Friday, November 2, 2018

LDM, 29 Oktober 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
29 OKTOBER 29, 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

MANTEL PERLINDUNGANKU SELALU MENYELIMUTI UMAT DARI PUTERAKU, MELINDUNGI MEREKA DAN MENUNTUN MEREKA AGAR MEREKA BISA MEMBEDAKAN YANG BAIK DARI YANG BURUK.
SUARAKU TIDAK AKAN BERHENTI, AGAR ANAK-ANAKKU TIDAK SAMPAI TERSESAT DAN MENYERAHKAN JIWA MEREKA KEPADA SETAN.

Adalah penting agar kamu selalu menguatkan imanmu dengan selalu memupuk hati nuranimu agar ia tidak menjadi layu. Dengan begitu, hati nuranimu yang dipupuk melalui persekutuan dengan Puteraku, akan menyerupai Kehendak Ilahi yang akan menuntunmu, sebagai Sumber Rahmat, di jalan yang benar. 

Laksanakan tanggung jawabmu sebagai anak-anak Allah secara terus menerus, dan sebagai anak-anak dari Raja, jalanilah kehidupan di dalam Allah dan bagi Allah, sebagai prinsip dasar bagimu. Umat dari Puteraku haruslah kuat agar mereka mampu menghadapi apa yang belum pernah mereka saksikan: DARI RUANG-RUANG LANGIT MEREKA AKAN MENYAKSIKAN SEBUAH TANDA YANG AKAN MEMBUATMU KETAKUTAN.

Anak-anak yang terkasih, kamu tidak menyadari kenyataan bahwa Puteraku menderita bagi kamu meski kamu melupakan Dia… Puteraku tidak naik ke Surga untuk melupakan kamu, karena Puteraku terus menderita bagu umat-Nya. Dia ingin agar kamu ada bersama dengan Kehendak Tritunggal.

Manusia hidup di dunia, tetapi manusia tidak berasal dari dunia… (lht.Rm.12:2)
Manusia hidup di dunia bukan supaya menjadi musnah…

HIDUP INI ADALAH LEBIH DARI SEKEDAR ADA DAN MENEMPATI SUATU TEMPAT …
MANUSIA HARUS BISA NAIK LEBIH TINGGI DAN MEMILIKI KESADARAN AKAN KEHIDUPAN KEKAL, YANG HARUS DIRAIH SEJAK SAAT INI.

Aku tak bisa menutup mata terhadap kekesalan dan cobaan-cobaan yang mereka alami, yang akan semakin besar pada waktu-waktu mendatang. Air mata manusia akan terus mengalir. Maka keteguhan iman haruslah dikuatkan agar mereka tidak sampai terjatuh.

Anak-anak yang terkasih,

JANGANLAH TAKUT ATAUPUN PUTUS ASA. BERSIKAPLAH BENAR, TETAP TEGUH, TETAPLAH MENGASIHI ALLAH DAN SESAMA.

Aku tidak mengajakmu untuk melawan saudara-saudaramu. Tetapi janganlah kamu tetap diam menghadapi segala kesalahan mengerikan yang dilakukan terhadap Karunia kehidupan, yang melawan sikap hormat terhadap bait-bait yang dipersembahkan untuk melayani Puteraku. MEREKA TAK BOLEH BERDIAM DIRI SAMBIL MENYAKSIKAN DENGAN ACUH TAK ACUH TERHADAP PERBUATAN SAKRILEGI MENGERIKAN YANG DILAKUKAN MELALUI PAHAM LIBERALISME YANG KINI MERASUKI GEREJA PUTERAKU.

Anak-anakku masih banyak yang bergerak melintasi bangsa-bangsa, dan bergabung dengan orang-orang yang mau menerima mereka. Karena inilah maka kekacauan di berbagai negara terjadi, sedikit demi sedikit, hingga mendidih dan mulai menyerang berbagai negara.

