Thursday, November 22, 2018

LDM, 20 Nopember 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA  
20 NOPEMBER 2018



Umat-Ku yang terkasih,

AKU MENGASIHI KAMU SEMUA TANPA KECUALI.
SEMUA ANAK-ANAK-KU DITEBUS OLEH-KU.

Perhatikanlah selalu:
Berapa banyak umat manusia yang mengaku diselamatkan, memiliki kebenaran? Kebenaran-Ku?
Berapa banyak manusia yang merampok Sabda-Ku untuk membingungkan dan mengacaukan umat-Ku…

SELURUH UMAT MANUSIA ADALAH UMAT-KU.
TETAPI SIAPAKAH YANG MENJADI PUTERA DAN PUTERI-KU YANG SEBENARNYA?
YAITU MEREKA YANG HIDUP, BERTINDAK DAN BERTINGKAH LAKU SETURUT KEHENDAK TRITUNGGAL KAMI.

Berapa banyak mereka yang berkata bahwa dirinya telah memiliki karunia kehidupan di dalam kehendak kami namun sebenarnya masih jauh berkekurangan?
Berapa banyak mereka yang mengaku memperoleh keselamatan kekal namun masih banyak berkekurangan?
Berapa banyak mereka yang mengaku memiliki tempat di dalam perjamuan abadi namun masih banyak berkekurangan?

Umat-Ku yang terkasih,

Aku ingin setiap orang memiliki pengetahuan akan Kebenaran yang ada di dalam Hukum Ilahi. Ada sebuah hukum, sebuah prinsip, yang telah diberikan kepada umat manusia: ‘…kasihilah Tuhanmu lebih dari segala sesuatu dan kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri.’

APAKAH KAMU SUNGGUH MENGASIHI KEBENARAN? APAKAH KAMU MEMBAWA HATI YANG TAK MEMILIKI KASIH DAN KURANG BERSEDIA UNTUK MENGAMPUNI? APAKAH KAMU SUNGGUH MENJADI UTUSAN DAMAI?
Berapa banyak anak-anak-Ku yang berbicara tentang damai, namun hatinya penuh dengan kesombongan, dengan keinginannya sendiri, dengan ide-idenya sendiri? Damai seperti itu bukankah berasal dari Kehendak Kami.

Umat-Ku yang terkasih,

Betapa besarnya perpecahan yang terjadi di antara umat-Ku…
Betapa banyaknya penafsiran yang dilakukan terhadap Perintah-perintah Ilahi-Ku…
Betapa banyaknya penyelewengan yang terjadi saat ini di antara umat-Ku…

AKU MELIHAT BANYAK ORANG MENCIPTAKAN ALLAH SETURUT DENGAN KESENANGAN MEREKA, MENCIPTAKAN HUKUM YANG SESUAI DENGAN KESENANGAN MEREKA, BAHKAN HAL ITU DILAKUKAN OLEH BEBERAPA ORANG YANG MEWAKILI AKU DAN BERTUGAS MENUNTUN GEREJA-KU. BETAPA HATI-KU SANGAT MENDERITA DAN SEDIH ATAS HAL INI. AKU TELAH SANGAT DITENTANG. BETAPA BESAR DOSA YANG ADA DI PUNDAK MEREKA.

Itulah sebabnya Aku datang untuk memanggil semua orang kepada pertobatan, kepada iman yang sejati. Aku datang untuk memanggil semuanya. Aku tidak mengecualikan Kerahiman-Ku bagi siapapun. Ia bersifat tak terhingga dan setiap orang yang sungguh bertobat dan memiliki niatan yang teguh untuk memperbaiki dirinya akan diterima di dalam Hati-Ku. Inilah sebabnya mengapa ada sementara orang yang tak bisa mengerti akan Kasih-Ku. Beberapa orang tidak mau meninggalkan pemikirannya yang sempit mengenai makna dari Kerahiman-Ku, dan betapa jauh dan besarnya Aku bertindak demi kepentingan jiwa-jiwa.

Pikiran manusia sangatlah terbatas dan tidak bisa mengerti bahwa Aku meluaskan Kerahiman-Ku kepada semua orang; manusia tidak mengerti bahwa Aku menginginkan keselamatan semua orang. (lht. 1 Tim 2:4). Mereka yang merasa dirinya lebih tinggi daripada Aku, merasa congkak dan tidak mau melihat kepada dirinya sendiri yang mungkin berkubang dalam dosa secara terus menerus, melakukan berbagai macam perbuatan yang tercemar dan segala kesesatan, sementara itu dia masih mengaku memiliki kehidupan kekal. Janganlah kamu melihat kepada siapa yang paling besar di dunia ini, tetapi lihatlah kepada mereka yang merasa paling kecil, mereka yang hidupnya dipersembahkan bagi sesama, mereka yang selalu berjuang untuk melaksanakan Sabda-Ku, mereka yang tanpa memandang kepentingannya sendiri selalu berusaha demi kepentingan Kerajaan-Ku.

