia meerasa haus untuk bersifat spirituil, berpikir dan bertindak sepenuh hati secara spirituil. Bukan hanya kaum religius saja yang bisa datang kepada-Ku, tetapi juga umat awam, dan hendaknya mereka lebih bersifat spirituil, agar mereka bisa menghadapi segala ujian dan salib dan menyerahkannya kepada tangan Ibu-Ku. Ya, kepada tangan dari Ibu-Ku, Wanita Yang Berselubung Matahari, Wanita Penuh Rahmat, Pintu Surga, dan juga ke Tangan-Ku.
Betapa besar penderitaan dan kesedihan yang dialami oleh umat-Ku, dan betapa besar hal itu juga dialami oleh seluruh umat manusia. Alam akan mencambuk mereka dengan keras.

Anak-anak-Ku, Aku berada disini, di hadapanmu, Aku hadir bagi kamu masing-masing, janganlah mencari Aku di luar. Aku membutuhkan jawaban ‘YA’-mu. Kamu harus belajar mencari Aku di dalam dirimu.

Tanda-tanda besar yang telah Kuperingatkan kepadamu yang akan terjadi di ruang-ruang langit, kini hal itu sedang terjadi, beberapa telah kau alami, dan yang lain-lainnya masih menunggu untuk terjadi. 

Kekasih-Ku, alam terus mendera manusia, namun pada saat yang sama kamu menyaksikan keajaiban-keajaiban yang belum pernah disaksikan oleh umat manusia, agar kamu menjadi sadar bahwa Aku ada bersamamu dan tidak ada yang tidak mungkin bagi Tritunggal Kami. Perhatikanlah, anak-anak-Ku, perhatikanlah, karena tingkah laku dari beberapa pemimpin besar di dunia menuju kepada kekacauan, penderitaan dan kehancuran bagi umat manusia.

BACALAH KITAB INJIL

SUNGGUH, KAMU BERADA PADA BAGIAN PENUTUP DARI KITAB INJIL, DI DALAM ROH DAN KEBENARAN, DAN LIHATLAH KEPADA-KU, SEBAGAI KASIH YANG MEMBUNGKUK KEPADA KAMU MASING-MASING.

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.

Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



(Silakan melihat video manifestasi pada salib Yesus 30 Oktober 2018 di California, disini https://youtu.be/sygX2NsxZ0I?t=4  atau disini: https://www.youtube.com/watch?v=sygX2NsxZ0I&feature=youtu.be )