Sebagai seorang Ibu, aku mengajakmu untuk tidak melupakan doa bagi Italia, karena ia akan menderita.

Bagi kamu yang sehat, persembahkanlah puasa bagi Rusia,

Wujudkanlah persaudaraan dan berdoalah bagi Eropa. Penyerangan itu akan menjadi kenyataan dan jalan-jalannya akan dipenuhi dengan darah.

Anak-anakku yang terkasih, aku memintamu untuk berdoa Rosario Kudus setiap hari.
Aku memintamu untuk melakukan silih bagi para penyembah setan, karena pada akhir bulan ini mereka akan menyerah kepada setan melalui ritus-ritus yang tidak manusiawi dan tidak masuk akal. Mereka akan menyerahkan dirinya kepada segala macam bidaah serta pencemaran yang dituntut oleh setan dari mereka. Mereka akan melakukan pembunuhan terhadap sesamanya di dalam ritus-ritus kegelapan.

Setan itu ada, dan dia terus berusaha untuk meracuni dan mengacaukan manusia melalui ritus-ritus hitam dan mencelakakan.

Angkatan  ini sedang berjalan menjauhi Puteraku dan mempersiapkan diri mereka untuk melayani antikris.

KETIKA MANUSIA MENJAUHKAN DIRINYA DARI ALLAH, MAKA SECARA SPIRITUIL MANUSIA AKAN TURUN KEDALAM TEMPAT-TEMPAT YANG PALING GELAP DAN MELUMURI DIRINYA DENGAN SEGALA MACAM KECEMARAN YANG BELUM PERNAH MEREKA KENAL. 

Praktek-praktek kejahatan setan telah dilaksanakan oleh sejumlah orang, hingga hal itu memunculkan sebuah kekuatan yang bisa dimanfaatkan, dan pada saat ini kekuatan-kekuatan itu kembali menyebarkan kejahatan kepada beberapa umat dari Puteraku.

Anak-anakku yang terkasih, kamu harus tetap teguh, kuat dan bertekad untuk bersatu dengan Puteraku, sehingga tak ada yang bisa memisahkan kamu dari-Nya. Tidak adanya kasih di dalam diri manusia membuat kasih itu menjadi barang asing saat ini.

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMBENTUK PERSAUDARAAN, YANG MENGERTI KEBUTUHAN UNTUK SALING MENOLONG SATU SAMA LAIN, DAN KAMU SEMUA HARUS LEBIH BERSIFAT SPIRITUIL.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bangunlah kamu sebagai umat dari Puteraku!

Setan sedang menyerang dan mau menguasai apa yang menjadi milik Puteraku, dengan mencemari segala apa yang ada di jalannya, dan kamu, karena kamu ingin tunduk sepenuhnya, kamu akan berpura-pura lupa akan adanya Kehidupan Kekal. (Lht.Yoh.17:3).

KAMU SELALU MENGIKUTI MISA SEMINGGU SEKALI. TETAPI KAMU BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU. BETAPA SALAHNYA KAMU. KAMU BUKANLAH BAGIAN DARI UMAT PUTERAKU. KAMU ADALAH BAGIAN DARI ILALANG, YANG AKAN DICABUT DAN DICAMPAKKAN KEDALAM API. (LHT.MATT. 13:30)

Periksalah dirimu sendiri di dalam kebenaran. Janganlah berbohong terhadap dirimu. Janganlah lupa bahwa manusia bisa terjatuh hingga berkali-kali. Manusia bisa terjatuh dengan melayani setan tanpa menyadarinya, dan bahkan dia membanggakan hal itu.

DATANGLAH KEPADAKU, ANAK-ANAKKU, AKU AKAN MENUNTUN TANGANMU MENUJU PUTERAKU. AKU AKAN MENUNTUNMU KEPADA DIA YANG MERUPAKAN KASIH DAN KEBAIKAN YANG MUTLAK.


Aku memberkati kamu

Bunda Maria

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.