UMAT-KU HARUS BERJUANG DEMI MEMPEROLEH KESELAMATAN DAN KESUCIAN. UMAT-KU TAK BOLEH MERASA TELAH MEMILIKI KEHIDUPAN KEKAL.

Umat-Ku yang terkasih,

Sejumlah besar penyakit telah menyerang umat manusia; kamu bisa melihatnya sendiri dan hendaknya hal itu menjadi perhatianmu agar kamu bisa melindungi dirimu dari semua itu. Virus yang tersebar di udara di sekitarmu, kamu harus melindungi dirimu darinya. Inilah sebabnya Ibu-Ku telah dan terus memberimu obat-obatan alami agar kau sediakan dan kau pergunakan. Karena beberapa jenis virus telah dirubah strukturnya di dalam beberapa laboratorium sehingga ia tahan terhadap obat-obatan yang telah dimiliki oleh manusia sebelumnya. Kemudian ketika orang-orang yang tidak percaya terpaksa harus menggunakan apa yang ada di alam ini, yang telah disampaikan oleh Ibu-Ku kepada mereka (*), mereka akan terkejut betapa penyakit-penyakit itu bisa disembuhkan atas Kehendak Kami. 

Aku juga melihat beberapa dari anak-anak-Ku terlalu merasa khawatir dan cemas, yang lebih mementingkan kebutuhan materi saja, ketika mereka menyaksikan bahwa penyakit-penyakit itu bisa menghancurkan seluruh wilayah yang luas.

ANAK-ANAK-KU, SAAT INI ADALAH SAAT YANG GENTING, SAAT YANG KERAS, SEBUAH SAAT PEMURNIAN, MESKI PEMURNIAN ITU TIDAK SELALU DIANGGAP SEBAGAI PENDERITAAN ATAU SAKIT, TETAPI AKU MENGIJINKAN BAHWA PEMURNIAN ITU TERJADI MELALUI KASIH DAN KERAHIMAN-KU. 

Janganlah lupa, hendaknya kamu menghindari kerumunan orang banyak, karena disitu mudah sekali terjadi penyebaran penyakit. Janganlah lupa bahwa ada orang-orang yang memiliki kepentingan pribadi yang ingin memusnahkan banyak dari anak-anak-Ku. Karena apa? Ada orang-orang yang ingin memusnahkan umat yang beriman dan percaya kepada-Ku, sehingga jumlah penyembah setan menjadi jauh lebih banyak jumlahnya hingga mereka bisa menciptakan kekacauan di tengah masyarakat serta mengurangi jumlah dari umat-Ku yang setia.

Umat-Ku yang terkasih,

AKU TIDAKLAH MENGHUKUM KAMU. KAMULAH YANG MENGHUKUM DIRIMU SENDIRI DENGAN MELALUI KETIDAK-PATUHANMU TERHADAP SABDA-KU, TERHADAP PERINTAH-PERINTAH-KU, HINGGA ADA SEJUMLAH BESAR JIWA-JIWA MENJADI TAK MEMILIKI KASIH.

Tidak adanya kasih ini telah menyebabkan banyak kesombongan, tidak adanya kerendahan hati.
Tidak adanya kasih ini telah menyebabkan iri hati yang melemahkan anak-anak-Ku serta memecah-belah mereka.
Aku membutuhkan persatuan dan keteguhan hati, agar semua jiwa bisa diselamatkan dan mereka bisa ikut merasakan Perjamuan Kekal. Tetapi ingatlah, bahwa kamulah yang sangat membutuhkan Aku. 

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Jerman. Ketika manusia telah kehilangan prinsip dasar persaudaraan maka ia menjadi kejam dan tak mengenal belas kasihan sama sekali.

Umat-Ku yang terkasih, Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Jepang, berdoalah di dalam maupun diluar waktunya.  

Bagi Amerika Serikat, teruslah berdoa bagi mereka.

Janganlah berhenti berdoa bagi Argentina, penderitaan mereka terus terjadi.

Berdoalah juga bagi negara-negara kecil lainnya.

Ingatlah selalu untuk berdoa bagi Chili.

Umat-Ku yang terkasih, Aku mengajakmu untuk berdoa meski kenyataannya seringkali doa-doamu tidak terjadi di dalam waktu manusia, namun dengan berlalunya peristiwa-peristiwa yang telah Kukatakan sebelumnya, ingatah selalu bahwa Perkataan-Ku selalu digenapi.

Kamu tidaklah berjalan sendirian. Ibu-Ku selalu menuntun tanganmu; milikilah selalu Pertolongan Keibuannya, yang Penuh Rahmat, Terberkati, yang Paling Murni dan Tak Bernoda. Dia adalah Ibu-Ku dan Ibu dari seluruh umat manusia. Tetapi di dalam Gereja-Ku, Tubuh Mistik-Ku, banyak yang tidak mengingat dia, menjauhi dia dan mengabaikannya. Kasih kepada Ibu-Ku tidak diperkenalkan kepada umat-Ku, dimana hal ini terjadi lebih besar daripada yang bisa kau bayangkan.

