Sunday, November 18, 2018

Pedro Regis 4714 - 4719

4714 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 3 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, milikilah iman, kepercayaan dan pengharapan. Janganlah hidup jauh dari Allah. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan perlu disembuhkan. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama untuk ditempuh di jalan kesucian. Menjauhlah dari dunia ini dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Kamu bebas untuk menjadi milik Allah. Tolaklah segala sesuatu yang berasal dari dunia ini, karena kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu masih memiliki tahun-tahun cobaan berat yang panjang. Umat beriman akan mengalami sebuah beban salib yang berat. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya dan dicampakkan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4715 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Aracaju / SE, 4 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh dengan penghalang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin berjalan bersamamu dan menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Janganlah takut. Di saat-saat yang paling sulit bagimu, panggillah Yesus dan Dia akan mendengarkan jeritanmu. Aku memintamu untuk tidak menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Milikilah kepercayaan tanpa batas kepada Puteraku Yesus. Hanya di dalam Dia saja ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesus dan berilah dirimu makan dengan Makanan Berharga Ekaristi. Janganlah lupa: banyak yang akan diminta dari mereka yang telah diberi banyak. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Hari-harinya sedang tiba ketika banyak orang yang bertekun di dalam imannya akan mundur. Sebuah pertempuran besar akan datang dan melawan mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Ini akan menjadi saat penderitaan bagi pria dan wanita beriman. Beranilah. Aku akan berada di sampingmu. Tetaplah bersama Yesus. Apapun yang terjadi, janganlah kamu kehilangan imanmu. Mereka yang tetap setia hingga akhir, akan dinyatakan sebagai orang-orang yang Terberkati dari Bapa. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4716 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 6 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, orang-orang jahat akan bertindak. Perbuatan mereka akan melawan Kitab Suci. Waspadalah selalu. Percayalah sepenuhnya kepada Kitab Suci dan jangan biarkan setan menipu kamu. Hanya melalui Kitab Suci dan Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku kamu bisa mencapai Surga. Berlututlah di dalam doa. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di Rumah Allah yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak setia. Kasihilah dan belalah kebenaran. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Tetaplah bersama Yesus dan jangan biarkan hal-hal duniawi ini menjauhkan kamu dari kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4717 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 11 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku membutuhkan kamu. Tolonglah aku. Banyak sekali jiwa yang hidupnya jauh dari Sang Pencipta dan mereka membutuhkan pertolonganmu. Janganlah kamu berdiam diri saja. Wartakanlah Yesus dan Injil-Nya. Bersaksilah atas Yesus dalam hidupmu maka banyak orang yang berada jauh akan tersentuh, dan mereka akan kembali kepada Allah. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia sedang sakit dan perlu disembuhkan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah tergesa-gesa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar dan hanya sedikit sekali orang yang tetap teguh di dalam iman. Perhatikanlah kehidupan spirituilmu. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, tetapi Rahmat Allah dalam dirimu tetap ada selamanya. Jika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus. Hanya di dalam Dia saja ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4718 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 12 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, para musuh akan bertindak secara diam-diam untuk mencekik kebenaran, namun Kemenangan akan menjadi milik Allah. Orang-orang benar akan dibungkam dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan iblis. Jadilah para pembela kebenaran. Bersaksilah dmana saja bagi Yesus dan biarlah hidupmu dirubah oleh Tindakan Allah. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Beranilah. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Majulah terus membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4719 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 13 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Setiap hari semakin banyak saja orang yang membelakangi kebenaran dan memeluk apa yang palsu. Kamu adalah milik Allah, karena itu wartakanlah kebenaran. Janganlah berpangku tangan. Allah sedang terburu-buru. Katakanlah kepada setiap orang bahwa ini adalah saat yang tepat untuk kembali kepada Allah. Aku adalah Ibumu dan aku ingin menolongmu. Ingatlah selalu: adalah di dunia ini, bukan di tempat lain, dimana kamu harus bersaksi bahwa dirimu adalah milik Puteraku Yesus. Kuatkanlah dirimu dengan Sabda Yesusku dan dengan Ekaristi. Sebuah saat kebingungan spirituil yang besar akan tiba, dan hanya mereka yang berada bersama Allah saja yang akan mampu menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang dipersiapkan oleh orang-orang jahat terhadap anak-anakku yang malang. Beranilah. Janganlah takut. Setelah salib ini akan datanglah kemenangan. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.