Sunday, November 4, 2018

Pedro Regis 4708 - 4713


4.708 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 20 Oktober 2018

Majulah terus untuk membela kebenaran

Anak-anak yang terkasih, waspadalah. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Saat-saat sulit semakin mendekat dan anak-anakku yang malang akan menangis dan bersedih. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah menundanya hingga besok. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kemenangan. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Jangan sampai berbagai kesulitan melemahkan kamu. Allah ada di sampingmu. Percayalah kepada-Nya maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Apapun yang terjadi, janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Yesusku telah memilih kamu dan membutuhkan kamu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4709 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 23 Oktober 2018

Anak-anak yang terkasih, pada hari-hari ini tingkatkanlah doa-doamu untuk mencegah segala perbuatan iblis. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan, dan hanya dengan kuasa doa kamu bisa mendapatkan kemenangan. Jadilah milik Allah dan bersaksilah atas imanmu dimana saja. Janganlah mundur. Carilah Yesus. Dia mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Berbaliklah segera. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Bebaskanlah dirimu dari segala sesuatu yang melemahkan Kasih Allah dalam dirimu. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan butuh disembuhkan. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Waspadalah. Kebenaran-kebenaran besar akan dicampakkan dan orang-orang akan memeluk apa yang palsu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4710 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 Oktober 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdikacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh tangis dan ratapan. Berlututlah di dalam doa dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia tetapi kamu adalah milik Allah. Janganlah mundur. Allah ada di sampingmu. Apapun yang terjadi, janganlah sampai kehilangan imanmu. Aku mengasihi kamu dan aku berada di sampingmu. Carilah Yesus, karena Dialah satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Jadilah sarana-sarana damai dan kasih. Dengan melalui contoh dan perkataanmu, tujukkanlah bahwa kamu adalah para pendoa yang sejati. Janganlah berdiam diri. Belalah Yesus dan Injil-Nya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4711 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 27 Oktober 2018

Anak-anak yang terkasih, jujurlah kamu dalam setiap tindakanmu. Bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah dan wartakanlah Sabda-Nya kepada semua orang. Biarlah dirimu dirubah oleh Perbuatan Allah. Patuhlah kamu. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan perlu disembuhkan. Bertobatlah. Pertobatan adalah langkah pertama untuk ditempuh di jalan kesucian. Jika kamu bertobat dengan tulus, maka kamu akan menemukan Kerahiman. Datanglah kepada pengakuan dosa dan berdamailah dengan Allah. Serahkanlah sebagian dari waktumu bagi doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Kamu masih akan menyaksikan berbabai kengerian di bumi. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4712 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Formosa / Goiás, 29 Oktober 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauh dari doa. Carilah kekuatan di dalam Yesus dan biarlah Dia menuntun kamu. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Allah. Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Kamu akan menyaksikan segala macam kengerian dimana-mana. Jadilah milik Allah dan bawalah kasih dan damai kepada sesamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin berjalan bersamamu dan menuntun kamu kepada Dia yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Janganlah kehilangan imanmu. Pengharapanmu ada di dalam Allah. Percayalah kepada-Nya maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku memintamu untuk menjadi milik Puteraku Yesus. Ingatlah selalu: dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4713 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Unaí / Minas Gerais, 30 Oktober 2018

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Allah. Janganlah hidup jauh dari Rahmat-Nya. Saat-saat dimana kamu hidup sekarang adalah sulit. Tetapi janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Dialah Sahabatmu yang terbaik dan Dia sangat mengasihi kamu. Dia tak akan pernah meninggalkan kamu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kehancuran yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Bertobatlah dan kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Peliharalah kehidupan rohanimu. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi apa yang kukatakan hendaknya kau terima dengan sungguh-sungguh. Bangsamu akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Musuh-musuh akan bertindak dan besarlah penderitaan dari anak-anakku yang malang. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Aku adalah Ibumu dan aku selalu berada di sampingmu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Di dalam Kesengsaraan Besar itu nanti, hanya mereka yang ada bersama Allah yang akan mampu bertahan menanggung beban salib. Beranilah. Janganlah mundur. Allah membutuhkan kamu masing-masing. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.