Apakah arti kesucian bagimu?
Apakah arti mengasihi Aku lebih dari segala sesuatu yang lainnya?
Apakah arti mengasihi sesamamu?
Apakah kamu menghormati Nama-Ku?
Apakah yang kau ketahui?
Apakah artinya berjumpa dengan-Ku di dalam Tubuh dan Darah-Ku?

SIAPAKAH YANG MENJADI UMAT-KU?
YAITU DIA YANG MELAKSANAKAN KEHENDAK BAPA-KU.

Dengan penuh kasih Aku memanggil kaum muda; Aku melihat hanya sedikit sekali mereka yang mengenal Aku, dan sebagai gantinya mereka berkerumum di jalanan dengan dituntun oleh orang-orang dewasa, sambil berseru-seru dengan kemarahan dan kegilaan untuk mengesahkan aborsi, demi membela praktek-prektek yang menentang gambaran dan keserupaan Tritunggal Kami yang ada dalam diri manusia.

GEREJA-KU HARUS MENYADARI BAHWA MANUSIA ADALAH BAIT DAN TABERNAKEL DARI ROH KUDUS. NAMUN PENGERTIAN AKAN KEBENARAN YANG AGUNG INI TIDAK DITANAMKAN KEPADA UMAT-KU, HINGGA MEREKA MENGIKUTI DOKTRIN-DOKTRIN MANUSIA, YANG MERUPAKAN IDEOLOGI YANG ASING BAGI
KEHENDAK-KU.

Kembalilah segera ! Kamu yang menakar sesuatu dengan waktu manusia, dan yang berkata bahwa waktunya masih jauh di depan, kamu akan terkejut.

DATANGLAH KEPADA-KU SEGERA ! AKU ADALAH KASIH DAN KERAHIMAN TAK TERHINGGA BAGI KAMU SEMUA, AKU SELALU BERSEIDA MENYAMBUT DAN MENERIMA UMAT-KU, YANG MENGASIHI AKU, YANG MENGHORMATI AKU, YANG MENGHARGAI AKU DAN BERTERIMA-KASIH KEPADA-KU SELALU.

Berkat Tritunggal Kami dicurahkan kepadamu.

Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,

Sangatlah baik jika kita selalu ingat akan kebesaran dan keagungan Allah Tritunggal, ketika Tuhan kita Yesus Kristus mengatakan kepada kita: “… orang-orang itu yang menentang gambaran dan keserupaan yang dimiliki oleh manusia, gambaran dan keserupaan dengan Tritunggal Kami”, mungkin orang akan terkejut jika kita membaca kutipan Kitab Kejadian 1:26-27 ini:

Kej 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
Kej 1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Hal itu mengungkapkan kepada kita karena Tuhan berbicara dalam bentuk jamak ketika Dia adalah yang Dia katakan "kita". Hal itu disampaikan-Nya karena Allah dengan jelas mengantisipasi pernyataan misteri Tritunggal dan berbicara dengan Putra-Nya dan Roh Kudus. Karena pada titik tertentu dalam sejarah keselamatan, Putera Allah telah menjadi manusia, Ia naik ke surga dan bersatu dengan Bapa yang Kekal akan mengutus Roh Kudus.

Sebuah panggilan yang amat indah bagi umat manusia, bagi semua orang. Ini adalah merupakan kebijaksanaan Allah yang tak terhingga yang memungkinkan kita menyampaikannya kepada semua orang untuk membuat kita menjadi rendah hati, tidak takut dan tidak malu-malu mengaku sebagai umat Allah dan memeluk mereka yang berada jauh dari Tuhan dengan Kasih Bapa, Putera dan Roh Kudus.

Saudara-saudari, Tuhan telah mengingatkan saya bahwa besok, tanggal 21 Nopember, kita merayakan pesta Bunda Maria dipersembahkan di Bait Allah, yang dilakukan ketika Bunda Maria masih berusia 3 tahun saat itu. Hal itu sangat penting bagi kita, sebagai anak-anak dari Bunda Maria, Bunda Yesus Kristus, karena disitu Bunda Maria memberi contoh dedikasinya, kasihnya, kebijaksanaannya, persaudaraannya, serta kasihnya kepada Sabda dari Bapa Yang Kekal.

Saudara-saudari, kita tak bisa sampai ke Surga tanpa berusaha dan mengerahkan segala upaya, meskipun kita telah ditebus oleh Kristus. Karena dengan penebusan itu bukan berarti keselamatan pasti kita miliki, karena kita harus berusaha agar menjadi layak untuk menerima penebusan dan kehidupan kekal itu. Karena itu, marilah kita memanfaatkan saat yang ada ini agar menghasilkan buah kehidupan kekal.

Amin.